Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 12

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 11  ya....


Episode kali ini diawali dengan Nazneen yang memanggil Rukhsar didapur, memberitahukan bahwa Aladdin telah pulang. Rukhsar berlari dan memeluk anaknya. Aladdin bertanya kepada ibunya mengapa ia mengundang semua orang kerumah??? Ibunya membawanya pergi kebelakang untuk menjelaskan semuanya. ibunya sudah bernazar jika Aladdin kembali dari tugasnya ia akan mengundang semua orang dan mengadakan pesta penyambutan untuk Aladdin. kemudian Aladdin bertanya darimana ia mendapatkan banyak uang untuk mengadakan acara tersebut??? ibunya mengatakan bahwa ia berhutang dan akan membayarnya ketika Aladdin pulang. 

Di istana kerajaan Baghdad juga ada penyambutan untuk kesembuhan sultan Baghdad beserta ratunya yaitu ibu Yasmine Ratu Mehrunnisa. Zafar bermuka dua menyambut Sultan. dan mengatakan bahwa ia telah melakukan apa yang telah diperintahkan selama beliau sakit. Piddi memberitahu Yasmine bahwa ayahnya telah sembuh. Yasmine segera bersiap-siap untuk menemui ayahnya di singgasana. Sultan selalu memberikan kebebasan yang Yasmine inginkan oleh sebab itu Yasmine sangat menyayangi ayahnya. 

Nazneen dan Mustafa menginterogasi Jinu, terkait siapa dirinya??? darimana asalnya?? dan mereka sangat terkejut karena Jinu mengatakan bahwa ia berasal dari lampu. untung saja Aladdin segera datang dengan kecerdikannya ia menjelaskan bahwa Aladdin memiliki bisnis dengan Jinu. Nazneen terus saja mengorek informasi tentang Jinu, sesegera mungkin Aladdin berusaha membawa Jinu pergi dari mereka. 

Aladdin menyembunyikan Jinu dalam ruang penyimpanan barang dan ia keluar untuk menemui tamu. Rukhsar menemukan Jinu, ia terkejut karena tidak merasa mengenalnya, kemudian Jinu menjelaskan bahwa dia adalah teman Aladdin dan Rukhsar menerimanya dengan baik. Aladdin berterimakasih pada semua tamu telah datang kerumahnya kemudian ia meminta semua tamu untuk pergi karena ia ingin beristirahat. para tamu menunggu Aladdin membagikan koin emasnya baru mereka akan pergi. tapi saat ini tidak ada yang bisa ia bagikan, kemudian Nazneen membantu Aladdin membuat alasan agar semua tamu pergi kerumah masing-masing. 

Jinu didapur bersama Rukhsar memasak Sheer Kurma, Rukhsar memanggil Jinu "Anak laki-laki tersayang" Jinu sangat bahagia hingga meneteskan air mata. Ia sangat merindukan ibunya dan ia sangat bersyukur bertemu dengan ibu Aladdin yang baik hati. Jinu juga meminta izin Rukhsar untuk memanggil dan menganggap Ibu Aladdin sebagai ibunya juga, Rukhsar menyepakatinya. mereka berdua hidup rukun sebagai ibu dan anak dirumah. Aladdin terkejut melihat apa yang dilakukan Jinu krtika memasuki dapur... ...

Apa yang Aladdin Lihat??? apa yang dilakukan Jinu dalam dapur??? baca terus review episode selanjutnya yaaa... Si Cerita akan selalu Update kisah Aladdin selanjutnya....

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini