Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 16

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 15  ya....

Aladdin tertangkap oleh pemberontak kasus Tomat. Saudara ipar Zafar melaporkan pada Zafar bahwa ia tidak hanya membawa lampu pada Zafar tetapi juga menangkap pencuri bertopeng dan ia memasukkannya dalam karung. Zafar tertawa bahagia dan meminta saudara iparnya untuk membuka karung tersebut, ketika dibuka ternayata yang dibawa olehnya adalah istrinya, Zafar marah besar ketika melihat apa yang dilakukan oleh saudara iparnya dan menyuruh mereka untuk diam.

Zafar memperoleh pesan dari pengikutnya yang melakukan kegiatan kasus tomat bahwa kotak tomat telah siap di distribusikan dan mereka telah menangkap pencuri bertopeng beserta pengikutnya. Zafar sangat bahagia. Prajurit yang ditugaskan di tempat kasus tomat menjelakan pada Aladdin dan Yasmine bahwa Muccad akan kesini jadi jangan smapai mereka melarikan diri. Yasmine sangat bahagia karena keinginannya untuk menemukan Muccad akan segera tercapai dan tanpa sadar memeluk Aladdin (Wahhh romantisnya.... ). Aladdin terpesona dengan kecantikan Yasmine tetapi sayang sampai saat ini pun ia belum mengetahui bahwa yang bersamaya adalah putri Yasmine.

Aladdin telah dikurung bersama Yasmine dan tangannya telah diikat dengan tali bersama tangan Yasmine oleh prajurit Muccad. Aladdin berusaha keras untuk segera membuka tali tersebut. dan Yasmine tidak peduli dan terus memakan tomat yang ada di gudang. Hingga saatnya Muccad tiba Yasmine dan Aladdin berhasil lolos dari ruangan penyimpanan barang dan masuk dalam hutan. Muccad sangat marah dan meminta semua prajurit untuk mencari mereka. Aladdin mengendarai kuda dengan membawa Yasmine yang tengah pingsan dalam pelukannya. 

Aladdin telah pergi jauh dari gudang tersebut. Yasmine bangun dari pingsannya dan kembali bertengkar dengan Aladdin. ia menuduh Aladdin telah menculiknya. Kemudian Aladdin menjelaskan padanya mengapa ia smapai pingsan. Saudara ipar Zaafar menemukan kuda yang dikendarai oleh pencuri bertopeng, pengikut Muccad mengerahkan banyak burung gagak untuk menemukan pencuri bertopeng. 

Akankah Aladdin dan Yasmine tertangkap??? akankah Aladdin menyerahkan lampunya ???Si Cerita akan terus Update kisah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini