Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 11

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 10  ya....

Aladdin berniat untuk meninggalkan Jin di gurun pasir dan membawa lampu serta menyerahkannya pada Zafar (Muccad) tetapi semua itu percuma. Siapa saja yang memegang lampu tersebut, dialah yang akan menjadi tuannya karena Jin tersebut tidak akan bisa dipisahkan dari lampu.

Hari itu adalah hari Jum'at. ia telah berjanji pada Zafar dan ibunya untuk kembali ke Baghdad. Rukhsar telah mengundang seluruh tetangganya dan membuat banyak makanan untuk menyambut kedatangan Aladdin. Aladdin menemukan arah untuk kembali ke Baghdad dengan menyusuri gurun. ia terjatuh pingsan dan terbangun ketika mendengar Adzan telah dikumandangkan. ia sangat bahagia karena ia sudah sampai di Baghdad. Dia tidak sabar untuk memberikan lampu pada Zafar (Muccad) dan membawa pulang 10.000 koin emas untuk ibunya. Zafarpun telah menunggu kedatangan Pencuri bertopeng.

Sesampainya di Baghdad Aladdin terkejut melihat Jin yang masih terus mengikutinya. Aladdin memeberi nama Jinu pada Jin Lampu dan memberikan Jubah untuk menutup asapnya. karena jika semua orang tau bahwa dia kembali ke Baghdad dengan membawa Jin. Ibunya pasti akan terkejut dan apalagi yang akan dikatakan orang-orang tentang ibunya ??? Jika mengetahui bahwa anaknya memlihara Jin??? . Aladdin terkejut melihat semua orang dipasar sangat baik dengannya. Biasanya ia selalu di cemooh karena miskin dan seorang anak penghianat.

Dirumah Aladdin ada pesta untuk menyambut kedatangannya. Aladdin terkejut saat memasuki rumahnya. Kemudian ia berusaha membawa Ginu keluar, ketika ia akan membawa Jinu keluar dari rumah, Bibinya (Nazneen) melihatnya dan berteriak kalau Aladdin telah datang. Semua orang menyambut dengan gembira kedatangannya...

Bersambung dulu Gaess.... apa yang akan terjadi selanjutnya??? apakah orang-orang akan tahu bahwa Aladdin pulang dengan membawa jin??/ apa yang akan dilakukan bibinya???  baca terus ya Review Kisah Aladdin Si Cerita akan terus update kisahnya...




No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini