Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 14

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 13  ya....

Rukhsar menangis dengan apa yang dikatakan oleh tamu-tamu yang hadir, kemudian Aladdin mengusir semua tamunya. Rukhsar sakit hati dengan apa yang dikatakan semua orang, ia merasa tidak bisa memberikan kehidupan yang layak untuk anaknya. Aladdin meminta maaf kepada ibunya dan ia berjanji akan membalas semua yang dikatakan oleh tamunya. Jinu meminta maaf kepada Aladdin, tetapi Aladdin semakin memarahinya, ia mengatakan bahwa sihir dan dirinya tidak berguna sama sekali untuk Aladdin, jika keberadaannya membuat ibunya menangis?? bersedih, untuk apa?? Aladdin meminta Jinu untuk kembali masuk kedalam lampu dan akan menyerahkan lampu tersebut pada Muccad (nama lain Zafar).

Zafar tidak akan menerima lampu dengan menyerahkan 10.000 koin emas, ia tidak akan melakukan itu. Zafar akan membodohi pencuri hitam dengan memberikan 10.000 koin palsu kepadanya. sementara itu, sihir Jinu tidak bekerja ketika Aladdin menyuruhnya masuk dalam lampu. Jinu mencobanya tetapi lampu berubah menjadi besar dan ia mengatakan pada Aladdin " Tuanku Lmapunya sudah menjadi besar kita bisa hidup bersama dalam lampu " wkwkwkkw Aladdin memarahinya.. apa yang kau katakan ?/? ubah kembali lampunya ke bentuk semula. Sihir berhasil dan lampu berubah ke bentuk semula. Jinu snagat senang sihirnya dapat berguna dengan baik tetapi ia tetap tidak bisa masuk dalam lampu. Rukhsar mendengar pertengkaran mereka dan menjelaskan pada Aladdin bahwa badai tersebut tidak dijelaskan oleh Jinu.

Terjadi kenaikan harga tomat di kota baghdad. buku yang dimiliki oleh Yasmine mengtakan bahwa kenaikan harga tomat dilakukan oleh Muccad dan Yasmine akan menyelidikinya. Muccad (Zafar ) datang menemui pengikutnya yang menangani terkait perdagangan tomat. ia berharap rencananya kali ini akan berhasil dan akan membuat sultan menjadi tak berdaya dengan penyakitnya dan keadaan rakyat baghdad yang menentangnya karena kasus kenaikan harga tomat.

Ketika Rukhsar meninggalkan Aladdin dan Jinu. Aladdin terus saja memaksa Jinu untuk kembali masuk dalam lampu. Jinu mengucapkan mantra dan apa yang terjadi????? akankah Jinu kembali  masuk kedalam lampu?/? Si Cerita akan terus Update kisah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini