Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 21

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 20  ya....

Aku adalah Jin yang telah tingal selama 500 tahun didalam lampu, aku dibebaskan oleh tuanku bernama Aladdin. Jinu terus saja mengtakan itu dengan keras hingga terdengar sampai dapur. kemudian Aladdin segera berlari dan menemui Jinu, ia meminta Jinu untuk menutup mulutnya. Sultan dan Ratu Mehruniisa masuk dalam kmar Yamsine dan menemukan Yasmine barusaja bangun tidur ibunya marah dan Ayahnya membelanya. itulah Alasan Yasmine sangat mencintai Ayahnya. 

Aladdin menutup mulut Jinu menggunakan kain, kemudian Ruksaar masuk dalam kamar Aladdin dan membebaskan Jinu, Aladdin melarangnya tetapi ibunya malah memarahi Aladdin dan segera membuka kainnya. Jinu mengungkapkan semua kebenarannya, Ruksaar sangat terkejut dan Aladdin menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Jinu itu hanya Game berdua, Finally Ruksar mempercayainya. 

Aladdin sekarang paham apa yang dilakukan Gulbadan dengan memberinya Sherbat, dan dia menginginkan info. Aladdin laddin menguncinya dikamar  dan segera memenuhi keinginan ibunya untuk membeli makanan. Aladdin datang pada waktu yang tepat saat Nazneen sedang menginterogasi Jinu dan melemparkan makanan pada Jinu agar Jinu tidak mengatakan apapun. kemudian Aladdin mengajak Jinu untuk keluar rumah. 

Zafar menyuruh adiknya dan saudara iparnya untuk menyamar sebagai seorang pemulung yang mencari lampu tua. mereka brtemu dengan Jinu dan Jinu memberikan lampu Ajaib kepadanya karena dipaksa oleh mereka. mereka berjanji hanya meminjam  dan akan mengembalikannya... 

Apa yang akan terjadi selanjutnya... apakah lampu tersebut akan sampai ke tangan Zafar??? dan Jinu akan menjadi .milik Zafar??Si Cerita akan terus Update kisah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini