Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 1

Film ini mengisahkan perjalanan Aladdin (diperankan Siddhart Nigam), seorang pemuda Cerdas, cerdik dan baik hati yang jatuh cinta dengan Putri Yasmine (diperankan oleh Avneet Kaur), seorang perempuan cantik putri dari Sultan kerajaan Baghdad. Berbeda dengan kisah Aladdin biasanya, Aladdin versi India mempunyai beberapa perbedaan seperti Aladdin di cerita ini bukanlah anak yatim piatu dan Abu si monyet tidak ada dalam cerita ini, dan ada kejutan siapa Ayah Aladdin sebenarnya...

Cerita ini dimulai dengan Malika, seorang penyihir yang kuat dan jahat, ia berencana untuk mengambil alih dunia. Rencananya digagalkan oleh hambanya yang bernama Hassan. Hassan membunuhnya dengan mengubahnya menjadi patung. Sebelum benar-benar berubah menjadi batu, dia mengubah hassan menjadi jin dan menjebaknya dalam lampu. Lampu tersebut tidak akan ditemukan sampai 500 tahun, kemudian ketika dia berjanji untuk kembali sekitar waktu yang sama.

500 tahun kemudian seorang lelaki bernama Aladdin lahir di Baghdad. Dia adalah pemilik sebenarnya lampu itu tetapi ia tidak menyadarinya. Dia tumbuh menjadi pemuda tanpa pamrih, baik hati yang selalu berusaha membuat semua orang bahagia. Ia juga dikenal sebagai pencuri hitam terkenal di Baghdad. Ia menjadi pencuri hitam atas desakan bibinya yang serakah, Nazneen, paman Mustafa, dan sepupu Narsisis, Gulbadadan. Aladdin tinggal bersama Ibunya yang bernama Rukhsar. 

Mereka memiliki hutang yang sangat banyak  dan terus menerus diejek karena suami Rukhsar, Omar, dituduh sebagai pengkhianat dan ditangkap oleh penjaga kerajaan. Namun Rukhsar tidak percaya ini.
Aladdin jatuh cinta dengan Putri Yasmine di masa kanak-kanak dan tidak pernah berhenti menyukainya sejak itu. Yasmine adalah sorang wanita cantik dan mandiri putri kerajaan Baghdad. Yasmine memiliki pelayan perempuan dan sudah dianggap sebagai sahabat karib, ia bernama Piddhii yang juga menjadi teman Aladdin. Piddhi menyukai Aladdin sejak lama, namun Aladdin tidak menyadari perasaannya. Zafar adalah menteri kerajaan Baghdad, orang yang paling dipercaya oleh Sultan. Dia berencana membunuh Sultan dan menikahi Yasmine untuk mengambil alih takhta kerajaan Baghdad.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini