Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 32

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 31 ya..


Episode kali ini diawali dengan Zafar yang mendorong saudara serta suaminya kedalam jurang karena kegagalan rencananya. Ia sanagt marah besar dengan pencuri bertopeng. Kuda yang ia kendarai untuk kembali ke istana menjatuhkannya dalam lumpur setelah membuang saudaranya dalam jurang. ia segera mencuci mukanya dan ada yang menemuinya didekat kolam.

Yasmine datang kepesta dengan menyamar sebagai seorang anak perempuan biasa. Aladdin datang bersama jInu. Jinu sangat senang sekali bisa datang kesana karena ada banyak sekali makanan disana. Gulbadan juga datang dalam pesta tersebut dan Jinu kembali menakut-nakutinya sebagai penyir champa. Gulbadan sangat ketakutan dan berlari menabrak Piddi, kemudian Piddi memarahinya. JInu ingin melakukan sesuatu pada Gulbadan agar ia menari tanpa sadar, dengan memberikan sihir pada 2 laddu. Yasmine melihat Piddi sedang bersama Gulbadan, ia mengira bahwa Gulbadan adalah kekasih Piddi.

Aladdin tidak sengaja menabrak Yasmine saat mencari Jinu, mata mereka berdua bertatapan dan mereka saling menyalahkan. Kemudian Jinu datang dan menengahi pertengkaran mereka. setelah itu Aladdin mengajaknya pergi dan Yasmine melarangnya dan mereka kembali bertengkar lagi. Jinu bahagia melihat mereka bertengkar dan jinu akan melakukan sesuatu untuk tuannya. Jinu memberikan dua laddu yang terkena mantra Jinu pada mereka berdua, tanpa sadar mereka berdua mulai menari dan semua orang melihat mereka berdua. Jinu gelisah melihat apa yang dilakukan mereka karena semua itu adalah ulahnya.Jinu mnecoba melakukan sesuatu dengan menghentikan musik tapi ia slaah mantra dan musik semakin cepat dan tarian mereka berdua mengikuti alunan musiknya. Jinu semakin bingung apa yang seharusnya ia lakukan. karena Asyik dengan menari jubahyasmine terbuka dan Aladdin terpesona. Jinu memainkan mantra baru dan suasana semakin romantis.

Zafar dihadang oleh laki-laki kemudian laki-laki tersebut lari kaena Zafar lebih kuat darinya. Lelaki tersebut sangat mirip dengan Sultan tetapi ia hanya memiliki satu mata yang bagus dan mata sebelahnya ditutup. Zafar terkejut dan akan memanfaatkan hal tersebut. ia meminta orang tersebut untuk menyamar menjadi Sultan palsu. Apa yang akan terjadi selanjutnya???  SiCerita Akan terus Update KIsah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini