Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 9

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 8 ya....

Episode kali ini diawali dengan keluarnya asap berwarna biru dari dalam lampu. kemudian Asap teresbut berubah menjadi Jin. Aladdin dan Jin saling berteriak dan saling bersembunyi karena mereka takut satu sama lain (wkwkwk). mereka slaing berkejaran dalam gua. Jin berfikir bahwa orang yang sedang bersembunyi itu adalah Malika yang yang 500 tahun lalu telah mengubah dirinya menjadi jin dan sekarang ia menyamar sebagai anak laki-laki, Jin sangat ketakutan. Begitu juga Aladdin, dia juga sangat ketakutan karena sebelumnya dia tidak pernah bertemu dengan makhluk seperti Jin (Jin  yang ditemui Aladdin berwujud seperti manusia untuk perut hingga kepala, untuk pinggang hingga kaki berwujud asap warna biru)

Suatu ketika mereka lelah berkejaran dan saling menatap satu sama lain, Jin meminta maaf pada Aladdin untuk jangan mengurungnya lagi dalam tempat gelap yaitu dalam lampu. Aladdin tetap ketakutan dan menjelaskan pada Jin bahwa dia bukan Malika yang dimaksud oleh Jin. Aladdin adalah seseorang yang mengeluarkannya dari lampu, kemudian Jin menangis tersedu-sedu karena melihat dirinya tidak memiliki kaki dan ia baru ingat bahwa ia telah diubah oleh Malika menjadi Jin dan mengurungnya dalam lampu. Aladdin menjelaskan bahwa dia adalah seorang jin yang keluar dari dalam lampu dan dia meminta Jin untuk segera melafalkan mantra agar bisa keluar dari gua. Aladdin terkejut, biasanya Jin adalah makhluk yang bisa melafalkan mantra dan bisa melakukan apa saja tetapi berbeda dengan jin yang dia temui saat ini. Jin ini selalu mengucapkan matra yang salah. Jin mencobanya berkali-kali dan akhirnya berhasil membuka gua. 

Zafar (Menteri Baghdad), dia selalu membunuh orang yang telah berlatih berperang dengan Yasmine. kekejamannya membuat semua orang menakutinya, kecuali Yasmine. Ibu Aladdin berdo'a sepanjang waktu agar anaknya pulang dengan selamat, aman dan sehat. Omar masih menunggu Aladdin diluar gua dan berharap Aladdin akan keluar dari gua dengan selamat. Suara dentuman keras terdengar dari gua, Omar gembira melihat Aladdin keluar dari gua dengan membawa lampu. Aladdin langsung memeluk Omar dan menceritakan bagaimana dia bisa keluar dari dalam gua, serta memperkenalkan Jin tersebut pada Omar.

Apa kisah seru selanjutnya??? Akankah Aladdin memberikan lampu pada Zafar demi koin emas???  Tunggu ya gaes... Si Cerita akan selalu Update Review kisah Aladdin pada episode selanjutnya.


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini