Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 6

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 5 Yaaaa.....


Penjaga lampu mengira Aladdin telah meninggal dunia dan ujian yang ia siapkan berhasil. Beberapa saat kemudian semua penduduk Katrapur terbangun dari pingsannya mereka berterimakasih karena sudah menyelamatkan mereka. Yasmine dengan sombong tidak mau berterimakasih dengan Aladdin dan pergi tetapi secara hati Yasmine telah terpesona dengan Aladdin.

Aladdin segera melanjutkan perjalanannya agar segera juga kembali pada ibunya. Rukhsar (Ibu Aladdin) tidak henti membaca do’a ketika menjalan kan sholat, ia berdo’a untuk kesuksesan Aladdin dan berharap dapat segera bertemu dengan Ayahnya. Penjaga lampu terkejut Aladdin bisa melewati rintangan pertamanya. Untuk rintangan kedua Aladdin akan menghadapi penjaga lampu tersebut yaitu Omar.

Aladdin memasuki cahaya pemecah gunung .. ia terkejut melihat dua bulan ditempat tersebut dan terdengar suara penjaga lampu menyuruhnya untuk kembali pulang. Aladdin tidak putus asa. Ia tetap melanjutkan perjalanannya. Kemudian ada angin yang berhembus, pasir gurun berubah menjadi manusia dan menyerangnya, dengan menggunakan kecerdikannya ia berhasil mengalahkan manusia Ilusi tersebut.

Rukhsar berhutang dipasar untuk menyiapkan makanan guna menyambut kedatangan anaknya. Rukhsar akan mengembalikan hutangnya secara keseluruhan saat Aladdin kembali. Salah satu pedagang mengejek Rukhsar dengan menyebutnya janda. Rukhsar menangis dan mengatakan siapa yang kau maksud janda???? Suamiku masih hidup.

Omar (Penjaga Lampu ) datang untuk menguji Aladdin dengan berkelahi. Aladdin tidak putus asa meskipun Omar memiliki tubuh yang lebih besar dan gagah darinya ia berusaha semaksimal mungkin untuk melawannya. Hingga suatu ketika Omar terjebak dalam lubang gurun dan Aladdin berusaha untuk membantunya. Omar menyuruh Aladdin untuk meninggalkannya.. tetapi ia tidak bisa dan berusaha keras membantu Penjaga lampu tersebut.

Apakah Omar terselamatkan dari Lubang Gurun??? Ataukah Aladdun juga masuk dalam lubang Gurun??? Baca review selanjutnya ya... Si Cerita akan terus update kisahnya

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini