Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 14

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 13 ya...

Episode 13 diawali dengan Zaara yang bermain bersama Ayyan dan Miraj melihatnya serta ikut dalam permainan tersebut. Zaara tidak mengetahuinya karena permainan tersebut dilakukan dengan menutup mata. Miraj menyuruh Ayyan bersembunyi dan Miraj sengaja memasang perangkap untuk Zaara dan Zaara jatuh dalam pelukannya, kemudian Zeenat mengetahuinya dan seperti biasa ia mengejek Zaara. Kabeer menemui Ibunya yang tidak keluar sama sekali di kamar dan berusaha mengajak Ayesha makan. Kemudian Zaara masuk kekamar Ayesha dan mengatakan bahwa ia akan tinggal sekamar dengan Kabeer dan Kabeer akan memasakkan sesuatu untuk ibu tercinta, Kabeer terkejut tetapi ia tetap melakukan apa yang dikatakan Zaara pada ibunya.

Shabas meminta Khalid untuk membuat pertemuan darurat, surat undangan sudah sampai kerumah Kabeer, surat tersebut ditujukan untuk Zaara dan Zeenat semakin memanas-manasi Kabeer, ia mengatakan bahwa tidak menyangka hal seperti ini akan terjadi di keluarga.  Zaara pergi untuk bekerja dan dia memasak didapur.  Kabeer marah dan memberikan surat undangan tersebut pada Zaara dan semua ini direncanakan oleh ayahnya dan Khalid. Zaara berpamitan ketika keluarga sedang berkumpul dan Kabeer mengantarnya. Zaara berterimakasih pada Kabeer karena sudah membuatnya berkesan hari ini tetapi Kabeer tidak ikut masuk dalam kantor. Beberapa waktu kemudian Kabeer  berubah pikiran dan masuk dalam ruang rapat ia mengatakan bahwa ia meminta maaf pada seluruh anggota dewan tentang kasus sebelumnya dan Zaara sangat berbahagia untuk hari itu.

Kabeer telah melakukan apa yang dikatakan oleh Zaara sebagia gantinya ia harus menandatangani surat pengunduran diri Zaara dalam proyeknya dan Zaara menyetujuinya. Miraj membagikan undangan peresmian proyek yang akan dilakukan besok pada seluruh anggota keluarga dan semua orang ikut berbahagia untuk itu termasuk Zaara. Kemudian Ayesha bertanya pada Kabeer mengapa tidak ada nama Zaara dalam proyek dan Zaara menjelaskan bahwa ia telah mengundurkan diri atas keinginan Kabeer, selain itu Kabeer juga meminta Zaara untuk tidak mencampuri proyek Kabeer karena ia sudah mengundurkan diri. Ayesha membenarkan perkataan Zaara dan meminta Shabas untuk membantu Proyek Kabeer dan Shabas menyepakatinya. Kabeer berterimakasih pada Zaara dan mereka tidur sekamar.

Miraj sangat marah dengan sikap Zaara dan Nilover meembuat suasana semakin memanas, kemudian Miraj menodongkan pisau ke leher Nilover dan Nilover mengambilnya. Shabas menemui Miraj untuk melaporkan semua keuangan proyek pada Khasan karena ia akan ikut berinvestasi untuk memanasi imam Irfan. Miraj membayar orang-orang yang akan menjalankan rencananya. 

Tiba saat peresmian Zaara datang bersama Kabeer dan berjalan bersama dengan bergandeng tangan. beberapa orang yang datang mengejek Kabeer dan Zaara karena kabar perceraian mereka sudah banyak diketahui oleh orang2 kota Lucknow. orang-orang yang telah dibayar oleh Miraj mulai berulah ditempat tersebut membuat keadaan semakin keruh. Imam Irfan sangat sakit hati dan merasa tidak berdaya dengan ejekan orang. Shabas meminta Kabeer untuk menyuruh Zaara keluar dari gedung tersebut agar kondisinya kondusif dan peresmian proyeknya tidak terganggu oleh apapun. Kabeer menyetujuinya dan meminta Zaara untuk pergi meninggalkan tempat tersebut dan Zaara pergi.

Imran memarahi Kabeer karena ia telah mempermalukan Zaara dan Imam irfan dihadapan semua orang. Imam Irfan pulang kerumah dan menjelaskan apa yang terjadi pada peresmian proyek Kabeer dengan menangis, ibunya menangis mendengar hal tersebut dan mencoba menghubungi Zaara tetapi ponselnya tidak bsa dihubungi. sampai dirumah Zaara tidak ada dirumah dan Ayesha memarahi Kabeer bahwa apa yang dialkuaknnya pada Zaaara adalah hal yang salah. Ayesha terkejut Shabas dan Miraj semakin membuat keruh keadaan dan membuat Kabeer semkin bimbang. Zaara menangis dan menceritakan segalanya pada Rima dan mengatakan bahwa ia telah salah ia mengira Kabeer mencintainya tetapi itu tidak benar, Kabeer hanya melaksanakan tugasnya ketika dunia sedang mempermainkan dirinya, Kabeer meninggalkannya. Rima membeli air dan ketika kembali Zaara sudah tidak ada ditempat, kemudian Rima pergi kerumah Kabeer untuk memberitahu semuanya.

Kabeer bergegas pergi untuk mencari Zaara dan Zaara sedang meratapi nasibnya dan berjalan direl kereta, Kabeer melihatnya segera berlari untuk menyelamatkan Zaara. Kabeer memarahi Zaara dan mereka kembali berdebat dan Kabeer meminta maaf pada Zaara (memeluknya) dan tiba-tiba hujan turun, Mereka mencari tempat berteduh dan menyalakan Api. Kabeer membuka Jaketnya dan memberikannya pada Zaara dan memeluknya dan kemudian tidur bersama hingga pagi. Pagi hari Kabeer demam tinggi Zaara pergi untuk mencari pertolongan karena ponsel mereka berdua mati. Zaara menemukan orang yang bisa menolongnya dan ia membawanya kerumah sakit. Zaara sangat bingung.

Imran memberitahu keluarga Kabeer bahwa ia telah mengetahui dimana Kabeer dan Zaara, kemudian mereka segera bergegas kerumah sakit. Dokter memberitahu bahwa Kabeer menderita pneumonia ganda. Shabas dan Zeenat menyalahkan Zaara atas semua yang terjadi pada Kabeer hdan meminta Zaara untuk meninggalkan Kabeer, tetapi Zaara tidak mau karena perceraiannya dengan Kabeer belum final. Imran dan Rima meminta Zaara untuk berbohong bahwa mereka berdua telah berhubungan badan semalam untuk menyelamatkan pernikahnnya beserta keluarganya. Zaara memikirkannya matang-matang.

Kabeer telah sadar Zeenat dan Shabas mengajukan pertanyaan terkait apa yang dilakukan Kabeer dan Zaara. Zaara masuk dalam kamar Kabeer dan Zeenat menanyakan hal yang sama pada Zaara. tetapi Zaara mengatakan yang sebenarnya ia tidak berbohong. Zaara meminta Ayesha untuk menjaga Kabeer dan ia akan meninggalkan Kabeer (Zaara meninggalkan Kamar Kabeer), Kabeer mengejarnya dan keputusan Zaara untuk meninggalkan Kabeer sudah bulat, meskipun Kabeer tidak menginginkannya, ia tidak bisa berbuat apa-apa dan kembali jatuh pingsan.

Dokter mengatakan bahwa Kabeer tidak ada apa-apa dan bisa dibawa pulang. seluruh anggota keluarga merasa senanag dan akan menemui Kabeer tetapi Kabeer tidak ada diruangannya. Kabeer pergi kerumah Zaara untuk mencarinya. Imam Irfan menerima baik kedatangan Kabeer dan Imran tetapi Zaara tidak ada dirumah. Zaara berada dirumah Rima dan Kabeer menyusulnya kesana. Zaara memulai pembicaraan, apa yang anda lakukan disini??? apakah tidak cukup penghinaan yang terjadi padaku??? pulanglah dan beristirahatlah. kemudian Kabeer mengatakan bahwa ia ingin rujuk dengan Zaara tetapi Zaara menolaknya dan Kabeer menjelaskan ia masih memiliki waktu 26 untuk membahagiakan Zaara, Ia tidak akan pergi sebelum Zaaara memenuhi permintaanya. Zaara bertanya jika 26 hari tersebut sudah habis apa yang akan kau lakukan??? Kabeer memjawab bahwa ia akan menyerahkan semuanya pada Allah dan Zaara menyepakatinya.

Imran mengantar Kabeer dan Zaara kerumah Shabas dan Zeenat sangat terkejut, sementara Ayesha dan Alina sangat berbahagia untuk itu. Zeenat memanasi keadaan dan Kabeer menjelaskan bahwa Zaara datang bukan atas kemauannya sendiri tetapi Kabeer yang membawanya.  Zaara membawa Kabeer kekamar untuk beristirahat dan mereka bertindak sebagai suami istri seperti biasanya (mereka terlihat sangat romantis dan sangat cocok). Shabas meminta miraj untuk membuat Kabeer sibuk dalam proyeknya sehingga waktu bersama Zaara berkurang. Kabeer mengajak Zaara untuk pergi kesuatu tempat, Zaara melarangnya karena kondisi Kabeer belum terlalu membaik, tetapi Kabeer memaksanya dan mereka jalan berdua. Kabeer membawa Zaara kerumah orang tuanya. Ayahnya sangat bahagia melihat kedatangan Zaara dan merasa sanagt marah ketika melihat Kabeer juga ikut datang bersamanya. Zaara mencoba menghentikan Ayahnya tetapi Kabeer melarangnya, kemudian Kabeer menjelaskan bahwa ia meminta maaf atas apa yang telah ia perbuat pada Zaara.

Imam Irfan akan memberikan maaf jika Kabeer juga melakukan persyaratan yang diajukan oleh Imam Irfan. Imam meminta Kabeer untuk meminta maaf pada Zaara dihadapan banyak orang dan Kabeer menyepakatinya. Rima datang dan menggoda mereka berdua, kemudian Zaara mengingatkan Kabeer bahwa ia masih memiliki waktu 25 hari untuk berfikir dan Kabeer mengatakan bahwa ia tahu apa yang harus ia perbuat. Sampai dirumah Shabas bertengkar dengan Kabeer. Kabeer meminta agar Shabas tidak mencampuri urusannya karena ia bukan anak kecil. Zaara menjelaskan pada Kabeer bahwa apa yang dilakukannya salah begitu juga Ayesha.

Kabeer memberitahu Zaara  bawa ia aakn memnfaatkan waktu sebaik mungkin. Kenudian Zaara mengajukan pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh Kabeer. dan Zaara sangat penasaran sebenarnya apa yang telah disembunyikan olehnya, kemudian ia menceritakan dan meminta tolong pada Ayesha untuk melakukan sesuatu dan Ayesha memenuhi keinginannya. Miraj mulai menyukai Zaara, ia berjanji ketika perceraiannya dengan Kabeer sudah final ia akan menikahinya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini