10 Hasil Perang Makanan Terenak di Vlog Raditya Dika

Hallo teman-teman saya adalah salah satu dari seluruh wanita di dunia yang menyukai makanan, jadi suka sekali lihat Vlog nya para Artis yang Review tentang makanan, salah satu Vlog yang saya sukai saat me- Review makanan adalah Vlog milik Raditya Dika, Sudah pada tahu semua kan Gaesss siapa itu Raditya Dika???? dengan pembawaannya yang santai, dia mampu membawa penonton yang melihat Vlognya ikut menikmati makanan yang ia Santap. Oke gaesss, ada banyak makanan yang di- Review oleh Raditya Dika, ini adalah 10 dari sekian banyak makanan hasil perang makanan terenak di Vlog Raditya Dika.

1. Chicken Wings / Sayap Ayam (Wingstop)


Ada beberapa Brand Chicken Wings yang di Review oleh Raditya Dika dalam Vlog yang berjudul Perang Sayap Ayam! Mencari yang Terenak!, Hasil dari perang sayap ayam menyatakan bahwa Wing Stop adalah sayap ayam terenak. Sayap ayam dari Wing Stop yang di pesan oleh Radit dimakan menggunakan saus Honey Master, hal tersebut menjadikan sayap ayam Wingstop memiliki rasa yang pas dilidah, enak, dan ada sensasi rasa manis dari Madu. Wingstop sendiri bisa didapatkan di berbagai kota di Indonesia. Jadi para penggemar Chicken Wings, Wingstop adalah salah satu rekomendasi yang bisa digunakan untuk memanjakan lidah anda. 

2. J.CO Donuts

Donut-donut apa yang temannya Tikus? Donut Bebek hehehehehe. Okee dari 5 brand Donut yang di- Review dalam Vlog Perang Donut! Mencari yang Terenak! didapatkan hasil yang memiliki rasa terenak menurut Raditya Dika adalah Donut Dari J.CO, karena Donut dari J.CO memiliki varian rasa yang pas, Almond pada Donut mejadikan tekstur kres, dan rotinya berbeda dari yang lain, lebih lembut kayak busa. Harga juga bersahabat gaees, dengan uang Rp 47.000 kalian dapat menikmati Donut 6 Biji dari J.CO. Selain itu, tidak perlu bingung mencarinya gaes.. outletnya sudah banyak tersebar dikota-kota seluruh penjuru Indonesia

3. Pizza Express


Pizza adalah makanan yang memiliki rasa gurih, berasal dari italia, berbentuk bulat dan pipih yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan sesuali selera. Dari 5 Brand Pizza terfavorit Di Ibukota Indonesia yang di Review dalam Vlog Perang Pizza! Mencari yang Terenak! didapatkan hasil, Pizza yang paling disukai oleh Raditya Dika adalah Pizza dari Pizza Express, menurutnya Pizza Express lebih asam, lebih berasa tomatnya, dagingnya lebih Cruncy dan rasanya pas gak ada yang kurang. Harga untuk 1 Box nya Rp 99.000.

4. Burger King

Dari beberapa Burger yang di Review dalam Vlog Perang Burger! Mencari yang Terenak, menurut Raditya Dika yang memiliki rasa paling enak adalah Burger King. Burger King benar-benar raja Burger, ada dagingnya, sayur segar, ada tomatnya, acara terasa banget dan pas semuanya, saus juga enak, ketika dikunyah dalam mulut rasanya campur jadi satu, enak banget dan memiliki rasa yang khas, untuk porsi anak-anak harga Burger King Rp 35.000.

5. KFC (Kentucky Fried Chicken)

Fried Chicken di Indonesia disebut dengan Ayam goreng tepung. Makanan ini banyak digemari oleh warga Indonesia khususnya anak-anak. Raditya Dika me-Review beberapa Fried Chicken dalam Vlog Perang Fried Chicken! Mencari yang Terenak!. Hasil dari Review menyatakan Fried Chicken yang terenak adalah KFC, menurutnya KFC untuk menu Fried Chicken Original, dagingnya tebal, tidak terlalu kering jadi bumbunya meresap dengan sempurna. Harganya untuk 1 pcs Chicken Original Rp 32.728.

6. Martabak Ayung


Dari beberapa Martabak yang di Review oleh Raditya Dika dalam Vlog Perang Martabak! Mana yang Paling Enak! Martabak Ayung Martabak Ayung mendapatkan Ranking pertama, untuk menu Martabak Nutella. Martabak Ayung memiliki rasa yang enak karena semuanya pas, terigunya tidak terlalu keras, nutella nya pas nyatu semua tidak terlalu manis dan tidak kurang manis, bisa dibeli Jl. Ampera Raya No.07 C, RT.02/RW.9, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560 dengan Harga 1 Boxnya Rp 133.000.

7. Cheesetart Pablo

Cheesetart adalah kue krim keju dengan bolu tetapi memiliki lapisan tart yang renyah dipinggirnya. Raditya Dika me- Review beberapa Cheesetart dalam Vlog Perang Cheesetart!Mencari yang Terenak!, menurutnya Cheesetart yang memiliki rasa paling enak adalah Cheesetart dari Pablo. Secara visual bentuknya suka banget, teksturnya lembut, dan rasa kejunya pas. harganya lumayan mahal yaitu Rp 210.000/6 biji. bisa dibeli di Gandaria City Mall Lt. Upper Ground, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, RT.10/RW.6, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240.

8. Banana Boy
Banana Nugeet (Pisang Nugget) banyak digemari oleh kalangan muda. Raditya Dika me- Review beberapa Banana Nugget dalam Vlog Perang Banana Nugeet! Mencari yang Terenak!, berdasarkan penilaian yang di lakukan, Banana Nugget yang memiliki rasa paling enak adalah Banana Boy, pisangnya terasa banget, setelah digigit lama-lama jadi gree tea rasanya, enak banget tepugnya tidak terlalu tebal. harganya juga sangat terjangkau sekitar Rp 23.000/box.

9. Holland Bakery

Banyak sekali Roti Coklat yang beredar di Indonesia, rasanyapun juga sangat bermacam-macam Raditya Dika me- Review beberapa Roti Coklat. dari beberapa roti coklat hasil Review dalam Vlog Perang Roti Coklat yang memiliki rasa paling enak adalah Holland Bakery, Rotinya lembut banget kayak tisu, enak banget, Butternya terasa, coklatnya enak. Harga 17.000/2 pcs. bisa didapatkan di outlet Hollad disetiap kota di Indonesia.

10. Mie Instan ABC selera Pedas

Mie Instan adalah penyelamat hidup anak kos kosan hahhaha.... asalkan cara masaknya benar dan tidak dikonsumsi setiap hari, No Problem ya Gaess.... Dari beberapa Mie Instan yang di Review Raditya Dika bersama Pandu dalam Vlog Perang Mie Instan! Mencari yang Terenak! yang paling enak adalah Mie Instan dengan Brand ABC selera goreng rasa Ayam Pedas limau, rasanya pedas ada lemonnya menjadikan dia berbeda dari yang lain. Harganya terjangkau dan mudah didapatkan.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini