Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 19

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 18  ya....

Jinu berusaha keras untuk mewujudkan keinginan tuannya, Api semakin membesar dan Jinu mencoba berklai-kali mantranya hingga ia berhasil membawa Aladdin dan Yasmine terbang menggunakan Karpet. Api padam tetapi pencuri bertopeng telah hilang, Muccad marah besar. Aladdin sangat ketakutaan karena saat itu merupakan pertama kalinya ia naik karpet terbang. Jinu menunjukkan bulan yang sangat indah, kemudian ia melihatnya dan ia sangat senang. Yasmine terbangun dari pingsannya dan tersenyum melihat keindahan alam kemudian pingsan lagi. 

Aladdin menyuapi sheer kurma pada yasmine yang sedang pingsan kemudian secara perlahan lukanya dan luka pada tubuh Yasmine hilang. Aladdin mengatakan pada Jinu bahwa ia mengantuk kemudian Jinu mempersilahkannya untuk tidur. Ketika ia terbangun ada Yasmine yang masih tidur nyenyak disampingnya, Aladdin terus memandanginya dan ia menyadari bahwa seseorang yang ia panggil gadis sombong itu sangat cantik dan ia mulai menyukainya. 

Aladdin meminta Jinu untuk melepaskan borgol ditangannya dan Yasmine ketika sudah sampai di Bghdad. Aladdin menyuruh Jinu untuk memakai kembali pakaian Syeikh Jinu agar wujud Aslinya tidak diketahui oleh siapapun. Kemudian Yasmine terbangun dan  Jinu sangat bingung karena wujudnya.... Apakan keberadaan Jinu sebagai Jin akan diketahui oleh Yasmine??? Si Cerita akan terus Update kisah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini