Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 27

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 26  ya..

Perayaan kemenangan telah dimulai saat itu, Aladdin memanggil Jinu tetapi Jinu sudah pergi ke perayaan bersama ibunya. Aladdin terejut mendapat kabar dari tetangganya bahwa ibunya pergi bersama Jinu, ia sangat Khawatir karena selama ini ia tidak pernah pergi untuk merayakan keebebasannya. diluar Ruksaar sangat takut dengan ejekan orang tetapi Jinu menguatkannya. Nazneen, Mustafa dan Gulbadan melihatnya dan ia akan mengacaukan segalanya.

Zafar tidak sabar menunggu beberapa menit untuk kematian Sultan karena ia telah merencanakan sesuatu untuk membunuh Sultan menggunakan panah dan rencananya tersebut akan dilakukan oleh Omar. Aladdn pergi ke perayaan mencari ibunya dan Jinu. Ada banyak permainan gratis di perayaan dan jinu membuat Ruksaar senang dengan Magicnya. Omar tidak mengetahui bahwa istrinya masih hidup  dan ia melakukan semuanya untuk balas dendam atas kematian Ruksaar.

Aladdin terus mencari keberadaan Jinu dan ibunya.Jinu sangat bahagia melihat Rukhsar sanagt bahagia dan menggandeng tangannya seperti seorang ibu. ketika mereka berdua sangat bahagia, Nazneen, Mustafa dan Gulbadan memanggilnya kemudian Jinu menggoda Gulbadan hingga Gulbadan sangat ketakutan. Yasmine meminta ayahnya untuk tidak keluar kamar maupun meresmikan acara karena keadaannya yang kurang baik tetapi ayahnya tetap bersikukuh untuk berangkat.

Aladdin sudah memutuskan untuk mengirim JInu dan lampunya dan mengambil 50.000 koin emas pada Muccad tetapi sampai sore tiba ia tidak menemukan Jinu.

apa yang akan terjadi selanjutnya,,, apakah Jinu akan diserahkan Aladdin kepada Muccad??/ Si Cerita akan terus Update kisah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini