Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 7


Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 6 Yaaaa.....

Aladdin berhasil membantu Omar keluar dari lubang gurun.  Omar mengucapkan terimakasih pada Aladdin karena telah menyelamatkannya. Nazneen (Bibi Aladdin) memberikan sikap baik pada Rukhsar karena ia mendengar bahwa Aladdin akan pulang membawa uang.  Gulbaddan (Putra Nazneen) telah gagal membututi Aladdin. Rukhsar terkejut dengan sikap Nazneen.

Omar dan Aladdin berkenalan, dia menjelaskan pada Aladdin bahwa ia adalah pelindung lampu ajaib  Kemudian dia membawa Aladdin menuju gua tempat tersimpannya lampu ajaib. Lampu tersimpan dalam gua dan yang bisa membukanya hanyalah penjaga lampu. Sesampainya di depan gua, Omar memerintahkan gua tersebut untuk membuka pintunya, ia telah membawa orang yang benar-benar berhak memiliki lampu tersebut.

Ketika gua telah terbuka, omar mempersilahkan Aladdin untuk memasuki gua tersebut.  Sebelum memasuki gua, Omar menasehati Aladdin untuk berhati-hati karena tidak ada yang tahu bagaimana kondisi didalam gua, dan ia juga menghargai jika Aladdin tidak ingin melanjutkan langkahnya. Tetapi Aladdin sangat ingin membahagiakan ibunya dan tidak akan menyerah.

Ketika didalam gua, Aladdin mengikuti arah cahaya, kemudian ia dihadapkan dengan batu melayang diatas lahar. Aladdin harus bisa melewatinya, dengan hati-hati dan pelan-pelan ia dapat melewati rintangan tersebut. Setelah melewati rintangan tersebut ia melihat tumpukan beribu-ribu koin emas harta karun yang sangat banyak, kemudian ia melihat Lampu Ajaib melayang diatas gemerlapnya emas...

Apa yang akan terjadi selanjutnya.. akankah Aladdin bisa mengambil lampu dengan mudah? Akankah Aladdin keluar dari gua dengan selamat??? Baca review selanjutnya ya... Si Cerita akan terus update kisahnya

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini