SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 9

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 8 terlebih dahulu yaa...

Aarohi melihat bubuk putih yang berputar-putar pada air, ia mencoba mengamatinya apakah ini halusinasi ataukah memang benar ada yang mencampurkan bubuk pada air putihnya. Diah masuk kekamar Aarohi dan Aarohi menuduhnya bahwa Diahlah yang mencampurkan obat pada minumannya sehingga ia merasa pusing dan bingung sepanjang hari. Selain itu, ia juga mengungkap kebenaran dikatakan Susan padanya, bahwa keluarga Raichan adalah keluarga palsu. Kemudian Deep  meminum Air putih yang dibawa Aarohi untuk membuktikan bahwa tidak ada apapun campuran dalam air putih tersebut. Setelah mmeinumnya Deep membawa Aarohi kekamar dan berusaha untuk menenangkannya.

Deep memeluk dan mencium Aarohi hingga ia tertidur. dikamar Taara marah-marah dengan apa yang dilakukan Deep. ia membanting semua barang dan Ritvi mencoba untuk menenangkannya, menjelaskannya bahwa apa yang dilakukan Deep adalah untuk dirinya, selain itu Deep juga masih terkena pengaruh obat. Kemudian Taara sadar dan mulai memperbaiki hubungannya dengan Deep. Ia menghias kamar dan bak mandi kamar Deep. Aarohi terbangun dari tidurnya dan mencari Deep kekamarnya, samar Aarohi masuk dalam Bak mandi yang dipersiapkan oleh Taara. Deep masuk kekamar dan segera menolong Aarohi. Taara mengetahui apa yang dilakukan oleh Deep dan apa yang dilakukan Aarohi merusak semua rencana Taara. Deep menemuinya dan menjelaskan semuanya tetapi Taara tidak mau mendengarkannya dan bergegas kekantor polisi untuk mengakhiri semua permainannya dengan Deep. Sampai dikantor polisi ia di bekap oleh dokter Jiwa dan dimasukkan dalm ruangan gelap untuk mendapat perawatan

Inspektur Laksha datang kerumah Aniket untuk menyelidiki kasus Vishal, Aniket dan Aarohi menceritakan semua yang terjadi pada Aarohi sebelum pernikahan dengan Deep. Laksha sangat heran dan bingung dengan cerita dari kakak ipar Aarohi. Taara berteriak-teriak dalam kamar gelapnya, Dokter jiwa menyuntiknya dan ia tertidur. Aarohi memasuki kamar Taara kemudian disusul oleh Deep. ia meminta Deep untuk menjelaskan segalanya tetapi saat Deep ingin menjelaskannya Dokter Jiwa menelfonnya dan ia segera bergegas untuk pergi. Aarohi mengikuti arah kemana Deep pergi. Dirumah sakit jiwa Deep meminta dokter untuk menjaga Taara karena ia sangat berbahaya dan bisa membunuh siapa saja termasuk membunuh Aarohi. AArohi mendengarnya dan meminta Deep untuk menjelaskan, Deep sangat bingung kemudian saat Aarohi ingin mengetahui bagaimana wajah Taara. Taara sedang bergerak memalingkan mukanya sehingga Aarohi belum mengetahui wajahnya.

Deep menjelaskna pada Aarohi. Aarohi menerimanya, dan meminta izin untuk melihat Taara.Dokter mengizinkannya karena pihak rumah sakit sudah memindahkan Taara. Aarohi meminta Deep untuk memberikan perawatan terbaik untuk Taara. Deep sangat heran dengan apa yang dilakukan Aarohi, meskipun disakiti berkali-kali tetapi ia tetap bersikap baik.  Deep berjanji akan memperbaiki segalanya untuk Aarohi karena ia telah jatuh cinta pada Aarohi. Ritvi menghentikan Deep yang berjalan dengan Aarohi, Ritvi mennayakan dimana ia menaruh Taara??? Deep mengatakan segalanya dan Ritvi bergegas menemui Taraa. Ritvi menjelaskan apa saja yang dilakukan oleh Deep dan ia mendukung apa yang dilakukan oleh Taara.

Puja dilakukan dirumah Deep, Aarohi sangat ingin kakaknya datang dalam acara tersebut. ia menunggu sepanjang waktu. kemudian Aniket dan kakak iparnya datang dan marah-marah menuduh Aarohi telah mencuri Niku anaknya. Aarohi bingung karena dia memang tidak melakukan apapun. Aniket memberikan waktu satu jam pada Aarohi untuk emngatakan diaman ia menyekap niku. bukan AArohi yang sebenarnya bersalah tetapi Taara dan Ritvi tetapi mengatasnamakan Aarohi. Agar Aarohi ditangkap oleh polisi.

Deep menanyakan pada Ritvi terkait kasus hilangnya Niku, ia sudah mengira bahwa Ritvi ada dibalik semuanya.  Deep akan membuat Ritvi dijebloskan ke penjara jika ia tidak mengakui semuanya. Inspektur Laksha datang kerumah Deep untuk menangkap Aarohi. Ketika Aarohi akan dibawa polisi mengangkat telfon dari kakanya dan menginfokan bahwa pencuri meminta tebusan sebesar 10 juta. Deep bergegas untuk mengambil Niku dan membawanya pulang kerumah orang tuanya. Deep  berjanji untuk memperbaiki semuanya, ia berhasil memperbaiki hubungan Aarohi dengan Aniket serta kakak iparnya. Deep dan Aarohi sangat bahagia. Inspektur Laksha datang kerumah Aniket dan menanyakan sesuatu pada Niku. Bagiamana ia bisa diculik??? dan bagaimana alur ceritanya??? setelah mennayakan itu laksha semakin mencurigai Deep dan menyindirnya, kemudian pergi keluar.

Aarohi mendapatkan pesan dari Vishal palsu yang meminta Aarohi untuk bertemu. Siapakah sebenarnya yang menyamar menjadi Vishal ??? apa yang akan terjadi selanjutnya??? Si Cerita akan terus update kisah cinta Deep dan Aarohi

Dapat disaksikan di Antv setiap hari  Pukul 11.30 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini