Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 20

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 19  ya....


Yasmine terbangun dari tidurnya ia bingung bagaimana ia sudah sampai di Baghdad. ekmudian mereka bertengkar kembali karena dua-duanya sama keras kepala. Jinu keluar dari persembunyian untung sudah memakai baju Syeikh, ia memeperkenalkan diri pada Yasmine. Kemudian Yasmine kembali ke istana meninggalkan Jinu dan Aladdin.

Aladdin bergegas pulangkerumah untuk menemui ibunya, ketika memasuki rumah ia melihat pintu rumah cacat dan bertanya kepada ibunya apa yang sebenarnya terjadi. Ruksaar menjelaskan pada Aladdin bahwa orang-orang yang telah ia hutangi datang kerumah untuk menagih kembali uang mereka, tetapi ada seseorang yang memberikan uang kepadanya sebagai tanda jadi sewa rumah tuanya dan Ruksaar menceritakan kisah hidupnya dengan omar sebelum Aladdin ada di dunia.

Omar kembali kerumah tuanya dan mengira bahwa Ruksaar telah tiada. ia berjanji akan balas dendam pada sultan untuk kematian istrinya. Sultan dan Ratu Mehrunnisa sangat khawatir karena Yasmine tidak keluar rumah selama 2 hari. Piddi sangat senang melihat Yasmine akhirnya pulang keistana dan ia membantu Yasmine untuk bersiap. Nazneen, Mustafa dan Gulbadan menyelidiki Jinu. 

Aladdin sangat senang melihat ibunya begitu Akrab dengan Jinu. Nazneen meminta Gulbadan memberikan Sherbat pada Aladdin, sherbat tersebut sudah dicampur dengan obat agar Aladdin berkata jujur. Aladdin sudah mengetahui maksud dari Gulbadan, ia meletakkannya di meja dan Jinu melihatnya kemudian meminumnya.  Jinu secara tidak sadar mengatakan semua kebenaran tentang dirinya.... 
Apa yang akan terjadi selanjutnya ??? akankan Rencana Nazneen berhasil??? Si Cerita akan terus Update kisah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini