Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Epiosde 6

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 5 terlebih dahulu yaa....

Deep meringkas Asbak menggunakan sarung tangan, Pelayan Deep mencari Taara karena ia tidak ada dikamarnya. Aarohi menelfon kakak dan kakak iparnya, tetapi mereka tidak mengangkat telfon. Aarohi bingung dengan semua yang terjadi, ia tidak mengerti apa-apa sedikitpun. Deep meminta Aarohi selalu tersenyum dan jangan bersedih, Deep melanjutkan rayuannya dan polisi terus menyelidiki kasus yang terjadi 1 bulan yang lalu.

Deep membereskan semua bukti-bukti dan tingkahnya itu terekam oleh CCTV. Aarohi terbangun dari tidurnya dan mencari Deep. Inspektur Laksha mempergoki Deep, dan mengatakan kedatangannya ke kashol adalah untuk menyelidiki kasus dan ia menemukan 1 bukti asbak yang akan ditukar oleh Deep. ia juga menawarkan minum kopi bersama tetapi Deep menolaknya. Aarohi mencari Deep hingga receptionist dan ia meminta Deep untuk berjalan-jalan keluar, tetapi Deep tidak memenuhi keinginannya karena ia akan menukar bukti.

Deep memenuhi undangan dari Inspektur Laksha, ia memanfaatkannya untuk menukar barang bukti. Deep mencampurkan obat pada gelas Laksha, kemudian Deep bergegas meninggalkan kamar Laksha dan Laksha Jatuh pingsan. Deep bergegas untuk menukar barang bukti, Pelayan menelfon Deep kalau Taara melakukan pembunuhan dan Deep harus segera menghilangkan bukti-buktinya. Deep bergegas kembali ke Simla. Inspektur Laksha melihat Aarhi sedang terpuruk dan ia mengajaknya pulang ke Simla. Dijalan Inspektur menginterogasi Aarohi dan ia sangat bingung karena Aarohi terlihat sangat polos tidak seperti pembunuh dan bertingkah sangat berbeda dengan Taara.

Aarohi bertanya pada Deep mengapa ia meninggalkannya, Deep berusaha membohongi Aarohi dan menuduh Inspektur Laksha telah menjebaknya. Deep marah-marah dikamar Taara dan memarahi Taara. Shanaya sangat ketakutan dan mengajak susan untuk pergi dari rumah Deep. selain itu, ia juga sangat mencemaskan Aarohi. Mereka saling berciuman dan Aarohi mempergokinya serta memarahinya. Aarohi merasa hari ini adalah hari yang aneh baginya, semua orang bertindak aneh dan tidak dimengerti olehnya.

Aarohi memberitahu Deep terkait apa yang ia lihat, Deep memarahi Susan dan Shanaya bahkan Deep telah mengusir Susan dari rumahnya. Shanaya melihat Deep berpelukan dengan Taara tetapi dari belakang, kemudian Shanaya mengadukan apa yang ia lihat pada Aarohi. Aarohi malah memarahi Shanaya dan mengatakan semuanya adalah omong kosong. Perbincangan mereka didengar oleh seluruh anggota palsu tersebut kemudia anggota yang lain meminta agar Aarohi tidak menghiraukan semua perkataan Shanaya. Ayah palsu Deep mengancam Shanaya agar tidak berbicara apapun pada Aarohi. Shanaya mencoba Kabur dari rumah Deep tetapi ia dibawa masuk kekamar lagi oleh Diah.

Shanaya menceritakan semua yang ia lihat pada Aarohi. ia juga menjelaskan bahwa ada orang lain dirumah itu yang disebut nyonya yaitu Taara, perempuan yang sangat mirip dengan Aarohi. Selain itu ia juga menunjukkan foto ritual  dan ternayata Shanaya salah paham yang ia ajak bicara bukanlah Aarohi tetapi Taara. Finally Taara membunuh Shanaya. Deep marah besar kepada Taara dan mengatakan mengapa ia tidak bisa menahan diri sedikitt... 

Semua Anggota keluarga dirumah sangat bingung dan yang mengetahui bahwa Shanaya sudah tiada adalah Deep dan Ritvi. Susan sangat marah dengan Aarohi karena sebelum menghilang shanaya mengirim pesan pada Susan. Deep dan Aarohi dipanggil ke kantor polisi untuk diberiksn kesaksian atas kasus menghilangnya Shanaya dari rumah. Deep meminta Aarohi untuk tidak menjawab pertanyaan lain dari polisi selain pertanyaan terkait Shanaya. Insperktur Laksha menanyakan pada Aarohi terkait kasus pembunuhan di Kasol. Kemudian Aarohi mendapatkan pesan dari Shanaaya bahwa ia baik-baik saja. Karena Shanaya baik-baik saja polisi menutup kasusnya. tetapi tidak dengan Inspektur Laksha, ia tetap akan menyelidiki kasus tersebut.

Aarohi mendengar suara anjing menggonggong dan mencoba untuk memeriksanya ternyata ia melihat kuburan Shanaya dengan tangan yang keluar dari tanah,Aarohi terkejut dan berlari menuju Deep sebelum ia menceritakan pada Deep Aarohi pingsan. ketika Aarohi sadaar dan menceritakan semuanya dan mengajak seluruh keluarga ke pekarangan belakang dan membuka kuburannya ternyata setelah dibuka  itu bukan tangan Shanaya tetapi boneka karena Ritvi sudah menggantinya. 

Ada yang menelfon Aarohi mengatasnamakan Shanaya. ia meminta Aarohi untuk segera datang ke Halte Bis kemudian Aarohi segera bergegas pergi untuk menolong Shanaya. Disisilain Jasad Shanaya ada didalam mobil yang dikendarai oleh Aarohi. Pritvi memeberitahu Deep tentang hal itu. Deep sangat marah dan meminta Pritvi untuk segera menemukannya. Ditengah perjalanan Inspektur Laksha melihatnya daan segera mengikutinya???

Apa yang akan terjadi selanjutnya??Akankah Aarohi berhasil dituduh oleh Deep??? Si Cerita Akan terus update kisahnya

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 10.00 WIB




No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini