Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 24

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 23  ya....

Rukhsar menceritakan kenangan tentang rumah tuanya pada Aladdin, Aladdin mendengarkan ceritanya dengan seksama dan ikut berbahagia untuk ibunya. Yasmine meminta izin sultan untuk meninggalkan perayaan diistana karena ingin mempersiapkan pesta perayaan tahunan. Yasmine melihat seorang penjahat yang berjalan diatas tangga memotong lampu untuk membunuh Sultan. ia berlari dan menyelamatkan ayahnya tepat pada waktunya. 

Aladdin bermimpi dengan mengambil lampu ajaib ia akan memberikan kehidupan yang mewah pada ibunya, tetapi semua itu sia-sia karena impiannya hilang seketika setelah mengetahui bahwa yang menyuruhnya mengambil lampu adalah Muccad. Zafar menginginkan Pencuri bertopeng (Aladdin) ditemukan dengan harga berapapun. Aladdin mengigau tidur dengan berjalan tentang Muccad, dimana ia berada? dan siapakah sebenarnya ia?? hingga naik pada loteng dan terjatuh kebawah. Semua orang menertawakannya. 

karena terburu-buru Aladdin menabrak Piddi dan Piddi sangat terkesan dengan ketampanan Aladdin, ia selalu melamum ketika melihat Aladdin sedang berbicara. Piddi meminta Aladdin untuk melupakan Yasmine dan melihat dirinya sebagai seseorang yang mencintainya. Aladdin kemudian tentang masalahnya untuk menemukan Muccad pada Piddi tetapi karena Piddi sedang melamun ia tidak terlalu mendengarkan perkataan Aladdin. untuk memecahkan masalahnya Aladdin menemui bulbul Chaha. Kemudian ia membuat rencana untuk memberikan lampu ajaib duplikat pada  Muccad dan membawa koin emas yang sudah dijanjikan padanya. 

Apakah rencana Aladdin dan Bulbul chaca akan berhasil??Si Cerita akan terus Update kisah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini