Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 15

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 14 ya...


Imam Irfan akan memberikan maaf jika Kabeer juga melakukan persyaratan yang diajukan oleh Imam Irfan. Imam meminta Kabeer untuk meminta maaf pada Zaara dihadapan banyak orang dan Kabeer menyepakatinya. Rima datang dan menggoda mereka berdua, kemudian Zaara mengingatkan Kabeer bahwa ia masih memiliki waktu 25 hari untuk berfikir dan Kabeer mengatakan bahwa ia tahu apa yang harus ia perbuat. Sampai dirumah Shabas bertengkar dengan Kabeer. Kabeer meminta agar Shabas tidak mencampuri urusannya karena ia bukan anak kecil. Zaara menjelaskan pada Kabeer bahwa apa yang dilakukannya salah begitu juga Ayesha.


Kabeer memberitahu Zaara  bawa ia aakn memnfaatkan waktu sebaik mungkin. Kenudian Zaara mengajukan pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh Kabeer. dan Zaara sangat penasaran sebenarnya apa yang telah disembunyikan olehnya, kemudian ia menceritakan dan meminta tolong pada Ayesha untuk melakukan sesuatu dan Ayesha memenuhi keinginannya. Miraj mulai menyukai Zaara, ia berjanji ketika perceraiannya dengan Kabeer sudah final ia akan menikahinya. 

Zaara melihat Miraj dan Nilover sedang berdansa seperti kekasih dikamar Miraj. Kemudian Zaara menyelidiki apa yang ia lihat dengan membuat rencana baru bersama Imran dan Rima. Zaara membuat rencana palsu untuk menikahkan Imran dan Nilover. Imran menyepakatinya asalkan ia tidak menikahi Nilover secara sungguhan. Zaara mulai menyelidiki kamar Nilover, ia menemukan berlian dan cek 50 Laks yang diberikan oleh Rukhsar. Nilover mempergokinya dan Zaara mengungkapkan semua kecurigaannya. Nilover mengatakan bahwa uang dan berlian diberikan oleh Miraj. Zaara tidak percaya dan pergi membawa cek beserta berlian tersebut.

Zaara bercerita pada Ayesha dan memberikan cek serta berlian kepadanya. kemudian Ayesha menanyakan cek dan berlian tersebut pada Miraj tetapi Miraj memutar balik faktanya. Miraj masuk dalam kamar Zaara dan mengancamnya untuk membuat Kabeer jengkel padanya hingga Kabeer mengucapkan Talaaq yang kedua. Jika tidak maka ia akan membunuh Khasan. Selain itu, Miraj juga menjelaskan bahwa kejadian saat Rukhsar menjebak Kabeer, ia adalah dhalang dari semuanya. sudah sangat lama Zaara merasa aneh dengan sikap Miraj dan ternyata dugaannya benar bahwa Mraj bukan orang yang baik. 

Kabeer membelikan baju baru untuk Zaara, tetapi Zaara malah mengatakan hal yang tidak disukai oleh Kabeer. ia menanyakan darimana Kabeer mendapatkan banyak uang untuk membeli baju tersebut. Kabeer marah dan meninggalkan kamar mereka. Sore hari, Shabas mengundang Imran untuk makan bersama dirumah dan mulai memperkenalkannya dengan Nilover. Zaara meminta izin unruk mengundang Rima juga. saat makan malam tiba Imran diminta oleh semua anggota keluarga untuk berbicara pada Nilover berdua saja agar mereka saling mengenal. Rima terlihat cuek melihat mereka berdua, karena Rima dan Imran sebenarnya sama-sama memendam perasaan tetapi mereka menunggu untuk emndapat pekerjaan terlebih dahulu. 

Zaara meminta Kabeer yang masih marah padanya untuk bicara tetapi Kabeer tidak ingin berbicara dengan Zaara. kemudian Zaara mencari alasan agar ia bisa berbicara denga Kabeer, yaitu dengan membantu komunikasi antara Imran dan Nilover dan Ayesha mengizinkannya. Zaara naik ekatas tangga bersama Kabeer, disana Zaara mencoba untuk membuka pembicaraan tetapi Kabeer tidak ingin membicarakan apa-apa dengan Zaraa.  Zaraa mersa sangat bersalah tetapi ia tidak bisa berbuat apa-apa. setelah Imran dan Nilover selesai berbicara ia turun kebawah dan semua orang menggodanya. Rima izin untuk segera pulang, Imran ingin mengantarnya, tetapi karena Rima sedang Jengkel, ia tidak mau diantar oleh Imran dan berpura-pura sakit kepala. Kabeer meminta Rima untuk menginap saja dirumah menamani Zaara. 

Kabeer meminta izin untuk kembali melakukan pekerjaannya dengan  Miraj, dan Zaara curhat sepanjang malam sambil menangis pada Rima. Rima mengatakan bahwa ia harus meminta maaf pada Kabeer dan melupakan semuanya. Pagi hari Kabeer dan Zaara mengobrol dikamar. Zaara mengatakan bahwa ia meminta maaf dan tidak akan mengulanginya lagi, Kabeer memaafkannya dan emmberikan senyuman padanya. Selain itu, Zaara juga ingin mengatakan apa disembunyikan MIraj, tetapi sebelum ia mengatakannya Miraj datang kekmar dan Kabeer mengajaknya untuk sarapan bersama dikamarnya. 

Rima makan siang dicafe kemudian Imran menyusulnya dan mereka mengobrol apa yang dicerikan Zaara semalam padanya. Rima mengatakan bahwa Zaara tidak menceritakan apa-apa dan ia hanya menangis sepanjang malam.  Selain itu Rima juga mengatakan bahwa Zaara juga bercerita tentang Miraj dan Imran sangat setuju dengan Zaara bahwa Miraj bukan laki-laki yang baik dan semenjak Kabeer kenal denga Miraj selalu saja ada masalah. Miraj datang dan masuk kekamar Zaara, ia kembali mengancam Zaara, jika Zaara tidak melakukan apa keinginannya ]ia akan menghancurkan cita-cita Kabeer dan memaksa Zaara untuk meminum obat tidur kemudian Zaara tertidur. 

Kabeer memebawa Hadiah untuk Zaara dan berteriak ingin menunjukkannya. tetapi saat Kabeer memasuki kamarnya Zaara sedang tertidur karena pengaruh obat diatas Sofa. Kabeer tidak mengetahui bahwa penyebab tidurnya Zaara adalah obat. Kabeer memindahkannya ke atas kasur dan terus menatap wajah cantik Zaara. selain itu ia juga mengatakan bahwa Zaara pasti akan senang melihat hadiah darinya.

Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini