Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 23

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 22  ya....


Aladdin terkejut ketika yang menyamar untuk mencuri lampu ajaibnya adalah pengikut Muccad, dan ia tahu semua kejahatan Muccad. Muccad tidak akan memberikan apa yang diinginkan Aladdin dengan mudah. Ketika Muccad mendapatkan lampu ia pasti akan membunuh Aladdin. Aladdin berhasil mendapatkan lampunya dari pencuri dan ia sangat bersedih karena ia berfikir dengan mnegambil lampu tersebut dari gua, tidak akan memberikan keuntungan apa-apa untuknya dan ibunya.

Jinu meninggalkan rumah untuk memberikan pelajaran pada Gulbadan Rencananya berhasil dan ia kembali kerumah. Dirumah Alaadin sangat bingung mencari Jinu, setelah Jinu pulang Aladding sangat lega dan bahagia melihat keakraban yang terjadi antara Jinu dan Ibunya. Saudara Zafar pulang ke istana dengan membawa berita buruk untuk Zafar, mereka telah gagal melaksanakan tugas darinya. 

Omar berfikir bahwa Sultan Shahnawaz adalah dhalang dari semua masalah yang ia dapatkan 20 tahun yang lalu dan ia berjanji akan membalaskan dendamnya. Aladdin dan ibunya pergi kerumah lamanya yang disewa oleh Omar untuk memberikan Sheer Kurma sebagai tanda terimakasihnya mau menyewa rumah bekas kebakarannya. Rukhsar menceritakan segalannya pada Aladdin tentang apa yang terjadi 20 Tahun yang lalu, Rumahnya terbakar kemudian ia terpisah dengan Ayah Aladdin. Ketika Rukhsar memasuki rumah lamanya dengan Aladdin, Omar tidak mengetahuinya dan ia keluar dari pintu smaping rumah sehingga pertemuan tidak terjadi. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini