Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 30

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 29  ya..


Zafar menyamar menjadi Muccad dan datang untuk menemui Aladdin. Aladdin mencoba membuka liontin milik Omar, tetapi Omar segera merebutnya. orang yang disuruh oleh Nazneen mengejek Rukhsar, mendapat malu ketika dua orang tersebut diberitahu tentang kelakuan suaminya maisng-masing dan Nazneen merasa rencananya untuk mempermalukan Rukhsar telah gagal. Aladdin bertanya pada Omar apa yang dilakukannya diBaghdad??/ Omar mengatakan bahwa ia sedang melaksanakan tugas yang belum selesai. 

Kota sedang ramai dengan perayaan, Aladdin segera akan menemui Muccad, sedangkan Omar jua segera bergegas untuk melaksanakan tugasnya membunuh Sultan dan mereka berpamitan satu sama lain. Aladdin teringat dengan tingkah Jinu dan bahagiannya Rukhsar bersama Jinu, Rukhsar telah menganggap Jinu sebagi anaknya sendiri dan demi harta ia akan menjualnya???? semua menjadi beban dalam pikiran Aladdin dan ia menjadi bimbang. Muccad sudah sampai ditempat yang ditentukan oleh mereka berdua (Muccad dan Aladdin ) untuk  bertemu.

Omar kembali naik keatas Menara dan mulai kembali menyiapkan anak panahnya. Pencuri bertopeng tiba diGudang. Yasmine melakukan pengecekan menara menggunakan teropong dan ia melihat ada seseorang yang menyiapkan anak panah untuk membunuh Ayahnya. ia berlari menuju Ayahnya dan berdiri tepat didepan ayahnya untuk melindunginya. Omar terhenti karena ia teringat suatu hal bertemu dengan anak gadis yang meminta do'a padanya untuk ayahnya. Aladdin memberikan lampu ajaib pada Muccad dan mengambil sekarung koin emas. Muccad (Zafar) sangat senang menerima lampu danbegitu juga Aladdin bergegas meninggalkan tempat tersebut. Zafar mencoba menggunakan lampu tersebut dengan menggosoknya...

Apa yang terjadi selanjutnya??? akankah Jinu menjadi milik Zafar??? SiCerita Akan terus Update KIsah Aladdin


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini