SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 8

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 7 terlebih dahulu yaa...



Aarohi mencoba membuktikan pada Deep bahwa apa yang dikatanya adalah benar, ia tidak pingsan selama 3 hari tapi dia memang melalui berbagai kejadian yang sulit diterima oleh keluarga Deep. Aarohi mengajak Deep ke beberapa orang yang telah ia temui kemarin. Tetapi apa yang dilakukan Aarohi tidak ada hasil semua orang yang ia temui telah dibayar oleh Deep untuk mengatakan kebohongan.

Aarohi bingung karena dia sangat yakin dengan apa yang terjadi semua itu bukan mimpi atau halusinasi. Deep juga menyuruh seluruh Anggota rumah membuat Aarohi untuk tidak menyadari hal yang telah ia lakukan dengan membuat cerita-cerita konyol. Ketika Aarohi sudah tenang ia ingin bertemu dengan keponakannya, Taara mendengar VC antara Aarohi dengan ponakannya. Sebelum Aarohi kesana Taara lebih dahulu datang dan menyiksa keponakannya selain itu ia juga merusak VG milik keponakannya dan menghina kakak iparnya. Kakak iparnya mengusir Aarohi karena tindakannya yang buruk.

Kakak ipar membawa anaknya berobat kedokter dengan Aniket. Aarohi melihatnya dan menyapa mereka, tetapi mereka terlanjut sakit hati dengan apa yang dilakukan oleh Aarohi. Aarohi sangat terkejut karena tidak mengerti dengan apa yang mereka lakukan dan katakan. Ia memgatakan bahwa ia meminta maaf atas semua kesalahan yang ia perbuat tetapi jangan pernah memfitnah dirinya dan merek kembali berdebay.

Deep membuat rencana dengan Taara untuk menjadikan Aarohi sebagai otang yang kehilangan kesadaran dan hanya menuruti kemauan dan perkataan dari Deep. Rencana tersebut dimulai dengan Deep mencampurkan obat pada minuman atau jus yang Aarohi konsumsi. Tanpa menyadarinya Aarohi meminumnya dan tertidur setelah itu, ia akan lupa segalanya.  Kemudian saat bangun Anggota rumah Raichaan akan membuat drama.

Deep mengajak Aarohi ke Psikiater untik memeriksakannya. Aarohi dicek kesehatannya jiwanya melalui beberapa tes. Dari beberapa tes yang dilakukan Aarohi ditetapkan oleh dokter bahwa ia mengidap penyakit kapribadian ganda. Aarohi sangat terpukul dan sangat tidak percaya dengan apa yang terjadi. Ia tidak percaya dengan keputusan dokter.

Diawali dari drama penumpahan teh pans pada maya hingga Aarohi dituduh sebagai pencuri dotoko. Inspektur Laksha datang kerumah Deep membawa borgol untuk menangkap Aarohi. Laksha menjelaskan bahwa Aarohi telah melakukan pencuria pada  toko. Kemudian Inspektur Laksha memutarkn video CCTV sebagai bukti bahwa Aarohi adalah pelaku pencurian... tetapi Deep Marah dan berakting membela Aarohi. Sedangkan sebenarnya yang melakukan pencurian adalah Taara

Deep mengajak polisi keluar dari rumahnya dan menjelaskan bahwa Aarohi memiliki cacat mental dan kepribadian ganda jadi mohon dimaklumi jika ada kasus yang menimpanya. Aarohi menangis dan merasa sangat jijik pada dirinya sendiri karena telah mencuri barang milik orang lain. Kemudian Deep datang dan menenangkannya. Aarohi sulit mempercayainya dan pergi kerumah Aniket untuk bertanya tentang Aarohi.

Taara mengetahui bahwa Deep telah menyukai Aarohi, ia sangat marah degan apa yamg dilakukan Deep pada Aarohi. Sepanjamg malam Deep menjaga tidurnya Aarohi dengan selalu berada disampingnya. Kemudian mreka mendengar benda jatuh dan Deep meminta izin pada Aarohi untum memeriksanya dan kembali pada Aarohi. Deep masuk ke kamar Taara dan memarahinya terkait apa yang ia lakukan. Tetapi Taara tidak mendengarkanya dan terus marah. Hingga akhirnya ia meminta pada Deep untuk memberikan obat pada Aarohi agar ia gila barulah Taara akan percaya.


Apa yang akan terjadi selanjutnya??? 


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini