Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Epiosde 2

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 1 terlebih dahulu yaa....

Deep menawari Aarohi untuk mengantarnya pulang, Aarohi tidak mau, kemudian Deep menawarinya kembali. Aarohi melihat polisi sedang berjlan mendekatinya kemudian ia segera masuk dalam mobil Deep dan Deep mengantarnya pulang. Ditengah perjalanan Deep bertanya pada Aarohi kenapa ia menghindari polisi, ia menceritakan tentang kematian orang tuanya dan sejak itulah iya membenci polisi. Setelah itu Aarohi meminta Deep berhenti dan melanjutkan perjalanannya dengan jalan kaki, ia juga mengatakan pada Deep untuk menceritakan apapun tentang dirinya pada Ibu Deep.

Deep membawa Es cream dan membuntuti Aarohi. Aarohi kaget kemudian ia berbalik arah dan menabrak Deep hingga Es Creamnya tumpah pada baju Deep. Aarohi mencoba untuk mmebersihkannya karena ia merasa bersalah dengan apa yang dilakukannya. Deep berklai-kali terpesona dengan kecantikan Aarohi. Sampai dirumah Ibu Deep telah berada di Rumah Aarohi untuk melamarnya. Aarohi terkejut dengan apa yang terjadi dirumahnya. Kakak Aarohi  (Aniket)  telah menyepakati pernikahannya dengan Deep tanpa berunding dengan Aarohi terlebih dahulu. Aniket mencoba menjelaskan pada Aarohi bahwa Deep adalah pria yang baik untuk Aarohi.

Aarohi sakit hati dengan apa yang dilakukan Deep padanya dan juga kecewa dengan Aniket serta istrinya yang telah memaksa dirinya. Aarohi bingung harus berbuat apa kemudian penjual bunga menyarankan untuk tidak menerima pernikahan tersebut jika ia tidak menyukainya, Aarohi membenarkan perkataan ibu tersebut dan ia bermaksud akan menghabisi Deep. Polisi terus melakukan penyelidikan, ditengah jalan ia melihat penjual bunga memakai jaket yang digunakan pembunuh dihotel. Polisi turun dan menanyakan hal tersebut pada penjual bunga apakah jaket tersebut miliknya??? jika tidak darimana ia mendapatkannya?? Penjual bunga menjelaskan bahwa ia kedingian dan ada gadis yang membeli bunga kemudian memberikan jaket tersebut kepadanya. Polisi mengeluarkan Foto pembunuh berantai dan menanyakan pada penjual bunga apakah ini adalah orangnya??? tetapi ibu penjual bunga adalah orang yang pelupa jadi ia lupa dengan wajah gadis yang memberinya jaket.

Aarohi meminta Deep untuk membatalkan pernikahannya, karena ia memang tidak mau melibatkan Deep dengan semua masalah yang ia sedang hadapi sekarang. Setelah berdebat panjang lebar Deep mengabulkan permintaan Aarohi. Aarohi senang dengan apa yang dilakukan oleh Deep dan memeluknya. Sekarang Aarohi dan Deep berteman, dibalik keinginan Aarohi ternyata Aarohi telah memiliki kekasih bernama Vishal. Deep mengikuti Aarohi ke Resto dan melihat Aarohi berpelukan dengan Vishal dan mereka saling mengungkapkan perasaan mereka. 

Deep sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Aarohi, dan meminta keluarganya untuk menentukan mempercepat pernikahan menjadi besok lusa. Aarohi marah dengan Deep karena telah mengingkari perkataannya untuk membatalkan pernikahannya dan ia merencanakan sesuatu. Aarohi  mengatakan pada Deep bahwa ia telah ingkar dan ia meminta jawaban mengapa Deep tidak memenuhi keinginannya. Deep menjelaskan maksud darinya tidak membatalkan pernikahannya, Aarohi menjawab bahwa ia sangat mencintai Vishal dan ingin melanjutkan hidupnya dengan Vishal. Kemudian Deep memberikan tiket Mumbai pada Aarohi dan meminta Aarohi untuk pergi dan jangan pernah muncul lagi dihadapannya. Deep meminta Aarohi untuk membawa pergi Visal untuk selamanya. 

Aaarohi heran dengan apa yang dilakukan oleh Deep, tetapi Aarohi tidak bisa menghianati Aniket. Ia menelfon Vishal dan menjelaskan kemauan Deep, Vishal sangat senang dan meminta Aarohi segera Kabur dari Simla, tetapi Aarohi memarahi Vishal, ia tidak akan bisa membayangkan perasaan kakanya dan Aarohi meminta Vishal untuk tidak Egois dan memoles rencananya dengan baik kemudian ia akan meninggalkan Simla bersama Vishal. 

Polisi telah mencurigai Aarohi dan mereka berencana untuk segera menangkapnya. Sore hari Deep mengantarkan Aarohi ke Delhi. Sesampainya di Delhi Aarohi menunggu kedatangan Vishal dan Deep... setelah lama menunggu Vishal tidak datang juga, Deep meminta Aarohi untuk menghubunginya, Aarohi menghubunginya tetapi tidak aktf dan ia menghubungi pihak hotel, pihak hotel mengatakan bahwa Vishal sudah meninggalkan hotel sejak sore... 

Apa yang akan dilakukan selanjutnya apakah Aarohi akan ke delhi sendirian???  Si Cerita Akan terus update kisahnya

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 11.30 WIB


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini