Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 8

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu  Episode 7 Yaaaa.....

Episode kali ini diawali dengan Aladdin yang mencoba mengambil Lampu ajaib yang melayang. Tiba-tiba terdengar suara yang menyuruhnya untuk berhenti. Suara tersebut menjelaskan bahwa sudah banyak orang berusaha mengambil lampu tetapi tidak berhasil, suara tersebut juga mengatakan bahwa seseorang dengan niat baik lah yang bisa mengambil lampu tersebut, jika ia tidak memeiliki niat baik, lebih baik pergi. Jika ia memiliki niat yang baik, suara tersebut menyarankan untuk Aladdin segera mengambil lampu dan dia diberikan waktu selama 400 detik, jika dalam waktu tersebut lampu belum bisa diambil atau dia belum pergi dari gua maka ia akan tertutup dalam gua selamanya. Aladdin bergegas sesegera mungkin untuk emngambil lampu tersebut.

Yasmine telah membaca buku yang ia dapatkan. Ia mempelajari buku tersebut. Buku itu memberikan teka-teki terkait siapa yang melakukan konspirasi untuk melawan ayahnya dikerajaan Baghdad. Kemudian ada lembar yang hilang. Yasmine menyalahkan pencuri bertopeng karena sebelum Yasmine membukanya pencuri bertopeng telah membukanya terlebih dahulu.

Omar cemas diluar gua memikirkan Aladdin apakah Aladdin benar-benar pemilik lampu atau bukan??? Dengan sabar Omar menunggunya diluar gua. Didalam gua Aladdin berusaha keras untuk mengambil lampu. Setiap ia lengah, bayangan ibunya selalu menyertainya sehingga semangatnya kembali muncul.  Menggunakan kecerdikannya Aladdin berhasil memegang lampu dan tiba-tiba terjadi gempa didalam gua. Kemudian Aladdin segera berlari mengejar pintu gua yang menutup perlahan-lahan. Omar tersenyum bahagia melihat Aladdin membawa lampu, namun Aladdin terlempar masuk kembali dalam gua.

Suara terdengar yang menginformasikan bahwa Aladdin telah gagal keluar dan membawa lampu ajaib. Suara teresbut mengulangi perkataan awalnya bahwa lampu hanya bisa diambil oleh orang yang memiliki niat mulia. Ada koin emas asli gua yang terselip dalam celananya dan ia dihukum karena mencuri.  Aladdin mencoba menjelaskan bahwa ia tidak berniat mencuri,  koin tersebut ada karena ia tidak sengaja melempar koin ke lampu akibatnya koin kembali turun dan masuk dalam celananya. Aladdin menangis dalam gua memikirkan mimpi dan nasib ibunya tanpa dirinya dengan memegang lampu ajaibnya. Air mata Aladdin menetes mengenai lampu, kemudian lampu itu bersinar dan Aladdin menggosoknya. Aladdin terkejut melihat asap berwarna biru keluar dari lampu...

Apa yang akan terjadi selanjutnya???akan menjadi apakah asap berwarna biru tersebut???? Akankah Aladdin bisa keluar dari gua??? Tunggu yaaa Si Cerita akan kembali dengan episode yang lebih seruu....

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini