Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 28

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 27 ya..

Omar dan Rukhsar berada pada satu tempat yaitu perayaan kemerdekaan Baghdad tetapi mereka tidak bertemu, Aladdin masih terus mencari Jinu dan Ibunya kemudian ia berhasil menemukannyaa. mereka saling berpelukan, ibunya menceritakan banyak hal tentang apa yang dilakukannya pada Aladdin begitu juga JInu, ia tampak bahagia berjalan-jalan dengan Rukhsar. ditengah kebahagiaan Jinu, Aladdin mengatakan hal yang membuat Jinu sakit hati, ia mengatakan bahwa Aladdin bukan tua yang sesungguh nya dan nanti malam ia akan membawanya pada pemilik yang sesungguhnya. 

Yasmine menjadga keamanan ayahnya dengan sangat ketat, ia tidak ingin ada kesalahan sedikitpun. Jinu menangis dan emmeinta pada Aladdin untuk tidak mengirimnya pada siapapu. Aladdin mulai bimbang dengan keputusannnya apakah ia harus menyerahkan Jinu pada Muccad?? atau membiarkan ibunya selalu dalam kesengsaraan???? ia juga menjelaskan pada Jinu bahwa ia melakukan semua ini adalah untuk ibunya. Aladdin mengatakan pada ibunya bahwa Jinu akan pergi dan tidak akan kembali. Rukhsar sangat bersedih. 

Omar mulai bersiap-siap untuk membunuh Sultan, tidak sengaja ia menabrak Yasmine yang sedang menyamar memastikan bahwa tidak akan ada hal apapun yang membahayakan ayahnya. Jinu mennagis dan Rukhsar menenangkannya, ia mengatakan bahwa ia tidak akan kembali. Rukhsar masih tidak bisa melepaskan Jinu dan mereka saling bersedih untuk satu sama lain begitu juga Aladdin yang melihat mereka berdua saling menyayangi. ia menjadi tidak tega untuk memberikan Jinu pada Muccad. Aladdin mengeluarkan lampu Ajaib dan meminta Jinu segera masuk kedalam lampu. 

apa yang akan terjadi selanjutnya,,, apakah Jinu akan diserahkan Aladdin kepada Muccad??/ Si Cerita akan terus Update kisah Aladdin



No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini