Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 2


Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Review Episode 1 yaaa....

Aladdin bercanda kepada ibunya bahwa ia tidak tahan melihat ibunya bekerja setiap hari, ia mengatakan bahwa ibunya membutuhkan menantu. Kemudian ibunya tertawa dan bertanya apakah kau ingin menikah?? Sudah siap menikah?? Aladdin menjawab bahwa dia hanya akan menikah dengan Putri Yamine. Ibunya memukulnya dan mengatakan apakah kau sedang bermimpi? Aladdin menjawab tidak ibu, besok akan ada acara yang akan dihadiri Putri Yasmine, dan aku akan datang melihatnya. Ibunya tertawa dan memberikan 1 koin satu-satunya tabungan dan menyuruh Aladdin membeli baju baru untuk acara besok.

Aladdin melihat ibunya sedang memeluk foto ayahnya. Kemudian Aladdin bertanya kepada ibunya apakah ayahnya benar-benar menjadi pengkhianat 20 tahun yang lalu? Ibunya memarahi Aladdin dan menjelaskan bahwa ayahnya adalah orang yang baik dan tidak pernah menjadi penghianat. Zafar merampas peta lampu ajaib 20 tahun yang lalu dari Omar (Ayah Aladdin). Saat ini ia sedang mencari seseorang untuk mengambil lampu ajaib tersebut. Para pelayannya menyarankan satu nama yaitu Pencuri Hitam untuk mengambil Lampu Ajaib tersebut.

Hari yang ditunggu-tunggu Aladdin telah tiba. Dia sangat ingin melihat putri Yasmine menggunakan baju barunya. Dia sudah menyiapkan serangkai bunga mawar, tetapi ia tidak boleh pergi oleh bibinya karena disuruh mencuri berlian biru. Dia diancam oleh bibinya jika tidak mau melakukan hal tersebut bibinya kan melaporkan kepada ibunya Pencuri Bertopeng terbesar di Baghdad adalah Aladdin karena Ibunya sangat membenci penjahat.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini