Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 11



Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 10 ya...

Zima mendapat panggilan Shahbaz dan menyalakan TV. Zara mengatakan kepada wartawan bahwa sholat di masjid adalah hak kita dan tidak ada yang bisa mengambilnya, Kabir mengatakan mari kita tunggu sampai besok. Dia menyeret Zara dari sana. Dia menarik Zara ke samping, menatapnya dan pergi. Di TV, wartawan mengatakan bahwa Zara memimpin tim wanita untuk salat di masjid hari ini. Ayesha melihat Zara dan Kabir di TV, Zara memberikan pernyataan bahwa mereka memiliki hak untuk berdoa.

Acara bicara berita mulai memperdebatkan masalah ini. Seorang imam di acara itu mengatakan bahwa lingkungan masjid akan ternoda ketika wanita masuk ke sana, imam wanita lain mengatakan bahwa pikiran Zara revolusioner. Irfan dan Salma menonton TV. Irfan mengatakan Zara kami telah bersemangat sejak awal. Salma mengatakan mengapa dia pergi ke masjid? Aku tidak pernah pergi ke sana tetapi putrimu harus menempatkan dirinya dalam segala hal, dia sudah menikah jadi dia tidak perlu khawatir tentang semua ini kecuali rumahnya, biarkan pria menangani masalah itu.

Kabir pulang. Ayesha bertanya apakah dia sendirian? dimana Zara? Kabir pergi ke kamarnya dan menguncinya, dia membuang kursi dan marah. Dia duduk dan berpikir.
Zara pulang, Alina mengatakan kami melihat Anda berdoa di masjid. Zara melihat dan menjawab jika Kabir ada di rumah? Alina mengatakan ya tapi dia sangat marah. Ayesha mengucapkan terima kasih banyak kepada Zara karena melakukan ini, karena memperjuangkan hak-hak wanita musuh, kami terus memikirkannya tetapi Anda telah melakukannya, saya bangga dengan Anda, dia menjadi emosional dan mengatakan saya khawatir tentang Anda, Zara tersenyum padanya. Ayesha berdoa untuknya dan mencium tangannya. Zara memeluknya dan berterima kasih padanya. Zara pergi dari sana.

Zara datang ke Kabir dan bertanya mengapa dia menentang ini, itu diizinkan dalam Islam. Kabir bilang aku tidak akan pernah mendukung ini. Zara mengatakan Anda ingin berdebat dengan saya? Kabir mengatakan saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa pria membuat kehidupan wanita, mereka memberi mereka gaya hidup dan hal-hal yang baik sehingga Anda semua harus menghormati mereka dan harus mundur dari ini. Zara ingat bagaimana dia berjanji pada wanita bahwa mereka tidak akan mundur karena tekanan pria. Zara mengatakan tidak, aku berjanji wanita di kota ini untuk bersama mereka dan memberi mereka hak yang diambil pria dari mereka. Kabir marah, dia meraih tangannya dan menariknya ke ruang tunggu.

Alina bertanya kepada Aisyah apakah dia pernah salat di masjid? Ayesha mengatakan tidak, itu tidak diizinkan di zaman kita. Kabir membawa Zara ke sana, dia membuatnya duduk di mobil. Ayesha bertanya ke mana dia membawanya? Kabir tidak mendengarkannya dan pergi. Ayesha bertanya ke mana mereka pergi? Imran bilang aku tidak tahu.

Kabir membawa Zara ke rumah Irfan dan menyeretnya ke sana. Salma tegang. Kabir menyapa mereka. Irfan bertanya ada apa? apakah kalian berdua berkelahi? Kabir mengatakan bertanya padanya. irfan bertanya pada Zara. Zara tidak mengatakan apa-apa, seperti biasanya seorang pria berusaha membuktikan kepada seorang wanita dengan meraih pergelangan tangannya bahwa wanita itu lebih lemah daripada pria tetapi itu tidak benar Kabir Ahmed. Kabir memelototinya dan mengatakan Anda ingin mendengarkan kebenaran, saya tidak ingin menunjukkan kekuatan saya pada wanita tetapi Anda mencoba untuk menjadi seorang pemimpin daripada seorang anak perempuan, istri atau menantu perempuan. 

Zara mengatakan mengapa? hanya laki-laki yang bisa menjadi pemimpin? Kabir mengatakan baik-baik saja, menjadi pemimpin, lakukan politik Anda tetapi jangan lupa agama Anda. Zara mengatakan saya tidak melupakan apa pun kecuali Anda para lelaki, yang memiliki hak untuk membuat aturan ingin mengambil semua hak dari perempuan karena satu hadits, bahkan mereka tidak ingin mereka sampai ke masjid. Irfan bilang aku tidak mengerti mengapa kamu bertarung sekarang, kita akan membicarakan ini di dewan syariah besok. Kabir berbalik untuk pergi dan berkata baik-baik saja, sampai debat ini berakhir, Zara akan tinggal di sini dan aku akan tetap di sisi lain, lakukan apa yang kamu inginkan, dia membanting pintu dan pergi. Salma meminta Zara untuk menghentikan Kabir, Zara mengatakan aku tidak ingin menghentikannya, aku menerima tantangannya, dia pergi ke kamarnya.
Kabir pulang. Ayesha tegang dan khawatir untuknya.

Setelah perdebatan panjang dewan syariah menyetujui bahwa perempuan diperbolehkan untuk melaksanakan Sholat di Masjid dan Imam Irfan sendiri yang akan mengimaminya. ketika waktunya tiba, Imam Irfan dalam keadaan yang kuran sehat sehingga tidak bisa mengimami kemudian Zaara mengajak ibunya ke Masjid tetapi ibunya juga menolak, finally Zaara berangkat sendiri dari rumah. sesampainya dimasjid hanya ada satu perempuan, Zaara bertanya padanya mengapa tidak ada wanita?? wanita itu mengatakan bahwa semua orang tidak diizinkan untuk sholat di Masjid.

Wartawan meliput keputusan Kabeer yang tidak sepakat dengan keputusan dewan syariah, Anggota dewan lain datang kerumah Imam kota dan mengatakan jika anggota dewan yang tidak sepakat dengan keputusan dewan syariah, ia tidak bisa menjadi Wakil ketua dewan. Imam kota sangat pusing memikirkan hal tersebut karena ia tidak bisa melakukan apa-apa.

Semua orang dirumah Kabeer meminta Kabeer untuk memahami dan mendukung apa yang dilakukan oleh Zaara, tetapi Kabeer tetap kukuh pada pendiriannya. Imam Irfan akan datang ke kantor Dewan Syariah untuk menyelesaikan kasus tersebut. Zaara datang bersama ibunya dan ayahnya kerumah Kabeer, orang tua Zaara dan Kabeer berusaha untuk menyatukan mereka berdua, Keluarga Kabeer sangat senang Zaara kembali kerumah dan Kabeer tetap saja diam melihat mereka.

Miraj meminta Nilofer untuk mengawasi semua yang terjadi diluar setelah itu baru mereka akan bekerjasama, Ayah Kabeer mengumumkan terkait masalah yang ada dewan syariah. Shabas marah dengan apa yang dilakukan Kabeer. Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini