Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 7

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 6 ya...

Episode 7 diawali dengan Kabeer yang meminta Zaara untuk menunjukkan pada ibunya bahwa dia adalah menantu yang baik dan ia hanya Istri maka jadilah istri saja. Perkataan Kabeer terngiang-ngiang di telinga Zaara hingga dia tidak bisa tidur. Kabeer memasuki kamarnya, ia berharap bahwa Kabeer tak lagi marah dengan Zaara, tetapi ketika malam tiba Kabeer ternyata masih marah, ia tidak tidur disamping Zaara tetapi tidur di sofa kamar. 

Zaara menemui Ruksaar dikamarnya dan memperingatkan Ruksaar untuk tidak masuk kamar pasangan suami istri tanpa izin atau tanpa undangan dari pemilik kamar. Ruksaar diam saja, dia tidak peduli dengan apa yang dikatakan Zaara dan terus merencanakan sesuatu untuk menghancurkan pernikahan Kabeer dan Zaara. Imran dan Rima membantu Kabeer dan Zaara untuk saling memaafkan, atas permintaan ibu Kabeer. Rencana mereka berhasil Kabeer dan Zaara kembali seperti semula. 

Ruksaar menyusun rencana dengan memberikan investor pada proyek Kabeer. Kabeer sangat bahagia mendengar hal tersebut. Zaara menelfon Rima dan Imran meminta pertolongan untuk menggagalkan rencana Kabeer dan Ruksaar bertemu dengan investor proyek pukul 06.00. Zaara menasehati Kabeer untuk tidak mempercayai Ruksaar tetapi Kabeer tidak percaya dengan apa yang dikatakan Zaara. Untuk proyeknya Kabeer bisa melakukan apapun.

Ruksaar mengajak Kabeer untuk segera berangkat, Zaara hanya bisa mendo'akan kesuksesan Kabeer dan tidak ada hal buruk yang menyertainya. sesampainya ditempat pertemuan. Imran menjalankan rencananya dengan ibu Kabeer. Kabeer membatalkan pertemuannya dengan Ruksaar dan investor. Zaara membuktikan bahwa rencananya berhasil. Zaara kembali memberikan peringatan kepada Ruksaar, tetapi Ruksaar sama sekali tidak menghiraukan perkataan Zaara. Ayesha menasehati Kabeer untuk membahagiakan Zaara. dia meminta untuk menjadikan bulan Ramadhan annati menjadi bulan ramadhan yang tidak akan pernah dilupakan oleh Zaara, Kabeer mengatakan pada ibunya bahwa dia akan menjalankan kewajibannya sebagai suami tetapi tidak melupakan prinsipnya. 

Kabeer masih sakit hati dengan apa yang dilakukan oleh Zaara. ia mengatakan bahwa Kabeer akan memenuh tanggung jawabnya sebagai suami dan Zaara melakukan tanggung jawabnya sebagai istri. hanya itu. Zaara menangis, ia mengira bahwa Kabeer melakukan hubungan suami istri atas dasar cinta tetapi tidak. ia hanya melakukan semuanya atas dasar kewajiban. Ruksaar selalu mengambil celah antara Kabeer dan Zaara. Investor datang kerumah Kabeer, ia bernama Miraj Ali. Zaara seperti mengenal investor tersebut, kemudian Investor memberikan janji pada Kabeer untuk menerima dan akan menanamkan modal pada proyek Kabeer. 

Kabeer meminta Imran untuk menyelidiki siapa sebenarnya Miraj. Ruksaar merekam pembicaraan mereka dan meemberitahu Miraj. Zaara mengetahui bahwa Ruksaar akan bertemu dengan Miraj di kafe Good Luck. Zaara mengikuti Ruksaar ke kafe, dan ia memcatat beberapa informasi yang didapatkan. Zaara ingin memberitahu Kabeer terkait informasi yang ia dapatkan dari kafe tetapi Kabeer menolaknya dan tidak akan mendengar apapun dari Zaara. 

Zaara memberitahu Ayesha tentang kecemasannya terkait investor Miraj. Zaara meminta izin Ayesha untuk pergi ketempat yang akan ia selidiki. Ayesha tidak memberikan izin pada Zaara untuk keluar semdiri, beliau meminta Zaara untuk mengajak Rima dan kembali sebelum rembulan datang. Ruksaar mencari muka pada Kabeer dan Ayesha. Ada penggrebekan ditempat yang diselidiki oleh Zaara. Zaara terjebak dan terkena razia polisi. kemudian polisi mengantar Zaara ke rumah Kabeer.

Zaara menjelaskan pada Kabeer tentang penyelidikan yang dilakukan olehnya dan Rima, ia mengatakan bahwa investor yang akan membantu proyeknya adalah penipu. tetapi Ruksaar menyangkalnya, mengatakan kebohongan pada semua orang dan semua orang memepercayai Ruksaaar. Zaara dan Kabeer melihat rembulan tanda di mulainya bulan suci ramadhan bersama Kabeer. Kabeer meminta Zaara untuk melupakan apa yang telah terjadi, ia tidak ingin ada pertengkaran dan perdebatan di bulan suci. Sahur pertama keluarga dilakukan dengan Khidmad. 

Ayan dipaksa oleh Zima untuk berpuasa hingga ayan pingsan kehausan. Zaara membawa Ayan ke Rumah sakit tanpa persetujuan Ibunya. Zaara menelfon Kabeer untuk segera menyusulnya. sampai di Rumah Sakit terjadi perdebatan antara Zaara dan Zima. Zaara meminta dokter untuk menginfusnya, sedangkan Zima melarangnya. Zaara sudah sangat khawatir, Kabeer meminta Zaara untuk tetap tenang dan menunggu waktu berbuka puasa. Zaara menyuapi Ayan Jus dan mengatakan pada Kabeer bahwa tidak ada hal baik kecuali menolong nyawa seseorang. Khasan datang ke Rumah Sakit, Zima menyalahkan Zaara atas semua yang terjadi. Dokter keluar dari ICU dan mengumumkan bahwa Ayan baik-baik saja dan menyarankan untuk semua keluarga berterimakasih pada Zaara karena memberikan jus tepat waktu.

Ruksaar meminta Miraj untuk menyiapkan buka puasa di Rumah Sakit untuk mencari muka pada Kabeer hdan keluarga, Miraj melakukannya dengan baik dan membuat semua orang terpesona dengan apa yang dilakukan Miraj. Ruksaar tersenyum bahagia, Zaara selalu mendekati Kabeer agar Ruksaar terbakar hatinya. Puasa pertama berjalan dengan lancar, Kabeer dan Zaara menemui Ayan dan buka bersama dengan Ayan. mereka tampak seperti keluarga yang sangat bahagia (yang melihat filmnya pun juga ikut berbahagia).  Miraj meminta Kabeer untuk menerima Ruksaar sebagai rekan untuk mengerjakan bisnisnya... karena Miraj tidak selalu ada di Lucknow. Zaara mendengarnya dan faham apa keinginan Ruksaar sebenarnya menggunakan proyek Kabeer. Zaara berbincang-bincang dengan Ayesha kemudian mereka melihat Kabeer dan Ruksaar tengah berjalan berdua... mereka sangat terkejut..

apa yang akan terjadi pada episode selanjutnya???? Akankah Kabeer menuruti perkataan Ruksaar?? Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB






 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini