Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 13

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 12  ya....

Aladdin melihat Jinu terbang untuk mengambil mangkuk. sebelum ibunya melihat apa yang dilakukan Jinu Aladdin memarahi Jinu dan menyuruhnya untuk turun. Rukhsar mengetahui Jinu dimarahi oleh Aladdin, kemudian Rukhsar memberitahu Aladdin bahwa ialah yang menyuruh Jinu untuk mengambil mangkuk. Aladdin bingung mengapa mereka bisa sedekat itu??? Rukhsar menjelakan bahwa mereka sudah berkenalan dan Jinu adalah orang yang baik hati.

Ketika berada di Singgasana Sultan jatuh pingsan dan kembali sakit. Zafar snagat menyukai adegan yang terjadi, Sultan mengatakan pada Yasmine ketika ia nanti meninggal dunia ia ingin Yasmine hidup mandiri. Karena ayahnya jatuh pingsan, Yasmine tidak  memberitahu ayahnya terkait buku yang ia dapatkan.

Jinu membuat keonaran dirumah Aladdin ketika ada banyak tamu. hal tersebut disebabkan oleh rencana Nazneen dan Mustafa. Nazneen menyebutnya dirinya sebagai Malika, Jinu sangat ketakutan ia membuat badai besar dirumah Aladdin hingga semua tamu pergi meninggalkan rumah Aladdin. karena keadaan rumah yang tidak baik. Aladdin melarang Rukhsar untuk keruang tamu dan mencari Jinu untuk menghentikan apa yang terjadi dirumah Aladdin. Jinu mengatakan bahwa ia bisa membuat badai tetapi tidak bisa menghentikannya. Aladdin mencoba biacara pada Jinu untuk mengucapkan Matra seraya mengingat ibu. Kemudian dengan kekuatan magicnya Jinu berhasil menghentikannya. Aladdin dimarahi oleh banyak orang karena kejadian ini, semua orang menyalahkannya. Aladdin disebut sebagai anak penghianat dan penipu.... Rukhsar terkejut mendengar perkataan semua orang. 

Apa yang terjadi selanjutnya?? akankah Aladdin bisa mengatasi masalah tersebut?? apa yang akan dilkukan Jinu untuk menolong tuannya??? tunggu Episode selanjutnya yaa... Si Cerita akan update kembali kisah Aladdin... 





No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini