Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 10

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 9 ya...

Miraj akan membunuh Ruksaar kemudian Zima datang dan menolongnya. Miraj kemudian mencekik Zima dan Kabeer meempergokinya, Miraj mengatakan pada Kabeer bahawa Ruksaar akan mengakhiri hidupnya dan Miraj menolongnya. Kemudian Kabeer menyeret Ruksaar keluar dari kamar dan mengungkapkan kebenarannya dihadapan semua orang. Ayesha menampar Ruksaar karena sudah memalukan keluarganya. semua orang sangat tidak menyangka dengan apa yang dilakukan oleh Ruksaar. Miraj sangat bahagia melihat kondisi tersebut.

Zima meminta Ruksaar untuk mengakhiri segalanya dan meminta Ruksaar menikah dengan Hamdan, hanya itu cara untuk membahagiakan adiknya. Ruksaar menemui Kabeer dan Zaara yang sedang bermesraan membawa foto-foto masa kecil Kabeer dan Ruksaar, ia mmeinta Zaara dan Kabeer duduk bersamanya dan mengatakan bahwa ia telah siap untuk menikah dengan Hamdan dan ini adalah malam terakhirnya dirumah Kabeer, Selain itu Ruksaar kembali mengatakan bahwa ia dari kecil mencintai Kabeer dan membakar semua foto masa kecilnya dengan Kabeer. Zaara terdiam dan Kabeer memarahi Ruksaar.

Tiba saatnya hari yang ditunggu Zaara dfan Kabeer yaitu pernikahan Ruksaar dan Hamdan karena mereka akan merasa tengang jika semua itu sudah terjadi. Ruksaar menangis dan segera menuju singgasananya, penghulu menanyakan kepadanya apakah ia menerima pernikahan ini?? Zaara dan Kabeer sangatt khawatir jika Ruksaar menolaknya bagaimana??? setelah diperjelas kembali oleh penghulu, Ruksaar menerimanya Zaara sangat gembira mendengarnya, tiba-tiba seseorang yang menyamar sebagai Nilover datang dan memberikan selamat pada Ruksaar serta memperkenalkan dirinya pada semua orang bahwa dirinya adalah adik dari Miraj dan Miraj terkejut. Semua orang sangat bahagia karena Nilover sangat sopan dan baik pada semua orang.

Tiba waktunya berbuka puasa moment Romantis terjadi pada Zaara dan Kabeer, mereka berbuka puasa dengan saling menyuapi kurma. Ruksaar sangat sakit hati. Sebelum Zaara dan Kabeer tidur mereka bermesraan ditempat yang digunakan Ruksaar dan Hamdan melangsungkan pernikahan. Zaara ingin Kabeer mengucapkan sumpah pernikahan lagi dengan Kabeer dan mereka saling mengucapkan. Pagi hari Zaara menyuruh Kabeer untuk fokus dalam proyeknya, dan Zaara akan mengurus pekerjaan dewan syariah. tetapi Miraj meminta Zaara juga bisa fokus dalam proyek. Finally Nilover muncul dan meminta Zaara fokus dalam dewan Syariah untuk proyek dialah yang akan mengurusnya dan semua menyepakatinya. 

Sesampainya di dewan syariah Zaara mendapat tugas baru sebagai ketua komite untuk menyelesaikan kasus baru. kasus tersebut adalah tentang keinginan perempuan di lucknow untuk melaksanakan sholat di masjid, kemudian Zaara menyelidikinya dan memutuskan untuk membela keinginankaum perempuan. Esok harinya Zaara mengumumkan keinginannya dalam dewan Syariah yang mayoritas adalah laki-laki. Rata-rata mereka menolaknya karena sejak dahulu tidak ada perempuan yang melakukan sholat di Masjid dan sudah menjadi tradisi bahwa perempuan seharusnya melaksanakan sholat dirumah bukan di masjid. 

Terjadi perdebatan antara Zaara dengan Kabeer yang sama-sama memperjuangkan pandanganya yang berbeda. Zaara berangkat ke Masjid dan memberikan sekat dimasjid untuk perempuan serta memimpin sholat para perempuan di masjid. Para kaum laki-laki marah dengan apa yang dilakukan oleh Zaara dan mereka berusaha untuk menegurnya tetapi Kabeer melarangnya karena mereka sedang melaksanakan sholat, Kaaum laki-laki kecewa mereka menganggap Kabeer bersikap seperti karena ada istrinya disitu, Kabeer menyangkalnya dan meminta pengertian dari kaumnya bahwa sedang ada yang melakukan ibadah Alangkah baiknya jika tidak mengganggunya. Perdebatan tersebut telah diketahui media hingga ditayangkan di Televisi. Ayesha melihat apa yang dilakukan Zaara di Tv dan bersambung.... 

Apakah peraturan baru yang dibuat oleh Zaaar akan disetujui oleh dewan Syariah??? apakah yang akan terjadi selanjutnya Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini