Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Epiosde 1

Ishq Mein Marjawan adalah serial drama romantis yang bercerita tentang kasus pembunuhan, kisah cinta antara Deep Raichand (Diperankan oleh Arjun Bijlani) dan Aarohi Kashyap/ Tara Raichand (Diperankan oleh Alisha Panwar).  Deep Raichand adalah pengusaha muda yang sukses, ia memiliki puluhan hotel dan puluhan restoran. Aarohi tinggal bersama saudara laki-lakinya Aniket dan kakak iparnya bernama Niku


Episode pertama ini diawali dengan Aarohi yang melakukan pembunuhan pada seorang gadis di hotel kota Shimla dengan motif tertentu pada malam hari, setelah melakukan pembunuhan ia mandi untuk membersihkan darah yang mungkin menempel pada tubuhnya. Sesampainya dirumah kakak iparnya bertanya darimana dia?? kakak iparnya sangat mencemaskan dirinya. Selain itu, kakak iparnya juga bertanya mengapa ia mandi malam-malam? Aarohi menjawab bahwa dia telah membersihkan dapur dan ada saus yang menempel pada dirinya, kemudian kakak iparnya mempercayainya.

Berita pembunuhan berantai yang terjadi sudah menyebar ke seluruh penjuru Shimla, Polisi pun sudah melakukan penyelidikan sejak mendengar adanya pembunuhan pertama hingga saat ini terjadi pembunuhan ketiga. Inspektur yang menyelidiki kasus pembunuhan ini bekerja sangat keras untuk mengetahui siapa pembunuhnya, tetapi Aarohi adalah pembunuh yang cukup pintar, ia tidak meninggalkan bukti sedikitpun ditempat kejadian.

Pagi yang indah Aarohi bertemu dengan temannya dan mereka makan siang untuk mencoba makanan baru di restoran. saat direstoran Aarohi sedang berebut makanan dan tidak sengaja makanan tersebut mengenai Deep yang sedang duduk menikmati makan siangnya disebelah Aarohi. Aarohi mencoba membersihkan makanan yang menempel pada baju Deep serta meminta maaf kepadanya. Deep jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Aarohi dan langsung menawarkan Aarohi untuk menemuinya besok didekat sungai, tetapi Aarohi menolaknya karena ia tidak tertarik dengan laki-laki seperti Deep. Temannya memarahi Aarohi karena menolak ajakan Deep,  tetapi Aarohi mencoba menjelaskan pada temannya bahwa ia tidak menyukai Deep.

Keesokan harinya Deep meminta sopirnya datang kerumah Aarohi untuk menjemputnya makan siang. Aarohi menolaknya karena sibuk dengan pekerjaannya, kakak iparnya tahu dan memaksanya untuk ikut dengan sopir. Aarohi mematuhinya tetapi turun ditengah jalan karena akan menjalankan pekerjaannya. Deep menunggu hingga sore tiba didekat sungai tetapi seseorang yang sedang ditunggunya tidak kunjung datang. Polisi mencurigai pelayan hotel yaitu Salman Khan, seseorang yang bertemu dengan pelaku pembunuhan. Polisi mengundang Salman untuk penyelidikan, Salman sangat ketakutan, karena sebelumnya ia telah diancam oleh Aarohi. Ditengah penyelidikan Salman melarikan diri karena ketakutan, polisi mengejarnya tetapi mereka kehilangan jejak. Aarohi bertemu dengan Salman dan membawanya ke gudang dekat hotel, dia menyekapnya dan membunuh Salman.

Polisi mengetahui kalau Salman telah dibunuh oleh pembunuh berantai karena bau parfum yang menempel diruangan tersebut sama dengan bau parfum yang ada saat pembunuhan dihotel terjadi. setelah Aarohi melkukan pembunuhan pada Salman, ia pulang menuju rumahnya dan ternyata Deep masih menunggunya. Deep menemuinya di jalan, dan mengatakan bahwa ia telah menunggunya sejak tadi siang. Aarohi menjelaskan alasannya mengapa ia tidak datang dan Deep mempercayai alasannya. 

Deep mengadakan pesta besar dengan maksud agar Aarohi datang. Teman Aarohi memaksanya untuk datang ke pesta Aarohi tidak mau, tetapi setelah kak iparnya mendengar bahwa pesta tersebut diadakan oleh Deep Raichan, kakak iparnya memaksa Aarohi untuk ikut datang bersama temannya. Finally Aarohi datang dan bertemu dengan Deep, Deep mengajaknya menari tetapi Aarohi tidak mau. Polisi melakukan penyelidikan ke pesta yang diadakan Deep karena mereka yakin bahwa pembunuh berantai pasti akan datang ke pesta. 

Ketika Aarohi memasuki ruangan pesta, Polisi mencium bau parfum yang sama dan menyebutkan bahwa parfum tersebut adalah parfum kematian. Aarohi mengajak temannya pulang, tetapi temannya tidak mau. ketika ia mau pulang ia bertemu lagi dengan Deep. Deep merayunya dan mengajaknya menari. Aarohi mengiyakan permintaan Deep karena dia merasa ada yang mengawasinya, setelah ia benar-benar yakin bahwa memanga da yang mengawasinya, ia menghentikan tariannya dengan Deep dan berlari masuk ke kamar)

Aarohi tidak sengaja masuk ke kamar Deep, ia melihat foto-foto Deep dan mengatakan semuanya sangat sempurna. Sepatu Aarohi tidak sengaja mengenai karpet kamar Deep, kemudian ia berencana untuk membersihkannya. Ketika ia sedang membersihkannya Ibu Deep masuk ke dalam kamar dan menuduh Aarohi sebagai pencuri. Deep masuk kedalam Kamar dan menjelaskan bahwa Aarohi memang pencuri, yaitu pencuri hati Deep. Aarohi terkejut dengan apa yang Deep katakan dan ia bingung harus menjawab apa. Ibunya meminta maaf pada Aarohi dan segera memeluknya. Ibunya meminta Deep untuk segera menentukan tanggal pernikahan. Aarohi tidak menyukai apa yang dikatakan Deep, kemudian ia minta izin untuk keluar dari kamar Deep. Diluar Kamar Aarohi bertemu denga inspektur polisi yang sedang menyelidiki dirinya. 

Ketika Polisi akan mendekati Aarohi, Deep melarangnya dan bertanya siapa dia dan apa tujuannya. Inspektur menjelaskan maksud kedatangannya.... Aarohi terlihat sangat cemas... Akankah polisi dapat mengungkap identitas Aarohi dipesta tersebut??? ataukah apa yang akan terjadi selanjutnya???  Si Cerita Akan terus update kisahnya

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini