Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Epiosde 4

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 3 terlebih dahulu yaa....

Taara lolos dari Aarohi. Aarohi bergegas menyiapkan makanan yang telah ia buat untuk keluarga Deep. Semua memuji masakan Aarohi dan ia juga akan segera menyajikannya pada Deep. ketika memasuki kamar Deep tidak ada, dan ada gelang di milik Tara diatas meja. Deep masuk kamar dan mengalihkan fikiran Aarohi bahwa gelang tersebut adalah untuk Aarohi. Ibunya Deep tertawa bahagia melihat tingkah kedua anak mereka. Taara sangat marah besar karena Deep meemberikan gelangnya pada Aarohi, ia mengira Deep sudah jatuh cinta padanya dan Taara berencana akan segera membunuhnya. lagi-lagi Deep menghentikan Taara dengan alasan yang sama. 

Malam tiba, Aarohi mendengar seseorang berada dikamar Deep, ia menyelidikinya ternyata tidak ada siapa-siapa, ia hanya melihat Deep sedang tidur pulas. Kemudian Aarohi menyelimuti Deep dan ketika ia akan pergi gelangnya terseangkut pada selimut Deep. Aarohi mengambilnya dan ;keluar dari kamar Deep. Pada saat keluar dari kamar Deep, Taara memasang perangkap untuknya. ia mencecerkan kelereng pada lantai agar Aarohi terjatuh, perangkap tersebut mengenai Aarohi dan ia jatuh pingsan. Setelah itu Taara mengambil kembali gelang miliknya.

Deep menggendongnya dan menidurkan Aarohi kekamarnya, saat Aarohi terbangun ia bingung mengapa ia bisa berada diatas kasur jika sebelumnya ia tergelincir. Deep dan ibunya Deep menjelaskan bahwa semua yang dialami oleh Aarohi hanyalah mimpi. Ibunya Deep mengetahui apa yang dilakukan Deep dan menanyakan padanya siapa itu Taara. tetapi Deep malah mengancam ibunya untuk diam saja. Karena kecerobohan Taara, Deep mengajak Aarohi untuk bersenang-senang hari itu dan membuat adegan agar Aarohi terkesan pada Deep.

Aarohi mencari Deep ketika Deep sedang bersama Taara. Taara Cemburu karena Deep tidak mau diajak merayakan keberhasilannya khawatir Aarohi akan mengetahuinya dan Taara menyepakatinya. Aarohi merasa ada orang yang tidak dikenal dalam rumah, dan dia segera menyelidikinya. saat itu ia melihat bayangan perempuan, kemudian Deep menemuinya ternyata bayangan tersebut adalah kakak Deep. Aarohi terkejut karena banyak sekali rahasia yang disembunyikan oleh Deep terhadapnya mulai undangan pernikahannya dengan Taara, kemudian sekarang kakak kandungya.... Deep sangat tidak menyukai kakaknya karena menikah atas keinginannya sendiri.

Deep menceritakan tentang kakak perempuannya yang dibawa ayahnya kembali kerumah, selain itu dia juga menceritakan bahwa ia juga tidak menyukai kakaknya. Taara menawarkan pada Deep jika Deep tidak menyukainya, ia bisa membunuhnya. Mendengar perkataan Taara Deep memintanya untuk minum obat dari psikiater. ia akan terus ingin membunuh orang jika tidak meminumnya. Kemudian Taara marah dan Deep memeluknya. 

Aarohi bertanya pada semua keluarga terkait masakan apa yang disukai oleh Deep, jawaban mereka berbeda-beda, Finally ibunya Deep menyarankan Aarohi untuk membuat Keer saja. saat didapur, kakak iparnya menemuinya dan menawarkan padanya untuk membuat halwa, saat deep masih kecil ia sering meminta kakaknya untuk dibuatkan halwa. dimeja makan semua orang telah menunggu masakan Aarohi. Deep terkejut bukannya membuat Keer tetapi Aarohi membuat halwa, kemudian Aarohi menjelaskan alasannya membuat halwa dan ia meminta Deep untuk menyuapi kakaknya terlebih dahulu, tetapi kakaknya meminta Deep untuk menyuapi Aarohi. semua orang dimeja makan menyarankan Deep untuk berbulan madu dengan Aarohi... Taara mendengarnya dan ia sangat marah, kemudian Deep menghentikan kemarahannya dan menjelaskan bahwa semua itu adalah bagian dari rencananya.

Pagi hari ibunya Deep membuat Henna ditangan Aarohi dan sangat memuji kecantikan Aarohi. Inspektur Laksan telah menemukan bukti kalau pembunuh berantai tersebut bukan Vishal sehingga ia meminta pada komisaris untuk membuka kembali kasus tersebut dan komisaris menyepakatinya. Setiap hari Deep merayu Aarohi agar Aarohi cepat jatuh cinta padanya. Deep membuat rencana dengan Taara untuk menjebak Aarohi. Taara pergi kerumah Aniket, dengan bergaya sangat sombong membuat Aniket dan Kakak iparnya rada curiga. Aarohi mencoba menelfon kakak iparnya tetapi ponsel dimatikan atas keinginan Taara.

Saat berbuka puasa Taara menggantikan posisi Aarohi dan ia sangat menyukai apa yang ia lakukan tanpa satu orangpun yang mengetahuinya... Apa yang akan terjadi selanjutnyaa... apakah Aarohi akan mengetahui penyamaran tersebut???   Si Cerita Akan terus update kisahnya

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 10.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini