Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 10

Sebelum membaca ini ada baiknya untuk membaca  Episode 9 dulu yaa....

Aladdin memperkenalkan Jin lampu pada Omar. Jin ketakutan berada diluar gua, kemudian Omar bertanya pada Jin lampu apa yang ia takuti?? Ia mengatakan "Takut pada Malika (Penyihir jahat yang telah mengubahnya menjadi Jin 500 tahun silam)". Omar berfikir bahwa Malika adalah penyihir dalam cerita rakyat tetapi setelah mendengar apa yang dikatakan oleh Jin, dia sama sekali tidak menyangkalnya dan berarti memang ada penyihir yang bernama Malika di dunia ini dan semua itu bukan hanya cerita rakyat. Omar menjelaskan pada Jin bahwa dia hidup bukan lagi pada zaman saat dulu ia hidup. Semua keluarga sudah pergi meninggalkannya dalam kurun waktu 500 tahun. Dia menangis dan mengatakan berarti saat ini ia sendirian??? kemudian Omar menjelaskan bahwa dia tidak sendirian, dia bersama tuannya yaitu Aladdin. Jin lampu sangat bahagia mendengar apa yang dikatakan oleh Omar.

Yasmine melakukan penyelidikan lewat buku yang ia temukan terkait seseorang yang melakukan konspirasi di kerajaan Baghdad. Seseorang tersebut bernama Muccad yang tidak lain adalah Zafar, namun Yasmine belum mengetahui kebenarannya. Aladdin meminta Omar untuk membawa Jin itu bersamanya karena ia bingung akan menjelaskan apa ketika ibunya bertanya. Omar menolaknya dan mengatakan bahwa "Jin itu adalah milikmu, kau yang membebaskannya dari lampu". Aladdin menjelaskan bahwa ia ke gua hanya menginginkan lampu untuk diberikan pada seseorang bukan Jinnya. Omar memberitahu Aladdin bahwa lampu tidak bisa dipisahkan oleh Jinnya, selain itu ia juga menjelaskan bahwa Jin lampu diciptakan untuk kebaikan, jangan sampai berada di tangan orang yang salah dan sekarang Jin tersebut menjadi tanggung jawab Aladdin. Kemudian terkait kekuatan Jin, ia akan memulih seiring berjalannya waktu. Omar merasa memiliki ketertarikan tersendiri dalam hati dengan Aladdin, dia berharap jika ia memiliki anak dengan Rukhsar akan seperti Aladdin.

Muccad memberitahu seluruh pengikutnya bahwa ia akan menggulingkan sultan Baghdad dengan cara-cara keji seperti, menaikkan harga-harga dipasar, perdagangan budak dan tindakan keji lainnya. ia juga mengatakan telah membunuh dan menghancurkan keluarga Omar sahabat karibnya yang selama telah menjadi penghalang dirinya untuk menjadi Sultan di Baghdad.

Aladdin bingung menentukan arah jalan pulang karena semua yang terlihat adalah gurun pasir. Jin menawarkan bantuan padanya karena itu adalah kewajibannya. ia menganggap Aladdin sebagai Penyelamatnya, Tuhannya dan juga Tuannya, kemudian Jin mengucapkan mantra untuk membawanya ke Baghdad dan apa yang terjadi??? Jin salah mantra dan membawanya ke gunung salju, Aladdin memarahinya bukan gunung salju tapi Baghdad, Jin mencobanya kembali tetapi mereka berdua malah terjebak dalam lautan wkwkwk. Aladdin minta untuk dibawa kembali ke gurun dan kali ini benar mantranya. Kemudian Aladdin melanjutkan perjalananya kembali ke Baghdad.

Ketika melihat api, Omar selalu teringat dengan masa lalunya, dan istrinya (Rukhsar yang meninggal dunia) karena kebakaran yang dilakukan oleh musuhnya. Pemilik lampu sudah ada, dia tidak perlu menjaganya lagi dan berniat akan kembali ke Baghdad untuk membalas dendamnya 20 tahun silam. Zafar menunggu kedantangan pencuri bertopeng (Aladdin). Sedangkan Aladdin sendiri masih bingung arah menuju Baghdad.

Sampai disini dulu gaesss.. episode 10. Si Cerita akan selalu update kisah Aladdin untuk episode selanjutnya... 



No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini