Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 5

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 4 Yaaaa.....


Penjaga lampu mengatakan “Inilah kebenaran tentang lampu itu, hanya dia yang memiliki tiga kualitas yang dapat memiliki lampu yaitu Kejujuran, Keberanian dan Kebaikan, lampu memilih satu orang dalam sejuta. Lampu hanya menerima satu orang, sisanya akan kembali kecewa”  ia selalu memantau dari bukit gurun siapa saja yang hendak mengambil lampu tersebut.

Aladdin kelelahan dan tidak tahu arah,  ia membuka tasnya untuk mengambil alat penunjuk(kompas) kemana ia harus mengambil arah dan ia baru sadar bahwa tasnya tertukar. Yasmine datang dan langsung memukul Aladdin, ia mengira Aladdin sengaja menukar tas mereka, kemudian mereka berkelahi dan terjatuh. Aladdin menjelaskan bahwa ia tidak sengaja menukar tasnya dan meminta agar tasnya segera dikembalikan. Aladdin terpesona dengan kecantikan Yasmine, ia selalu mengganggunya dengan puisi dan terus memanggilnya dengan sebutan gadis sombong. Mereka terus bertengkar hingga kelelahan dan kehausan.

Penjaga lampu tidak akan membiarkan dengan mudah seseorang untuk mendapatkan lampu ajaib, bagi yang ingin mendapatkan lampu tersebut harus melalui beberapa ujian yang pertama adalah desa Katrapur, dimana dalam desa tersebut terdapat penduduk desa yang berbahaya. Siapapun yang masuk kedalam desa tersebut akan menjadi penduduk desa tersebut dan tidak bisa kembali. Aladdin saat ini sedang berada pada ujian yang pertama bersama Yasmine. Ia didatangi 3 laki-laki aneh bermata hijau yang menawarkan air dengan menyuruhnya singgah terlebih dahulu ke desa Katrapur. Saat mereka sampai didesa tersebut mereka dianggap sebagai raja. Yasmine mengira mereka mengenalinya karena mereka memanggilnya ratu. Aladdin tertawa kecut, bagaimana seorang pencuri seperti mereka berdua dipanggil ratu dan raja.

 Aladdin teringat dengan cerita ibunya bahwa ada satu desa digurun  yang memiliki mata hijau, siapapun yang datang akan dipakaikan mahkota, saat ia memakai mahkota ia akan kehilangan akal sehatnya dan akan dikorbankan sebagai santapan. Yasmine tidak mempercayai Aladdin. Ia tetap menerima mahkota pemberian masyarakat desa katrapur. finally yasmine berubah menjadi orang gila. Dengan kecerdikan dan keberaniannya Aladdin berhasil mematahkan mahkota tersebut dan menyelamatkan Yasmine beserta masyarakat seluruh desa.

Ingin tahu kisah selanjutnya. ... Si Cerita akan selalu update Review cerita selanjutnya,,,,  

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini