Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 13

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 12 ya...



Episode kali ini diawali dengan pertengkaran anatara Zaara dan Kabeer, Zaara bertanya darimana Kabeer mendapatkan uang sebanyak itu???Apa yang kau pertaruhkan??? imanmuu??? Zaara sudah mengetahui semuanya dan meminta Kabeer untuk mengembalikan semua uang yang ia dapatkan. Zaara meminta Kabeer untuk bersumpah bahwa Kabeer memang tidak menjual imannya. Zeenat menjelekkan Zaara pada Ayesha, Kabeer dan Shabas, Ayesha meminta Kabeer untuk mengatakan darimana ia mendapatkan uang sebanyak itu, tetapi Kabeer tidak mau mengatakan apapun sebelum waktunya.

Kedua Orang tua Zaara bertanya pada Zaara apakah Zaara akan bersaksi di pengadilan atau tidak. tetapi pertanyaan memang sungguh sulit dijawab oleh Zaara jadi Zaara pun tidak ingin menjawab pertanyaan apa-apa. Kabeer berbicara pada Shabas bahwa dia akan mengundurkan diri dewan syariah, Ayahnya menyetujuinya. 

Ayesha bertemu denagn Zaara dirumah Allah dan mereka berpelukan untuk meminta apa yang terbaik untuk kehidupannya. Kabeer datang dalam sidang dewan syariah, dan disitu orang-orang heran karena tidak ada perempuan yang datang untuk bersaksi. kemudian Zaara datang bersama Ayesha dan dibelakangnya disusul oleh Ayesha. Ayesha diminta untuk memberikan kesaksiannya pada sidang kasus Kabeer yaitu Kabeer tidak mau menjadi imam kaum perempuan di Masjid, tetapi Ayesha tidak memberikan kesaksiannya. Zaara bertanya pada Kabeer ketia dia adalah saksi suatu kasus dan dia diminta untuk memberikan kesaksiannya apakah aku boleh memeberikan kesaksianku??? kaber menjawab iya. ketika Kabeer ditanya oleh Imam kota apakah benar kesaksian dari Zaara? ia menjawab benar dan akan mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri datang juga dari anggota dewan syariah yang lain.

Kabeer meninggalkan dewan Syariah dan memegang tangan ibunya, kemudan tangan ibunya memegang tangan Zaara tapi karena kabeer dalam kondisi yang sangat marah Zaara melepaskan pegangan ibunya. Zaara menangis dan menanyakan pada Kabeer jika kau jadi aku apa yang akan kau lakukan??? Kaber ,mencium kening Zaara dan mengatakan bahwa ia akan mati dan tidak akan bersaksi untuk melawan suaminya. Imam Irfan sangat bingung apa yang akan dikatakannya pada salama jika ia bertanya terkait apa yang terjadi di dewan syariah kemudian Zaara menenangkannya. 

Ayesha membawa koper untuk pergi kerumah Zaara dan mengatakan pada Kabeer jika dia ingin bertemu dengan ibunya pergilah kerumah Zaara. Zeenat mengatakan bahwa ia tidak terkejut dengan apa yang dilakukan ibunya dan menyalahkan Zaara atas semua yang terjadi. Salma sangat senanag atas kedatangan Ayesha kerumahnya begitu juga Zaara dan mereka bertiga berpelukan. Ayesha sangat menyukai Zaara dan juga Kabeer, Ayesha berusaha membujuk Zaara untuk pulang kerumahnya tetapi Zaara meminta Ayesha untuk menunggu sampai besok. 

Kabeer menemui Miraj karena ia membutuhkan uang, dan Miraj bertanya pada Kabeer ia akan pergi kemana dengan membawa uang??? kemudian Kabeer mengatakan bahwa ia akan menebus kesalahannya. Zaara sangat bahagia mendengar dari Alina bahwa Kabeer akan datang kerumah. Salma dan Ayesha mendandani Zaara seperti pengantin. semua orang sangat senanag dengan kedatanagn Kabeer. Sesampainya dirumah Zaara, Kabeer mengatakan bahwa ia hanya ingin menjemput ibunya, tetapi ibunya menolak jika tidak bersama Zaara. Kemudian Kabeer ingin menanyakan sesuatu pada Zaara sebelum ia ikut kerumahnya, yaitu apakah ia bersedia untuk mengubah pandangan dan pemikirannya untuk Kabeer dan ia mengucapkan Talaq pada Zaara. semua orang dirumah sangat terkejut, Zaara menangis dengan memandang wajah Kabeer seakan ia tidak percaya dengan apa yang terjadi. 

Ayesha menampar Kabeer sambil menangis dan mengatakan bahwa ia malu pada dirinya sendiri karena menyebutnya sebagai ibu Kabeer kemudian ia memegang tangan Zaara dan mengatakan bahwa ia adalah menantuku dan putriku tetapi mulai sekarang ia hanya putrinya (sambil menangis dan sangat kecewa dengan apa yang dilakukan Kabeer). Salma memarahi Zaara dan mengatakan bahwa ia telah kehilangan suaminya. Imam Irfan kesakitan dan terjatuh, Zaara mencoba menolongnya tetapi ibunya menolak pertolongan Zaara. 

Ayesha menjelaskan apa yang terjadi dirumah Zaara sambil menangis dan sangat marah, kemudian Kabeer melakukan pembelaan terhadap dirinya dan meminta semua orang untuk tidak menyatukan namanya dan Zaara. ia juga mengatakan bahwa ia tidak akan mengubah keputusannya sampai kapanpun. Imran mencoba menjelaskan hal yang baik pada Kabeer dan mengatakan bahwa Kabeer tidak pantas menjadi suami dari Zaara.  Kemudian Miraj mengatakan meskipun kalian sudah tidak suami istri, tetapi Zaara masih satu proyek dengannya. Imam kota membaca persyaratan pernikahan mereka bahwa ia tidak bisa berpisak karena ucapan Talaq. Zaara sangat bahagia mendengar perkataan ayahnya.

Zaara datang kerumah Kabeer dan mengatakan bahwa ia masih tetap istrinya dan Kabeer masih suaminya. Zaara menjelaskan bahwa saat pernikahan bahwa Kabeer tidak bisa memberinya Talaq 3 dan ia meminta Izin untuk tinggal dirumah Shabas. Kabeer sangat marah dengan apa yang terjadi, dan Kabeer mengancamnya akan memberikan Talaq 3 ysng kedua kalinya pada Zaara, Kabeer pergi ke luar untuk tidur disofa depan kamarnya. kemudian Zaara datang dan menyelimutinya serta tidur disamping Kabeer. Zeenat melihatnya dan Shabas juga melihatnya, kemudian Shabas mengajak Zeenat dan mengungkapkan keinginannya untuk membuat Zaara sengsara dirumah.

Kabeer ingin Zaara pindah kamar tidak satu kamar dengannya. kemudian semua orang bertengkar karena kamar dirumah sudah penuh kemudian Ayesha mengatakan bahwa ia yang akan mengatur Zaara akan tidur dimana. Miraj mencoba untuk menjebak Kabeer agar berhutang padanya, Kabeer menolaknya karena sudah berhutang banyak padanya. Zeenat menjalankan rencananya untuk membuat Zaara sengsara. Zaara meminta 30 hari haknya sebelum talaq 2 untuk diucapkan kemudian Kabeer menerimanya. Mereka akn tinggal 1 kamar untuk menghabiskan waktu talaqnya.

Polisi datang kerumah Kabeer untuk membawa Kabeer karena telah memberikan Talaq 3 pada Zaara. Zaara meminta polisi untuk pergi dan mengatakan bahwa posisinya dirumah menyatakan bahwa tidak ada Taalaq yang diucapkan. Shabas datang kerumah Kabeer dengan membawa proposal Imam kota untuk Kabeer. Ia meminta imam irfan untuk mengundurkan diri karena Alasan penyakit. Salma meminta  imam irfan untuk memikirkannya kembali.

Saat makan malam tiba Zaara menyiapkan makan malam dengan Kabeer dikamarnya, Kabeer mengatakan bahwa ia tidaka akan luluh dengan apa yang dilakukan Zaara. kemudian Zaara bertanya apa yang bisa aku lakukan agar kau senang??  Kabeer mengatakana bahwa ia harus mengundurkan diri dari proyek tersebut. Zaara menyepakatinya dengan Syarat Kabeer harus minta maaf pada Imam Irfan dan menarik surat pengunduran diri dari dewan Syariah. Ayam meminta Zaara untuk menemaninya...

Apakah Zaara akan bisa kembali dengan Kabeer??? apakah rencana Shabas akan berhasil??? 
Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini