Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 9

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 8 ya.

Episode kali ini diawali dengan upacara kunyit Ruksaar. Ruksaar langsung pucat ketika mendengar nama kota Kashmir yang disebutkan oleh Calon adik iparnya, kemudian Zaara mencurigainya. Zaara merasakan ada yang mempermainkan hidupnya dan Kabeer saat di Kashmir. Zaara akan menyelidiki semua kejadian yang ada di Kashmir. Zaara meminta Rima mengajak Imran kerumah ayah Zaara dan mulai mengumpulkan bukti. Zaara membuka Hardisk yang berisi foto saat di Kashmir dan ia bergegas pergi kerumah ayahnya untuk menemui Imran dan Rima, ia menjelaskan bahwa Ruksaar terlibat dalam kasus yang terjadi di Kashmir. Zaara meminta Imran untuk melakukan pengecekan data penerbangan dari Lucknow ke Srinagar apakah ada penumpang bernama Ruksaar saat itu. Sementara Zaara dan Rima mencari peretas untuk membuka akun palsunya.

Miraj mengetahui bahwa yang menjebak  Zaara dengan Shiraj adalah Ruksaar. Miraj sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Ruksaar, ia bersumpah akan membunuh Zaara, Kabeer dan Ruksaar karena ia yang menyebabkan kematian kakaknya Shiraj. Shabas memarahi Kabeer karena anggota dewan syariah mengeluhkan pekerjaannya, Kabeer mencoba menjelaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan impian ayahnya dan juga impiannya. Ruksaar mencoba menghapus foto di Kashmir Zaara yang ada bayangan dirinya. Dia bingung dengan apa yang harus ia lakukan, Ruksaar takut jika Zaara akan memberitahu segalanya pada Kabeer, ia mengajak Miraj untuk bekerja sama menghabisi Zaara.

Miraj dan Ruksaar memulai rencananya dengan menjebak Kabeer. Zaara segera menemui Imran dan Rima dirumah ayahnya. Miraj memberikan minuman pada Kabeer dan mematikan HP Kabeer. agar tidak ada yang mengganggu rencananya, kemudian ia membawa Kabeer pulang kerumah. Zima menasehati Ruksaar untuk tidak melakukan apapun pada Kabeer, tetapi Ruksaar tidak menghiraukannya dan tetap melanjutkannya.

Sesampainya dirumah Kabeer mencari Zaara dikamarnya, kemudian ia mencari ponselnya dan akan menelfon Zaara. Miraj memberitahu Kabeer bahwa Ruksaar ingin berbicara padanya. Ruksaar mengungkapkan perasaannya pada Kabeer dan Kabeer memarahi Ruksaar karena telah mengatakan hal yang tidak ia sukai, kemudian Ruksaar memberikan Air putih pada Kabeer yang sudah dicampur dengan obat tidur dan Kabeer tertidur. Ruksar memulai rencananya dengan mengganti bajunya dengan baju tidur dan tidur disamping Kabeer.

Zaara datang dan memarahi Ruksaar karena Ruksaar mencoba untuk menodai citra keluarga kecil mereka, kemudian Zaara menyeret Ruksaar keluar kamar dan membawanya keruang tamu. semua orang datang dari acara buka bersama. Ruksaar meminta pertanggungjawaban dari kabeer sedangkan Kabeer terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Ruksaar, ia lupa dengan apa yang telah dilakukannya. Zima meminta ijin untuk membawa Ruksaar istirahat di kamar dan melanjutkan masalahnya ketika Ruksaar sudah pulih. Ayesha dan Shabas mencoba berbicara pada Kabeer tentang masalah tersebut, kemudian Kabeer menjelaskan apa yang dia ingat termasuk saat Ruksaar memberikannya air putih dan sesegera mungkin Zaara dan Alina menyelidiki apa yang dilakukan Ruksaar.

Saat sahur tiba, Zaara membongkar semua perbuatan Ruksaar dengan membawa bukti yang ia dapatkan yaitu air putih dan baju hitam yang ia kenakan sebelum menggunakan baju tidur. Ruksaar terkejut bagaimana Zaara sepintar itu dengan membuka kebenaran di hadapan orang banyak. Zaara menyuruh Ruksaar untuk meminum air putih yang diberikan pada Kabeer. setelah Ruksaar meminum air tersebut Ruksaar tertidur. Kabeer sangat senang bahwa ia tidak bersalah dan orang tua Kabeerpun lega melihat bukti yang ditunjukkan oleh Zaara.

Setelah Sholat Shubuh Zaara menunjukkan pada Kabeer akun palsunya yang dulu digunakan oleh Ruksaar untuk menjebaknya. dan ketika Kabeer mengetahuinya, ia sama sekali tidak menyangka dengan apa yang dilakukan Ruksaar. Mereka membaca percakapan Ruksaar dengan Shiraj di Kashmir, bahkan mereka juga mengetahui melalui foto bahwa yang mendong Zaara di bukit salju adalah Ruksaar. Kabeer menangis dan meminta maaf pada Zaara. Kabeer mengajak Zaara menemui Ruksar sesegera mungkin sebelum Ruksaar terbangun.

Miraj mengubah rencana untuk membunuh Ruksaar saat ia tertidur karena dengan begitu yang akan disalahkan adalah Zaara karena Zaara yang meminta Ruksaar untuk meminum air yang sudah diberi obat, harapannya orang-orang akan menuduh Zaara tentang kematian Ruksaar... Apa  yang akan terjadi pada Ruksaar?? akankah dia tetap hidup??? apakah Zaara dan Kabeer mengetahui niat buruk Miraj??Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini