Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Epiosde 3

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 2 terlebih dahulu yaa....

Episode kali ini diawali dengan Aarohi yang emnunggu Vishal dan ditemani oleh Deep. Setelah mereka lama menunggu Vishal tak juga datang, Deep mengajak Aarohi untuk mengikuti ritual Henna dirumah Deep. Aarohi menolak tetapi Deep mengatakan untuk menganggap ritual henna sebagai pesta saja bukan sebagai ritual pernikahan. Aarohi menyetujuinya dan mengikuti pesta Henna.

Aarohi menangis sepanjang malam karena kekasihnya Vishal sudah menipunya, ada yang menelfon dirinya bahwa Vishal telah menikah dengan orang lain. Polisi menyelidiki kasus pembunuhan yang berlangsung di Simla dalam beberapa hari ini, Polisi ke hotel untuk mengecek panggilan terakhir yang dilakukan oleh Vishal. Polisi mengecek panggilan tersebut dan menemukan bahwa nomor ponsel Aarohi adalah Nomor ponsel terakhir yang dihubungi oleh Vishal. Polisi mengira bahwa kecurigaannya selama ini benar, Tunangan Deep adalah Dhalang dari semua pembunuhan yang terjadi di Simla.

Aarohi mengajak Deep untuk bertemu, ia meminta Deep untuk membatalkan pernikahan. Deep tidak menyetujuinya, ia akan tetap melaksanakan dan menunggu dipelaminan hingga Aarohi datang dan ia kemudian pergi meninggalkan Aarohi. Ketika Deep meninggalkan Aarohi, Polisi datang untuk menangkap Aarohi. Aarohi tidak bisa berbuat apa-apa, ia dimasukkan dalam Ruangan yang gelap dan polisi menyita ponsel Aarohi. Aarohi Kabur dan datang ke pernikahannya, serta melakukan semua ritual dengan lancar. Polisi berusaha keras mencari kemana hilangnya Aarohi. Saat Polisi mendapat info bahwa Aarohi datang ke pernikahannya, ia bergegas untuk datang keacara pernikahannya tetapi sebelum memasuki rumah Deep terjadi kecelakaan pada Inspektur.

Malam pertama Aarohi dan Deep tiba, Deep masuk kamar dan disana sudah ada Aarohi yang menunggunya. Ketika Deep memegang Aarohi, Aarohi marah dan mengambil pisau. Ditengah perbincangan ternyata Aarohi kembar dengan Tara dan yang berada dalam kamar adalah Tara bukan Deep. Deep tidak mencintai Aarohi tetapi mencintai Tara dan yang melakukan semua pembunuhan itu bukan Aarohi tapi Tara yang memiliki kelainan. Semua yang terjadi adalah rencana dari Deep dan Tara. Deep menjebak Aarohi agar ia yang ditangkap oleh polisi bukan Taara.  Deep melakukan apa saja untuk menyelamatkan Taara, karena ia sangat mencintainya.

Ketika Aarohi akan memasuki kamar Deep, Deep meminta pada Tara untuk segera meninggalkan kamarnya dan Tara menyepakatinya. Aarohi berterimakasih pada Deep karena sudah membantunya menyelesaikan kasus orang tuanya yang sudah tidak di bahas selama 5 tahun. Deep memberikan kamar khusus pada Aarohi ia berjanji tidak akan melakukan apa-apa pada Aarohi sebelum cinta terjadi pada mereka. Aarohi sangat senang dengan sikap Deep yang tidak memaksa dirinya. Deep adalah orang yang sangat licik, ia mampu melakukan apa saja untuk bersama dengan kekasihnya.

Deep menceritakan apa yang dilakukannya pada Aarohi. Tara juga bercerita tentang bagaimana ia membunuh Vishal selain itu, Tara juga menyarankan bahwa ia akan membunuh Aarohi saja karena Aarohi sudah tidak diperlukan tetapi Deep melarangnya karena ia tidak ingin adalagi pembunuhan yang dilakukan oleh Tara. Deep berencana untuk membuat Aarohi jatuh cinta padanya, setiap hari ia merayunya agar Aarohi cepat jatuh cinta padanya.

Taara tidak tahan dengan sikap Deep yang selalu memperhatikan Aarohi dan telat memberikan obat padanya ia membunuh Aarohi tetapi Deep melarangnya, ia telah memiliki rencana lain untuk menjebak Aarohi. Semua keluarga dari Deep mencintai Aarohi, mereka sangat senang memiliki menantu seperti Aarohi. Deep meminta Aarohi untuk mengganti pakaiannya karena ia akan mengajaknya jalan-jalan, tiba-tiba ada undangan yang terjatuh dari lemari. Undangan tersebut bertuliskan nama Deep dan Tara, kemudia Aarohi menanyakan siapa sebenarnya Taara. Deep menjelaskan bahwa Taara adalah calon istri yang meninggalkan dirinya dulu.


Deep mengajak Aarohi keluar untuk makan malam dan memesan makanan yang disukai oleh Aarohi, dari kejauhan Taara terus saja mengawasi Deep dan Aarohi, ia sangat tidak senang. Ibu dan Ayah Deep sangat menyukai Aarohi. Deep ingin segera bergegas untuk menemui Taara tetapi ayah Deep melarangnya karena Aarohi pasti akan kecewa jika ia sibuk memasak dan suaminya tidak mencicipinya. Saat memasak didapur Aarohi selalu diawasi oleh Taara dan Taara menakut-nakutinya didapur dengan membesarkan api masakan Aarohi. Aarohi terkejut dengan apa yang terjadi... Aarohi mencoba melakukan pengecekan duruang dapur apakah ada orang lain.... ia mendengar suara dibelakang tirai, dan disitu gelang tara tersangkut pada tirai... 

 Apakah Aarohi akan mempergoki Taara?? Si Cerita Akan terus update kisahnya

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 11.30 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini