Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 12

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 11 ya...



Ayesha datang ke Kabir dan mengatakan Anda harus membawa Zara kembali saat Idul Fitri. KAbir mengatakan dia pergi dari sini. Ayesha bilang aku tidak akan membiarkanmu menghancurkan idul karena pertengkaranmu. Shahbaz datang ke sana. Ayesha mengatakan Zara dan keluarganya harus ada di sini saat lebaran. Shahbaz mengatakan Zara baik-baik saja tetapi mengapa memanggil Irfan? Aisyah mengatakan apa? jika Zara tidak ada di sini maka saya akan kembali ke rumah ibuku juga. Kabir mengatakan apa? dia bilang ya jika kamu tidak membawa Zara maka aku akan pergi juga.

Salma mengatakan kepada Zara bahwa Anda tidak ingin pergi ke rumah mertua Anda? Zara bilang aku bilang aku akan pergi ke sana tetapi sampai Kabir tidak datang untuk membawaku, aku tidak akan pergi ke sana. Bel pintu berbunyi. Zara pergi untuk membuka pintu. Dia membukanya dan menggosok matanya karena bumbu. Dia mengatakan mataku memiliki bumbu di dalamnya, gatal dan aku tidak bisa membukanya, siapa itu? Kabir terlihat. Kabir berhembus di matanya. Zara menyentuh wajahnya, mereka saling menatap. Zara bergerak menjauh. Ayesha datang ke sana dan bertanya pada Zara apakah dia baik-baik saja? Zara mengatakan ya, masuklah. Ayesha dan Kabir memasuki rumah Zara. Ayesha berkata kepada Zara yang datang ke kamar Anda, kami akan merayakan Idul Fitri bersama. Zara mengatakan seseorang tidak ingin aku datang jadi aku tidak akan datang. Ayesha mengatakan jangan katakan seperti itu, ini adalah idul pertama Anda dan jika menantu tidak ada di rumah maka kerabat dapat mengajukan pertanyaan aneh tapi saya ingin Anda pulang, rumah terlihat kosong tanpa Anda, jangan bilang tidak. Zara menatap Kabir dan berpikir aku ingin menghabiskan waktu lebaran bersamanya, katakan saja sekali bahwa kau ingin aku ikut bersamamu. Kabir berkata kepada Irfan bahwa Anda harus datang ke perayaan Idul Fitri kami, itu akan menjadi besar. Irfan mengatakan terima kasih atas undangannya tetapi penatua harus mengundang penatua, Shahbaz tidak datang ke sini dapat berarti bahwa dia tidak ingin kami bergabung dengan kalian saat hari raya. Ayesha mengatakan tidak, dia ingin datang tetapi memiliki beberapa pekerjaan. Ayesha berkata kepada Zara bahwa aku benar-benar menginginkanmu pada hari raya Idul Fitri, tetapi kamu tidak bisa kemudian datang untuk buka puasa, Tuhan memberkatimu. Se memeluk Salma. Kabir menyapa Irfan dan Salman. Dia melihat Zara tetapi tidak mengatakan apa-apa, dia pergi dengan Ayesha.

Pada malam hari, Ayesha sedang menunggu Zara di buka puasa. Kabir mengatakan kamu sedang menunggu istriku? dia tidak akan datang, dia keras kepala. Nilofar mengatakan kita tidak bisa menunda berbuka puasa. Ayesha mengatakan tidak, Zara tidak pernah bisa mengecewakanku, dia pasti akan datang. Kabir mengatakan baik-baik saja mari kita bertaruh bahwa jika dia datang maka aku akan melakukan apa yang kamu katakan tapi aku bilang dia tidak akan datang. Ayesha melihat ke pintu tetapi tidak ada Zara. Dia berbalik tetapi Zara memasuki rumah dan menyapa Ayesha. Ayesha gembira melihatnya dan memeluknya. Zara menyapa semua orang. Ayesha membuatnya duduk dengan Zara. Ayesha mengatakan kepada Kabir bahwa Anda mengatakan Anda akan melakukan apa pun jika Zara datang kemudian berbuka puasa. Kabir bilang aku tidak melakukannya, aku tidak bisa melakukannya. Ayesha berkata aku mendengar para pendeta tidak membalas kata-kata mereka jadi buka dia dengan cepat. Shahbaz meminta dia melakukannya. Kabir menawarkan kencan ke Zara tetapi dia tidak mengambilnya, dia bergerak lebih dekat ke mulutnya, dia menggigit. Ayesha meminta Zara juga. Zara mengambil kencan dan menawarkannya kepada Kabir tetapi dia tidak makan. Semua lihat. Dia menggigit. Zara sedikit tersenyum. Shahbaz mengatakan mari kita makan.

Zeenat melihat gaun dan berkata kepada Ayesha bahwa kamu mendapatkan semua ini? Ayesha mengatakan waktuku telah berlalu, ini untuk kalian berdua. Dia memberikan gaun dan perhiasan kepada Zara dan mengatakan mereka akan terlihat sangat baik padamu. Zeenat mengatakan menyimpannya, Anda beruntung mendapatkan perhiasan dan gaun seperti ini, saya tidak mendapatkan sesuatu seperti ini pada hari libur pertama saya. Ayesha bilang aku sudah punya hadiah untukmu juga, hadiah yang kuberikan padamu saat idulmu mengikuti mode saat itu, ini adalah gaya baru. Zeenat mengatakan mungkin Anda benar, tetapi perhiasan Zara tampaknya sangat mewah, sepertinya Anda membelinya dengan hati. Zara mengatakan Anda adalah keluarga, Anda dapat menyimpan perhiasan saya, Zeenat mengatakan saya tidak ingin barang amal, Ayesha memberikan hadiah Zeenat kepadanya dan mengatakan Anda berdua sama untuk saya, terima kasih Zeenat dan dengan marah pergi. Ayesha bertanya pada Zara apakah dia merasa tidak enak dengan kata-kata Zeenat? Zara mengatakan tidak, tidak. Ayesha mengatakan ini adalah idul pertama Anda di rumah ini, saya ingin Anda mengakhiri semua ini dengan Kabir sehingga Anda memulai awal baru dengan Kabir untuk memiliki masa depan yang baik. Zara mengatakan sekarang aku tahu Kabir dan amarahnya, aku tahu bagaimana mendinginkannya, tidak akan ada ruang di antara kita sekarang. Ayesha mengatakan Kabir beruntung mendapatkan istri seperti kamu, Zara mengatakan aku beruntung mendapatkan suami seperti dia dan ibu mertua sepertimu. Dia memeluknya.

Amaan memanggil semua orang di teras dan menunjukkan mereka bulan lebaran. Mereka semua saling memberi selamat. Amaan mengatakan aku akan mengambil foto bulan, dia menyerang dengan Zara, dia akan jatuh tetapi Kabir memeganginya, mereka saling menatap. Nilofar berbisik kepada Miraj bahwa beberapa orang jatuh cinta dan beberapa dibakar oleh kecemburuan. Ayesha mencibir. Kabir menjauh dari Zara. Zara menghentikan Kabir dan mengatakan besok adalah hari raya, silakan lupakan semua masalah dan nikmati hari raya bersama kami. Kabir bilang aku tidak ingin membicarakan ini. Zara berkata tolong. Kabir bilang oke .. Ruksaar datang ke sana dan menyapa semua orang. Zeenat bilang kamu? Ruksaar mengatakan jangan khawatir, saya tidak melarikan diri dari rumah mertua saya, Hamdan meninggalkan saya di sini, dia akan datang ke sini besok setelah pekerjaannya selesai. Ruksaar memeluk Zeenat, Zeenat mengatakan aku sangat merindukanmu, sekarang lebaranku akan menjadi yang bahagia. Zara memelototi mereka dan akan mengirim pesan. Zeenat berpikir bagaimana jika Zara mengirim pesan kepada polisi karena kasusnya masih aktif terhadap Zara. Ayesha menggelengkan kepalanya ke Zara, Zara berhenti.

Adegan 2

Perayaan Idul Fitri dimulai di rumah Kabir. Zara bertemu dengan Reema dan Imra. Pemain Piya albela menari dalam fungsi, memimpin tarian di Wallah dan menciptakan lingkungan yang menyenangkan.

Zara melihat Ruksaar pergi ke kamar, dia mengikutinya tetapi Ruksaar bersembunyi. Zara pergi.

Kabir datang ke Miraj dan bilang aku butuh bantuanmu. Miraj mengatakan apa yang kamu datang untuk bertanya padaku dan itu juga saat ini? Kabir terlihat. Miraj membawanya ke kamarnya.

Zara melihat Ruksaar dan mencoba untuk pergi di belakangnya tetapi merindukannya.

Ruksaar datang ke Nilofar dan mengatakan apa yang tidak bisa kami lakukan, Anda melakukannya dalam beberapa hari? Nilofar menyeringai. Ruksaar mengatakan aku senang melihat irisan antara Zara dan Kabir. Nilofar mengatakan itu sebabnya saya mengambil 50 lac dari Anda, Anda lihat apa yang saya lakukan dengan hubungan mereka, hari ini Zara akan dihina dan saya sudah siap untuk itu.

Zara melihat sekeliling di rumah dan mengatakan tidak ada seorang pun di sini.

Kabir berkata kepada Miraj bahwa aku ingin satu crore darimu. Miraj mengatakan apakah Anda memberikan satu crore eidi ke Zara atau sesuatu yang lain? katakan alasannya. Kabir bilang aku tidak bisa memberitahumu alasannya.

Nilofar mengatakan kepada Ruksaar bahwa besok, hubungan Kabir dan Zara akan putus dan Kabir tidak akan terluka, Ruksaar mengatakan apa yang kamu lakukan besok? Nilofar bilang tunggu saja.

Kabir bertanya kepada Miraj apakah dia akan membantunya? Miraj bilang aku bisa tetapi jumlahnya besar sehingga kamu bisa memberi tahu alasannya, apakah kamu dalam masalah? Kabir bilang aku tidak bisa memberitahumu, terima kasih, dia pergi. Miraj berpikir mengapa Kabir membutuhkan jumlah yang begitu besar? jika saya mengetahui alasan di baliknya maka Kabir dan Zara akan memiliki lebih banyak celah di antara mereka dan saya akan lebih dekat dengan Zara.

Adegan 3

Perayaan Idul Fitri dimulai, semua saling berpelukan. Alina meminta Kashan untuk memberkatinya dan berdoa, dia mengangguk dan tersenyum.

Kabir dan Zara bersiap-siap di kamar mereka. Zara tegang dan mencoba berbicara dengannya tetapi dia mengabaikannya. Dia meletakkan handuk di ed, dia memelototinya, dia memberi handuk padanya. Kabir bergerak untuk mengambil jubahnya tetapi Zara mengambilnya dan mengatakan jika Anda ingin pergi untuk namaz maka saya berani Anda mengambil jubah ini dari saya. Dia memelototinya dan bergerak untuk meraihnya tetapi Zara lari. Dia pergi di belakangnya tetapi Zara memeluknya dan mengatakan sampai kamu tidak meminta, aku tidak akan memberikannya padamu dan kamu harus mengatakan eid mubarak. Kabir mengatakan kamu bisa menyimpan jubah, ada topi di masjid, dia pergi. Zara melihat.

Salma memanggil Zara dan memberi selamat padanya pada Idul Fitri pertamanya setelah pernikahan. Zara berterima kasih padanya dan bertanya apakah dia akan datang? Salma mengatakan kita harus datang untuk bertemu putri kita. Dia bertanya apakah hubungannya dengan Kabir baik-baik saja sekarang? Zara berbohong bahwa kami menjadi lebih dekat karena lebaran, Salma mengatakan kami ingin kalian berdua bahagia dan bersama.

Kabir mengucapkan selamat kepada Alina atas Idul Fitri. Amaan meminta eidi. Kabir mengatakan pertama-tama kita harus pergi untuk berdoa. Alina bilang kita menginginkannya sekarang. Kabir mengatakan kamu harus menunggu. Alina bilang aku tidak akan berbicara dengan Anda, Kabir mengatakan maka Anda tidak akan mendapatkan eidi ganda. Alina berkata bagus. Zara datang ke sana dan menyapa semua orang. Alina mengatakan kamu terlihat sangat cantik. Zara berterima kasih padanya. Alina mengatakan ini adalah Idul Fitri pertama Anda di sini, kami akan membuatnya berkesan dan Anda tidak akan pernah melupakannya. Mereka tiba-tiba mendengar wanita bernyanyi mendukung Zara. Beberapa wanita memasuki rumah. Zara menghentikan mereka dan mengatakan kalian semua di sini? apa yang terjadi? Seorang wanita mengatakan kami mendapatkan Anda, kampanye kami telah mencapai negara lain, ia menunjukkan kepada seorang reporter dan mengatakan Meera Jones datang dari London bertemu dengan Anda. Zara menyapanya. Meera mengatakan saya adalah seorang jurnalis dan saya datang untuk menulis sebuah cerita tentang Anda untuk perjuangan perempuan berdoa di masjid. Seorang wanita berkata kepada Zara bahwa kami ingin memberi Anda penghargaan karena menjadi wakil wanita Islam. Kabir marah. Mereka memberikan trofi untuk Zara. Semua lihat, Nilofar mengatakan wow Zara Anda lebih terkenal dari pada Kabir, bicara sudah mencapai sampai London. Zara bilang aku tidak melakukan apa-apa. Nilofar mengatakan ada banyak orang yang melakukannya untuk Anda. 

Seorang reporter meminta Kabir untuk pindah, dia ingin mengambil foto Zara. Kabir mengatakan yakin mengambil fotonya. Kabir mengatakan lihat kamu semakin terkenal, mengambil fotonya, kamu ingin Zara ini? untuk menjadi pemimpin bagi wanita islam, apa yang akan kamu lakukan? menulis buku islami yang mengatur sesuai pemikiran Anda? Wanita mengatakan Anda telah mengambil hak kami untuk berdoa di masjid, seorang wanita mengatakan Anda Kabir? bagaimana Anda hidup di zaman ini dengan pemikiran lama seperti itu? Zara mengatakan beraninya kalian menghina suamiku? Seorang wanita mengatakan mengapa Anda tidak berpihak pada istri Anda? Kabir berteriak bahwa aku tidak akan bersamanya dalam hal ini. Shahbaz memintanya untuk mengendalikan amarahnya. Zara mengatakan kepada wanita bahwa kalian harus bertanya padaku sebelum datang ke sini. Wanita mengatakan Anda telah berjuang untuk kami, kami senang mendapatkan Anda sehingga kami membawa reporter ini untuk bertemu dengan Anda, hari ini lebaran, mari pergi dan berdoa di masjid. Zara tegang. Ayesha mengatakan mereka benar, aku akan pergi bersamamu untuk berdoa. Zara mengatakan saya tidak berpikir kita harus pergi ke masjid, saya tidak ingin berkelahi pada saat Idul Fitri, mari berdoa di rumah hari ini, dia meminta wanita untuk pergi. Ayesha bilang aku bersamamu pada apa pun yang Anda putuskan, saya pikir Anda harus pergi dengan wanita-wanita ini tetapi Anda memutuskan perjuangan Anda. Zara mengatakan kamu benar, ketika aku sudah mulai berjuang untuk wanita lalu bagaimana aku bisa kembali dan aku punya begitu banyak wanita bersamaku. Kabir dengan marah pergi. Zara pergi bersama wanita. Ruksaar mengatakan Zara tidak melakukan hal yang benar dengan menghina Kabir, saya pikir dia baik untuk Kabir tetapi saya melihat betapa dia mencintainya, apa yang ingin dia tunjukkan melakukan semua ini? Ayesha menatapnya dan pergi. Ruksaar mengatakan kepada Nilofar bahwa Anda membuat kampanye Zara melawannya, hebat. Nilofar mengatakan hanya ingin dan menonton.

Zara membawa minuman untuk Kabir, dia memalingkan muka tetapi mengambilnya. Zara menawarkannya ke Ruksaar. Hamdan datang ke sana dan menyapa mereka. Ruksaar mengatakan kepada Hamdan bahwa Anda akan datang di malam hari? dia bilang Zara memanggilku untuk datang ke sini. Zara mengatakan Hamdan harus berada di sini, aku memanggilnya, Shahbaz mengatakan hebat. Zara memberi sweetdish pada Hamdan. Dia menawarkannya ke Ruksaar dan membuatnya memakannya, dia berharap dia lebaran.

Zara membawa minuman manis ke Kabir dan memintanya untuk mencicipinya, mengapa Anda melakukan ini? sangat marah? harap tenang setidaknya untuk keluarga. Kabir mengatakan hentikan drama ini, aku adalah aku. Ayesha datang ke sana. Zara bertindak seperti tersenyum pada Kabir. Kabir berkata kepada Zara yang menghentikan drama ini, Zara dengan sedih menatap Kabir. Kabir mengatakan kamu tidak akan pernah mundur, itu tidak berguna. Dia pergi. Zara sedih. Zeenat dan Ruksaar datang ke Zara, Zeenat mengatakan Anda memiliki air mata di mata Anda? ini salah. Ruksaar mengatakan kepada Zeenat bahwa wanita yang menyakiti suaminya .. Tuhan tidak mengampuni dia. Zara menunjukkan nomor polisi dan memelototinya. Ruksaar terlihat. Zeenat mengatakan biarkan saja Ruksaar, wanita yang bisa berkelahi dengan suaminya, bisa mengirimmu ke penjara juga, aku berpikir untuk menghiburnya tapi aku salah, dia pergi dengan Ruksaar. Zara tegang dan berpikir untuk menenangkan Kabir entah bagaimana.

Salma mengepak hadiah untuk Zara. Irfan mengatakan kamu mengepak hadiah seperti mas kawinnya. Salma mengatakan saya tidak ingin orang berpikir Zara tidak memiliki barang-barang, dia adalah putri kepala imam sehingga dia memiliki kehormatan untuk dipertahankan. Irfan mengatakan saya berpikir untuk membuat imam kepala Kabir pada hari raya ini tetapi kemudian saya bertanya-tanya apakah dia sudah siap. Salma mengatakan ya, jangan mengambil keputusan ini dengan tergesa-gesa, jangan datang di bawah tekanan keluarga Kabir.

Kabier memanggil orang dan meminta uang, dia bilang aku butuh uang tapi aku akan mengembalikannya, tidak ada yang menjawab panggilannya. Kabir frustrasi.

Zara menyajikan makanan untuk Kabir tetapi dia tidak makan, Zara mengatakan Anda jengkel dengan saya tapi mengapa marah pada makanan? Kabir mulai makan. Shahbaz datang dan memberikan eidi ke Zara, dia memberkati dia untuk kehidupan yang baik. Shahbaz memberikan eidi ke Ruksaar juga. Ayesha mengatakan Zara telah membuat biryani. Mereka semua duduk untuk makan. Miraj bilang wow .. Zara telah memasak makanan yang begitu enak, dia punya rasa di tangannya. Zara berterima kasih padanya. Kabir terlihat.

Dalam acara malam hari, Kabir membuat Miraj bertemu seorang pendeta. Zara datang ke sana setelah siap. Kabir menatapnya dan tidak bisa memalingkan muka. Zara menyapa semua orang. Kabir terus menatapnya. Zara pergi ke Kabir. Miraj berharap Idul Fitri dan terus berbicara dengannya. Zara merasa aneh, Kabir pergi dari sana. Zara berjalan di belakangnya.

Amaan datang ke Zara dan mengatakan eidi telah datang dari rumahmu. Kabir membuat pelayan meletakkan eidi di atas meja. Nilofar datang ke Zara dan mengatakan para tamu memanggil Anda, Zara pergi. Nilofar menyeringai.

Kabir memanggil seseorang dan mengatakan apakah Anda sudah melakukan semua persiapan? oke datang dari belakang sehingga tidak ada yang bisa melihat Anda, seharusnya tidak ada yang kurang. Zara datang ke sana dan bertanya kepada siapa dia berbicara? Kabir mengatakan tidak ada, dia memintanya untuk menikmati dan pergi.

Imam memberi tahu Miraj bahwa mahar pernikahan Zara ada di 1 crore .. dia memberitahunya beberapa informasi yang dibisukan, Miraj mengatakan apakah Anda yakin? Imam mengatakan ya saya tahu itu.

Kabir mengikuti Zara. Zara mengatakan siapa yang kamu ikuti? Dia bilang aku Kabir Ahmed. Dia bertanya siapa Kabir Ahmed? Dia mengatakan siapa yang ingin melihatmu selalu bahagia, membawa kebahagiaan untukmu dan yang ingin meminta maaf kepada istrinya .. aku minta maaf. Zara mengatakan tidak, nama saya terlihat bagus di bibir Anda, tidak menyesal, saya pikir setelah pergi ke masjid .. Anda .. Kabir menghentikannya dan mengatakan lupakan apa yang terjadi, saya seharusnya tidak menekan pikiran saya pada Anda, Tuhan telah meminta kita untuk melupakan berkelahi dan menikmati Idul Fitri dan saya ingin merayakan Idul Fitri ini dengan Anda dan .. dia menariknya lebih dekat dan mengatakan idul mubarak sayangku, katanya idul murabak sayang. Zara mengatakan siapa yang memanggilmu? Kabir mengatakan tinggalkan semua itu, aku telah merencanakan tiga kejutan untukmu. Dia adalah kejutan bagi saya. Dia mengatakan mengapa aku tidak bisa menyiapkan kejutan untuk istriku? dia bilang kamu bisa, aku sudah menyiapkan kejutan untukmu juga. Dia menariknya lebih dekat, dan bersandar tetapi dia melarikan diri. Dia tersenyum.

Adegan 4

Semua anggota keluarga mulai menari. Shahbaz, Ayesha, Zara dan Ruksaar nikmati.
Irfan dan Salma datang ke rumah Shahbaz. Salma meminta Irfan untuk tidak marah pada lebaran, mereka menyapa semua orang. Zara dan Kabir menemui mereka. Salma mengatakan Zara kamu terlihat sangat bahagia, Irfan bertanya apakah dia menyukai hadiah mereka? Zara bilang aku tidak bisa mendapatkan waktu.

Ayesha bertanya pada Zara apakah dia dan Kabir menyelesaikan perbedaan mereka atau dia berpura-pura membuat orang tua mereka bahagia? Zara mengatakan tidak, kami benar-benar menyelesaikan masalah, ia bahkan merencanakan tiga kejutan untukku.

Kabir mengatakan kepada para tamu bahwa islam tidak mengizinkan tarian dan musik tetapi meminta para suami untuk menjaga istri mereka. Dia datang ke Zara dan berkata istriku aku ingin memberitahumu bahwa aku mencintaimu, aku akan membuatmu bahagia. Dia tersenyum padanya.

Ayesha berkata kepada Shahbaz bahwa aku senang Kabir dan Zara baik-baik saja. Zeenat membuka hadiah Zara tetapi Ayesha mengatakan Zara akan membukanya. Zeenat membuka kotak hadiah dan melihat pakaian sederhana, dia bilang aku minta maaf tetapi keluarga Zara telah mengirim ini saat lebaran? bahkan pelayan tidak mengenakan ini. Ruksaar mengatakan buah basi. Shahbaz mengatakan apa ini? Apakah mereka mencoba menunjukkan nilai kita? ini sebuah lelucon. Ayesha mengatakan mereka tidak bisa melakukan ini. Zeenat mengatakan mereka telah mengirim pakaian ini untuk kita, dia membuka kotak hadiah Zara dan mengatakan mereka telah mengirim pakaian bagusnya tetapi pelayan mengenakan pakaian kepada kita. Shahbaz bilang aku akan berbicara dengannya. Ayesha mengatakan jangan lakukan itu sekarang, lebaran, Shahbaz mengatakan tetapi Irfan tidak melakukannya dengan benar, dia pergi. Ayesha berkata kepada Zeenat bahwa Salma dan Irfan seharusnya tidak tahu bahwa Shahbaz tidak menyukai hadiah dan melayani mereka dengan baik. Dia pergi. Nilofar, Zeenat dan Ruksaar menyeringai.

Irfan berkata kepada Salma bahwa tidak ada yang merawat kita di sini. Salma mengatakan mereka semua harus sibuk. Salma mencoba menghentikan pelayan tetapi tidak ada yang berhenti. Dia pergi membawa jus.

Miraj sedang mencampur obat dalam jus. Nilofar melihatnya. Miraj mengirim jus ke Kabir. Nilofar berpikir jika sesuatu terjadi pada Kabir maka Ruksaar tidak akan membiarkanku. Dia menjalankan pelayan. Amaan mengambil jus berduri dari pelayan dan melarikan diri. Nilofar berlari di belakangnya untuk menghentikannya. Dia mengambil gelas darinya sebelum dia bisa minum. Nilofar datang ke Miraj dan berkata saudara apa yang kamu coba lakukan? jangan main-main.

Imran dan Kashan mulai menari dengan sajda. Zeenat dan Reema bergabung dengan mereka. Mereka semua menari bersama dan menikmati.

Kabir datang ke kamarnya dengan tas. Dia menyembunyikannya di lemari. Zara datang ke sana dan mengatakan mengapa kamu ada di sini? Kabir tidak mengatakan apa-apa. Zara mengatakan aku ingin meletakkan anting-antingku di lemari, berikan kuncinya. Kabir mengatakan jangan menghapusnya, mereka memukau saya ketika mereka membuat suara, mereka memikat saya dan terlihat sangat cantik pada Anda, jangan menghapusnya untuk suami Anda. Zara memeluknya dan berkata aku bisa melakukan apa saja untukmu. Kabir bilang aku punya kejutan lain untukmu, aku akan menunjukkan itu segera. Ayesha memanggil Zara dan memintanya untuk turun, dia mengangguk. Kabir bertanya apakah dia akan datang pada jam 9 malam untuk kejutannya? Dia mengatakan yakin, aku akan datang, dia dengan penuh kasih menatapnya dan pergi. Kunci lemari telah jatuh dari sakunya di tempat tidur.

Zara datang ke kamarnya dan menemukan gaun di tempat tidur, dia bilang jadi ini adalah hadiah Kabir berikutnya? Saya suka, saya harus memakai perhiasan yang serasi. Dia menemukan kunci lemari di tempat tidur dan membukanya. Kabir memanggilnya dan memintanya untuk turun dan menemuinya. Dia mengatakan Kabir merencanakan kejutan untukku dan aku membukanya di hadapannya, aku harus pergi kepadanya, dia pergi.

Irfan mengatakan kepada Salma bahwa mereka menghina kita dengan pelayan, aku tidak bisa tinggal di sini lagi. Salma mengatakan kita tidak bisa pergi seperti ini, ini adalah rumah mertua putri kami.

Kabir membawa Zara di teras, ia telah mengatur iklan makanan kencan. Kabir mengatakan kamu selalu mengeluh bahwa aku tidak mengajakmu kencan jadi ini adalah kencan kecil untukmu, hanya ada aku dan cintaku di sini. Kabir memegang tangannya. Mereka duduk dan saling berpelukan. Miraj melihat ini dari jauh. Kabir menawarkan makanan untuk Zara. Kabir memeluknya dari belakang dan bertanya seberapa besar dia menyukai kejutannya? Zara mengatakan aku tidak bisa memberitahumu dengan kata-kata, Kabir mengatakan aku akan bertemu denganmu nanti. Dia pergi. Miraj memanggil Zara dan mengatakan kamu terlihat sangat cantik dalam gaun ini, aku tahu itu. Zara mengatakan datang di depan saya dan saya akan menunjukkan warna sandal saya. Miraj bilang aku bisa melihatmu marah dan kamu terlihat cantik, aku mengirimimu gaun ini. Zara mengatakan kamu bisa melihatku kan? dia membakar dupatta dan mengatakan aku akan membakar gaun ini juga dan akan membakar kamu juga jika kamu datang jauh-jauh dariku, Zara hanya dari Kabir. Miraj mengakhiri panggilan.

Khalid berkata kepada Shahbaz bahwa Anda ingin menjadikan putra Anda sebagai imam kepala, apa yang terjadi kemudian? Irfan menyembunyikan dan mendengarnya. Munir mengatakan Kabir memiliki hak untuk menjadi imam kepala, ia adalah menantu kepala imam. Shahbaz mengatakan orang yang tidak bisa memberikan eidi yang baik kepada mertua putrinya, dia tidak bisa memberikan posisi kepada orang lain. Irfan mendengarnya dan terluka. Nilofar berkata kepada Ruksaar bahwa Anda telah menyalakan api yang bagus.

Amaan menggunakan teleponnya, dia salah merekam pembicaraan Miraj dan Kabir. Zara bermain game dengannya tetapi secara keliru membuka video. Dia tertegun melihat video Kabir dan Miraj. Dalam video, Miraj berkata kepada Kabir bahwa saya siap memberi Anda uang tetapi Anda harus menyimpan sesuatu sebagai hutang.

Zeenat mengatakan kepada Ruksaar bahwa tidak ada yang bahkan meminta air ke Irfan dan Salma, mereka harus marah.

Zara berbicara dengan Irfan dan Salma. Irfan mengatakan kepadanya bagaimana tidak ada yang merawat mereka dan Shahbaz menghina mereka. Irfan mengatakan saya bahkan berpikir untuk menolak tagihan terhadap posisi Kabir dan menjadikannya imam kepala.

Nilofar mengatakan kepada Kabir bahwa Zara memanggilmu ke atas, dia pergi.

Zara mengatakan kepada Irfan bahwa Kabir akan senang menjadi imam kepala tetapi saya tidak berpikir ini adalah waktu yang tepat, maksud saya Kabir tidak sepenuhnya matang, dia marah pada hal-hal kecil, dia mudah kesal, mengambil keputusan terburu-buru. Kabir datang ke sana dan mendengarnya. Zara mengatakan aku tidak berpikir Kabir bisa menjadi imam kepala sekarang, aku terluka karena Shahbaz memperlakukan kalian berdua seperti ini. Irfan dan Salma pergi. Zara keluar dari kamar dan melihat Kabir di sana, dia memelototinya. Nilofar dan Ruksaar melihatnya dan mengatakan kami telah memulai api.

Kabir datang ke kamarnya dan mencari-cari tasnya. Zara datang ke sana dan menunjukkan kepadanya tas kantor, dia bilang kau mencari ini? kenapa kamu butuh uang sebanyak ini? apakah ini untukku? Kabir mengatakan apa yang untukku? Ketika orang tua Anda menghina orang tua saya, Anda diam dan sekarang Anda mencoba untuk menghina orang tua saya, Zara mengatakan orang tua Anda adalah orang tua saya juga. Kabir mengatakan kamu telah membawa celah di antara ini. Zara mengatakan aku akan menjawabnya nanti, pertama katakan padaku mengapa kamu membutuhkan uang sebanyak ini? apa yang telah kamu tempatkan sebagai hutang? Kabir tegang. Zara mengatakan hutang apa yang sudah Anda bayar? Kabir mengatakan kamu terlalu polos. 

Zara bilang aku tahu apa yang telah kau masukkan sebagai hutang. Dia menunjukkan padanya sebuah video. Kabir memainkan, dalam video Kabir mengatakan kepada Miraj bahwa saya tidak memiliki apa pun untuk disimpan sebagai hutang untuk uang yang Anda bayar jadi saya memberi diri saya sebagai hutang, sampai saya tidak membayar kembali, Kabir akan menjadi budak Anda. Miraj menyeringai dan berjabat tangan dengannya. Kabir berkata kepada Zara bahwa ini bukan kebenaran penuh. Zara brigs Quran dan meletakkan tangan Kabir di atasnya, dia memintanya untuk bersumpah tentang kebenaran. Kabir terlihat.

Apa yang akan terjadi selanjutnya akankah Kabeer menceraikan Zaara??Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini