Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 7

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 6 terlebih dahulu yaa...

Episode kali ini di awali dengan Aarohi yang mendapatkan telfon dari seseorang misterius. Kemudian Aarohi kehabisan bahan bakar dijalan dan berniat untuk mengisi bahan bakar terlebih dahulu. Sampai di pom, Inspektur Laksha menemuinya dan menanyakan apa yang ia lakukan. Aarohi mengatakan bahwa ia hanya ingin jalan-jalan. Polisi membiarkan ia melanjutkan perjalanannya. 

Aarohi bergegas untuk segera datang pada orang yang telah menelfonnya. Sesampainya disana ternyata yang menelfonnya adalah Susan yang tengah mencurigai Aarohi terkait hilangnya Shanaya. Kemudian susan menyekap Aarohi dan membuatnya pingsan. Deep dan Ritvi datang untuk menyelamatkan Aarohi, Susan kabur membawa mobil yang dikendarai Aarohi dan Ritvi mencoba untuk mencarinya.


Pagi hari pembantu menemukan gelang yang mirip dengan gelang milik Aarohi, kemudian dia memberikan gelang tersebut pada Aarohi. Aarohi terkejut dan mencari gelangnya dikamar, ternyata gelang Aarohi ada dikamarnya. Aarohi mencoba mengamati gelang yang diberikan oleh pembantunya. Gelang tersebut ada bercak darahnya, Aarohi semakin penasaran apa yang sebenarnya terjadi??? Dia menemui Deep dan ingin menanyakan pesan dimanakah gelang tersebut??? Deep menjawabnya dan ia bergegas untuk menyelidikinya. 

Tara marah-marah meminta Deep untuk datang kekamarnya, Deep memenuhinya, disana Tara marah-marah karena gelangnya hilang. Kemudian Deep ingat bahwa Aarohi bertanya padanya tentang dimana ia memesan gelang. Setelah menyelidiki gelang dia pergi kekantor polisi dengan gugup. Saat menyelidiki gelang ada orang suruhan inspektur Laksha yang mengikuti Aarohi. Kemudian ia menceritakan apa yang ia dengar dan lihat di toko emas pada Inspektur. Aarohi datang kekantor polisi, meminta polisi untuk mencari Shanaya, Laksha terkejut karena sebelumnya Deep dan Aarohi telah menutup kasus itu karena Shanaya dalam keadaan baik-baik saja. 

Aarohi marah pada Inspektur Laksha karena ia selalu dicurigai dan Aarohi meninggalkan kantor polisi. Dijalan ia mengetahui bahwa Ritvi telah menelfon polisi untuk datang ke suatu tempat. Sampai dirumah Aarohi ditelfon oleh Susan dan susan mengatakan segalanya bahwa ia menemukan Shanaya dalam jok mobil Aarohi dan meminta Aarohi untuk segera datang. Aarohi bergegas datang menemui Susan, sampai disana mobil Aarohi sudah tidak ada dan ada jasad shanaya dipangkuan Susan. Susan terbangun dan menangis menyalahkan Aarohi bahwa Aarohilah penyebab dari semuanya. 

Polisi datang dan membawa mereka untuk memberikan penjelasan, dikantor polisi Susan menyalahkan Deep dan Aarohi membelanya. Mereka semakin membuat bingung Inspektur Laksha. Kemudian polisi menahan Susan dan mempersilahkan Aarohi untuk pulang. Sampai dirumah Aarohi melihat mobilnya yang dibawa Susan ada dirumah. Kemudian ia berfikir apakah yang dikatakan Susan tentang Ritvi benar????? Aarohi menyelidikinya kembali dan menemukan bukti bahwa kecurigaanya benar.

Ritvi mengetahui bahwa Aarohi mengetahui semua tentang dirinya dan ia akan membunuh Aarohi untuk menyelamatkan Deep dan Taara, tetapi Deep melarangnya untuk melakukan sesuatu tanpa ijin darinya. Ritvi berfikir bahwa kali ini ia tidak memerlukan ijin dan ia bergegas mencari Aarohi untuk membunuhnya. Deep meminta Aarohi untuk meninggalkan Simla dan pergi ke mumbai karena ulah Ritvi dan Aarohi menurutinya. Sampai di mumbai Aarohi dijemput oleh ponakan teman Deep. Ritvi mengetahui keberadaan Aarohi dan ia terus mengikutinya. Kemudian Deep datang dan menyelamatkannya.

Deep membawa pulang Aarohi ke Simla dan meminta Ritvi untuk berhenti melakukan semua yang ia inginkan. Pagi hari Aarohi bangun dari tidurnya dan melihat semua orang dirumah sedang melakukan ritual pemakaman Shanaya. Aarohi bingung melihatnya dan ia sangat ketakutan dengan Ritvi. Aarohi menjelaskan pada semua anggota keluarga terkait apa yang terjadi tetapi semua orang menyangakalnya dan mengatakan bahwa Aarohi baru saja sadar dari pingsan selama 3 hari. Aarohi marah dan menjelaskan bahwa ia tidak pingsan selama itu.... 

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? Akankah ia bisa membuktikan apa yang terjadi sebenarnya

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini