Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 3


Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 2 ya....

Yasmine sangat berambisi menjadi Ratu Baghdad suatu hari nanti. Saat itu dikota sangat ramai karena kehadiran putri Yasmine. Aladdin sangat kecewa karena tidak bisa melihat Putri Yasmine. Ia kembali menyamar dan melakukan misinya sebagai Pencuri Bertopeng. Ketika Piddi (Pelayan Putri Yasmine) sedang menemani putri yasmine, dia berbincang-bincang dengan Nazneen (Bibi Aladdin), Yasmine memanfaatkan kesempatan tersebut dengan melarikan diri dari tandu dan menyamar menjadi Pencuri Bertopeng untuk memecahkan misteri berlian biru. 

Dimana dia bertemu Aladdin untuk pertama kalinya. Aladdin bingung bagaimana ada Pencuri Bertopeng juga dalam ruangan berlian biru. Kemudian Aladdin membuka topeng (kain hitam) yang menutup muka Yasmine. Dia sangat terpesona dengan kecantikannya. Namun ia tidak sadar bahwa Pencuri Bertopeng perempuan tersebut adalah Putri Yasmine. Mereka saling berkelahi karena berebut berlian biru. Mereka terhenti ketika mengetahui berlian yang mereka perebutkan adalah berlian duplikat.

Yasmine meninggalkan ruangan tersebut dan Zafar datang menemui Aladdin, ternyata siasat berlian biru sengaja dibuat agar Pencuri Bertopeng datang. Zafar meminta Aladdin untuk mengambil lampu ajaib yang selama ini menjadi misteri sebagai gantinya Zafar menawarkan Aladdin 10.000 koin mas sebagai ganti lampu ajaib yang diinginkan Zafar. Jika Aladdin setuju dengan tawaran tersebut, ia meminta Aladdin untuk menemuinya. Aladdin terpaksa menyetujui Zaffar karena terdesak dengan keadaan keluarganya dan ingin membahagiakan ibunya. Sementara itu Zaffar sangat bahagia karena menemukan orang untuk mengambil lampu ajaib

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini