Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 4

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 3 Yaaaa.....


Episode kali ini diawali dengan Aladdin yang membuka potongan peta dari Zafar. Ia meminta pertolongan Bulbul Chaca, beliau adalah ilmuwan tua pada masa itu. Aladdin menunjukkan potongan peta tersebut dan mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk mengubah nasib keluarganya. Bulbul Chaca memberikan alat untuk melihat peta secara lengkap. Setelah alat tersebut dicoba, alat tersebut menunjukkan bahwa ia harus pergi ke gurun Maghrubi. Bulbul juga memberitahunya bahwa gurun maghrubi adalah gurunpaling berbahaya di dunia.

Rukhsar (Ibu Aladdin) mengetahui Aladdin sedang bersiap-siap untuk pergi, dia bertanya kepada anaknya kemana ia akan pergi??? tapi Aladdin tidak memberitahunya, dia hanya bilang kalau dia akan pulang membawa kebahagiaan (membawa uang) dan Aladdin meminta ibunya berdo’a untuk kesuksesannya. Ibunya mengatakan bahwa restunya akan selalu menyertai Aladdin. Nazneen beserta suami dan anaknya mengintip percakapan Aladdin dan ibunya, karena Aladdin bicara akan membawa uang selepas pergi. Ia menyuruh anaknya untuk mengikuti Aladdin.

Yasmine sedang bersiap memakai jubah hitam untuk menyamar menjadi pencuri bertopeng. Piddi berencana untuk memberitahu sultan terkait penyamaran Putri Yasmine. Tetapi Yasmine melarangnya karena ayahnya sedang sakit dan dia harus belajar mandiri karena suatu saat dialah yang akan menggantikan ayahnya menjadi Ratu kerajaan Baghdad.

Aladdin berjalan menyusuri gurun yang sangat luas, ia kehabisan tenaga dan hampir menyerah. Hingga waktu malam tiba Aladdin masuk perkemahan, mencuri kuda untuk mempermudah perjalanannya. Ditempat perkemahan dia bertemu dengan Yasmine yang juga sedang mencuri Kuda karena terkejut Tas Aladdin dan Yasmine terjatuh, ketika mereka akan mengambil tas masing-masing, tasnya tertukar. Ada kerusuhan di perkemahan, kesempatan untuk Aladdin meninggalkan tempat tersebut sangat besar. Ia bergegas meninggalkan tempat tersebut tanpa menyadari bahwa Tasnya tertukar dengan Yasmine.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini