Film I.T. : ketika teknologi jatuh ketangan yang salah


i-t-pierce-brosnan

Mike Regan adalah seorang pengusaha yang sedang naik daun, perusahaan peswat carterannya secara mengejutkan dibuka sahamnya kepada publik dengan banyak pertanyaan apakah hal tersebut dapat menarik perhatian para investor, dalam upaya menarik hal tersebut ternyata dalam sistem IT perusahaannya terdapat beberapa masalah dan ada seorang teknisi Ed Porter, IT yang baru masuk mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.


Berbekal dengan hal itulah, ketika Mike dikomplain oleh putrinya Katlyn kalau sistem internet dirumahnya sangat lemot maka dengan tidak ragu Mike memanggil Ed untuk datang kerumahnya, dan luar biasa ternyata sistemnya diperbaiki dengan sangat baik oleh Ed bahkan mobilnya yang sudah mempunyai sistem navigasi mobil yang menurutnya cukup canggih diinstalkan Ed sebuah software milik militer yang luar biasa canggih.

Karena itulah akhirnya hari itu Mike menjamu Ed dengan sangat baik bahkan dikenalkan dengan keluarganya yang tidak disadari oleh Mike kalau hal itu adalah kesalahan terbesar yang dilakukannya. karena kemudian sistem IT dirumahnya dibuat kacau oleh Ed karena sebuah perasaan sakit hati kepada Mike.

Film ini oke banget secara cerita walaupun untuk orang yang sangat suka detail teknologi proses adegan melawan Ed dengan hacker bayaran Mike itu kurang seru, seharusnya ada beberapa perang kode beberapa kali bahkan seharusnya Ed sadar sedang dicracking oleh orang lain. tapi tidak.

Saya membayangkan perang hacker semacam di Die Hard 3 awalnya tapi yang hadir akhirnya model film IT semacam  Blackhat yang hadir, tapi gak buruk sih secara keseluruhan karena nilainya banyak banget, termasuk teknologi kalau digunakan oleh orang jahat bakal sangat parah kalau orangnya obsesif seperti Ed.





























GenreCrime, Drama, MysteryActor, , ,
DirectorCountryFrance, Ireland
QualityBluRayIMDb
0 /10 from 0 users
Release09 September 2016Duration1 jam 36 menit

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini