Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 18

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 17  ya....


Aladdin berusaha menciptakan api dari cermin dengan bantuan sinar matahari dan jerami, kemudian mengelilingi kurungan tersebut, Aladdin sangat bahagia, bahwa kobaran api yang ia buat berhasil. Selanjutnya, Aladdin berusaha mengambil lampu ajaib tersebut. Zafar (Muccad memerintahkan saudara iparnya untuk memadamkan api jika tidak ia akan mendorongnya dalam api. 

Tangan kanan menteri Zafar tergila-gila dengan Nazneen, kemudian Nazneen mempengaruhinya agar membelanya dan meminta Rukhsar untuk membayar semua hutangnya. Rukhsar menangis didalam rumah karena para penagih hutang kembali lagi, selain itu ia jug akhawatir dengan keadaan Aladdin yang belum pulang hingga dini hari. Tidak ada cara lain kecuali berdoa meminta pada Allah. Rukhsar berdo'a untuk masalahnya tersebut. 

Omar kembali kerumah tua yang dulu dibakar oleh Zafar dan memberikan uang pada Rukhsar untuk uang sewa rumah yang dahulu terbakar. Do'a Rukhsar terkabul ia dapat membayar hutangnya dan Aladdin berhasil mengambil lampu Ajaib. Jinu keluar dari lampu, Aladdin mencoba untuk membangunkan Yasmine tetapi Yasmine tidak terbangun. Aladdin sudah sangat lemas dan kehabisan oksigen, jinu tidak bisa melakukan apapun tanpa perintah dari tuannya, Jinu meminta Aladdin untuk memerintahkan sesuatu padanya. Aladdin sudah sangat kehabisan Oksigen dengan terbata-bata Aladdin memerintahkannya. Jinu berusaha sekuat tenaga untuk mencoba mantranya tetapi tidak berhasil dan Aladdin meminta Jinu untuk membawanya pada Rukhsar ibunya. Jinu terdiam memikirkan cara... 

Apakah Aladdin akna selamat?? apakah Jinu berhaisl menolongnya???
Si Cerita akan terus Update kisah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini