Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Epiosde 5

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 4 terlebih dahulu yaa....


Semua keluarga memuji Aarohi didepan Taara, Taara sangat marah bahkan ia juga mngejek Shanaya (Adik Deep) semua orang heran dengan sikap Aarohi yang anehh kemudian Deep mencubit tara dan menyuruhnya untuk bersikap seperti Aarohi dan Taara melakukannya. Disisi lain Deep telah mengunci Aarohi dalam ruangan tertutup dan gelap, Aarohi berteriak dan ketakutan berharap ada yang mendengar dan mengeluarkannya, tetapi Deep sama sekali tidak berperasaan, dia menjebak Aarohi menggunakan kelemahannya. Taara sangat senang mendengar apa yang dikatakan Deep.

Deep kemudian membuka pintu ruangan dan mencoba menenangkan Aarohi, Aarohi sangat ketakutan dan Deep mulai ber akting. Semua keluarga mendengar percakapan mereka dan memasuki ruangan, semua anggota keluarga mencoba untuk menenangkan Aarohi. Dia menjelaskan semua yang terjadi tetapi Deep selalu menyangkalnya hingga semua anggota keluarga juga merasa ada yang aneh. Deep menunggu Aarohi untuk mengucapkan cinta padanya, tetapi rencananya berantakan karena Aarohi tidak seperti apa yang ia pikirkan.

Pagi hari Aarohi menyadari jika Deep adalah orang yang benar-benar baik dan ia mulai menyukai Deep (bercerita pada Shanaya) bahwa sesuatu yang indah harus diungkapkan dengan cara yang indah dan ia meminta bantuan pada shanaya. Deep sangat senang karena berhasil membuat Aarohi jatuh cinta padanya. Inspektur meminta komisaris untuk membuka kasus pembunuhan berantai yang sudah ditutup tetapi beliau tidak mengabulkannya malah memberikan tugas baru pada Inspektur Laksha. Taara keluar dengan memakai baju seperti Aarohi dan Deep terkecoh melihatnya, kemudian Ssrohi mengajaknya ke suatu tempat untuk memberikannya kejutan. tetapi mobil yang ia kendarai mogok ditengah jalan. Mereka turun dari mobil dan tiba-tiba turun salju (suasananya sangat indah). Karena hujan turun dan mobil mogok Deep berencana untuk menyewa hotel.

Deep telah merencanakan sesuatu dengan Ayahnya. Ibunya mengancam akan pergi meninggalkan rumah dan ayah Deep mengancamnya. Inspektur Laksha mengikuti Taara karena ia merasa akan membunuh seorang pria. Taara terkejut melihat inspektur dan mengubah rencananya kemudian meninggalkan laki-laki yang ia kejar. Deep dan Aarohi menghabiskan malam berdua dengan suasana yang romantis dan Aarohi mengungkapkan perasaannya pada Deep. Mereka saling bertatapan dan berpelukan. Deep sangat bahagia karena rencananya telah berhasil.

Aarohi heran melihat semua orang yang biasanya baik-baik saja dan sekarang mereka bertengkar. Ibunya menanyakan sebenarnya permainan apa yang dilakukan oleh Deep, semua orang juga menanyakan hal yang smaa... ternyataaaaaa semua orang didalam rumah Deep adalah bukan sebuah keluarga tetapi mereka dibayar untuk memainkan peran yang sedang dimainkan oleh Deep. Aarohi melihat semua pertengkaran yang terjadi tetapi ia tidak bisa memahami apapun. kemudian mereka ber akting untuk menghilangkan keraguan Aarohi. 

Deep mengajak Aarohi untuk berbulan madu ke Kasol Inspektur Laksha datang ke Kasol untuk menyelidiki kasus dan mereka bertemu tetapi Inspektur tidak menampakkan diri, dan ia berharap kasus yang akan ia selidiki bisa berhasil. Deep mulai menyusun rencananya untuk menjebak Aarohi dengan meminta Aarohi memakai baju yang sama dengan Taara sebulan yang lalu. Selain itu, ia juga menjebak Aarohi menggunakan Asbak yang digunakan Taara untuk membunuh. Taara kembali melakukan aksinya, korbannya kali ini berhasil lolos... 

Apakah Deep berhasil menjebak Aarohi??? apa yang akan terjadi selnjutnya???? Si Cerita Akan terus update kisahnya

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 10.00 WIB


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini