SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 10

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 9 terlebih dahulu yaa...

Aarohi mendapatkan pesan dari Vishal palsu, Aarohi sangat bingung. Aarohi, Deep dan saudaranya sangat bahagia dengan yang sudah mulai membaik dikeluarganya. Aarohi meninggalkan rumah dan bergegas untuk menemui Vishal palsu. Aarohi meminta Vishal untuk meninggalkannya, ia ingin mulai lembaran baru dengan Deep. Aarohi terkejut karena yang ia temui bukan Vishal tapi inspektur Laksha, ia mencoba mengorek informasi dari Aarohi tentang Vishal. Laksha menuduh Aarohi bahwa ia yang membunuh Vishal dan beberapa kematian yang terjadi di Simla.  Deep sangat khawatir dan ia menghubungi Aarohi, menanyakan dimana keberadaannya. Aarohi mengatakan bahwa ia ingin pulang.dan meminta Deep untuk bertemu dirumah saja. Sampai dirumah Aarohi bertanya pada Deep terkait apa yang dibicarakan oleh Laksha. Deep menjelaskan padanya bahwa ia tidak bersalah. 

Niku dibawa kerumah oleh Deep Aarohi sangat bahagia. Ritvi terpeleset di tangga, Aarohi bertanya kenap dengan tangannya??? ia menjelaskan bahwa tangannya digigit anjing yang terjadi adalah tangannya digigit oleh Niku saat Ritvi menculiknya. Niku sangat ketakutan melihat Ritvi ada dirumah Deep. Niku menjelaskan pada Aarohi bahwa Ritvi telah menculiknya dan mengikatnya dan ia sangat ketakutan. Aarohi menelfon dokter keluarga menanyakan keadaan tangan Ritvi tetapi Dokter mengatakan bahwa ia tidak berobat ke dokter untuk memeriksakan tangannya. Aarohi berusaha menyelidikinya, ia datang kekamar Ritvi untuk melihat bekas gigitan Niku ditangan Ritvi. Ritvi terbangun dan menyeret Aarohi keruang tamu dihadapan semua orang Aarohi meminta maaf untuk tidak mengulaingi apa yang ia perbuat.

Taara menakut-nakuti Aarohi, ia sangat ketakutan  dan menceritakan bahwa ada orang yang sangat mirip dengannya dan menertawakannya. Deep menenangkannya dan membawa Aarohi istirahat dikamar. Ritvi menjelaskan bahwa semua itu disebabkan karena Aarohi tidak meminum obat karena kondisi kejiwaan Aarohi. Taara sangat senang karena berhasil menakut-nakuti Aarohi, Ritvi meminta Taara untuk kembali kerumah sakit tetapi ia tidak mau pergi lagi karena ia membalas dendam pada Deep. Deep mengetahui hal itu dan ia memperingatkan Taara untuk tidak menyentuh Aarohi dan ia meminta Taara untuk kembali ke RSJ, Taara bersedia kembalike RSJ. 

Aarohi datangkerumah Aniket dan menanyakan bahwa ia memiliki kembaran atau tidak??? Aniket mengatakan bahwa ia hanya memiliki seorang adik, Taara kembali lagi menghantui Aarohi ia mengatakan bahwa ia menginginkan Deep. Tangan Taara berdarah dan AArohi mengatakan bahwa Taara bukan hanya sekedar ilusi tetapi ia adalah nyata. Aarohi menjelaskan pada Deep dan seluruh anggota keluarga tetapi semua orang menyangkalnya. Aarohi meminta Deep untuk melaporkan semuanya kekantor polisi tetapi Deep tidak mau melakukannya. Aarohi keluar dari rumah Deep dan pergi kerumah kakaknya. Taara melarang Deep untuk menyusul Aarohi dan ia memberikan waktu 24 jam pada Deep untuk memperbaiki semuanya. Aarohi menjelaskan segalanya kepada Aniket dan kakak iparnya, tetapi mereka berdua juga tidak mempercayainya dan berusaha menjelaskan pada Aarohi bahwa itu karena kondisi kejiwaanya. 

Taara kembali menelfon Aarohi dan meneror Aarohi dan emngatakan bahwa ia menginginkan Deep. Aarohi berniat melaporkan semuanya pada Polisi tetapi Inspektur Laksha tidak mempercayainya dan ia tetap menuduh Aarohi karena sidik jari pada asbak yang ditemukan diKashol. AArohi tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Laksha terkait Asbak. Deep memina Aarohi untuk melupakan semuanya dan meminta Aarohi untuk menjadi pasangan bahagia yang lain. AArohi meminta maaf pada Deep atas semua yang ia katakan. Deep  menyepakatinya dan AArohi tetap akan mencari bukti terkait orang yang mirip dengannya. Taara menelfon Aarohi dan meminta ia untuk menjauhi Deep, ia telah memberikan Coklat pada Niku yang berisi racun. Aarohi sangat panik dan bergegas kerumah Aniket. Ternyata Taara hanya mengelabuinya, sekarang Aarohi dan Kakak iparnya sudah mempercayai Aarohi. Mereka memiliki rencana untuk menjebak Taara. 

Deep menjelaskan bahwa apa yang dilihat oleh Aarohi bukan Taara, tetapi Deep akan menceritakannya ketika waktunya sudah tepat dan AArohi menyepakatinya. Kakak Ipar Aarohi bertemu dengan Taara yang sedang menyamar sebagai Aarohi. dan AArohi merekamnya dari kejauhan. kemudian mereka bertemu dan Aniket merekamnya dari kejauhan. Kemudian Taara menyerang Aarohi dan kakak iparnya. Aniket terluka karena serangan pisau dari Taara, mereka sangat tidak menyangka dengan apa yang terjadi. Taara datang kerumah dengan marah-marah dan meminta Deep untuk menghancurkan video tersebut. Aarohi telah memberikan video tersebut pada Inspektur Laksha, Inspektur datang dan menunjukkan video pada Aarohi dan Deep.

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? akankah video tesebut jelas dan membuktikan bahwa ada dua Aarohi??? ataukah Deep telah menukarnya???? 




No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini