Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 18

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 17 ya...


Miraj datang pada ulangtahun Zaara dan ia mengacaukan semuanya dengan mengatakan bahwa Zaara telah mengubah hidupnya. semua orang terkejut dan Kabeer melihat Miraj dengan penuh emosi. Pertengkaranpun terjadi antara Kabeer dan Miraj. Miraj menghina Kabeer dirumah Zaara dan Zaara mencoba untuk menenangkan Kabeer, kemudian Kabeer melemparkan kue Ulang tahun pada Miraj. Imam irfan menanyakan pada Kabeer apakah keputusannya menceraikan Zaara sudah tepat??Kabeer mengatakan bahwa ia tidak melihat satu sisi ia menceraikan Zaara bukan hanya dilihat dari Zaara pantas atau tidak untuknya... tetapi juga dirinya pantas atau tidak untuk menjadi suami Zaara. Imam Irfan menawarkan posisi pada Zaara untuk menjadi wakil ketua. semua orang bergumam membicarakan keputusan Imam Irfan.

Kabeer menanyakan pada Zaara bagaimana tanggapannya terkait tawaran dari ayahnya, Zaara mengatakan bahwa lebih baik ia menjadi wakit ketua daripada ia menjadi janda. pagi yang indah Kabeer bertanya pada Zaara apa yang akan mereka lakukan hari ini, Zaara mengatakan bahwa hari ini ia akan meluangkan waktu satu jam untuk Alina, karena ia telah atumbuh dewasa ia ngin mengetahui apa saja tanggung jawabnya, Kabeer senang dan mengatakan bahwa ketika Alina lahir kedunia, ia memberikaan kebahgiaan kepada seluruh keluarga. Khalid datang bersama wanita bercadar kerumah Shabas, untuk emncari Shabas. Zeenat menjelaskan bahwa Shabas sedang tidak ada dirumah tetapi ia meminta izin menunggunya. perembuan bercadar tersebut pergi kekamar Nilofer dan mengganti Nilofer dengan perempuan lain.Nilofer dibawa untuk menemui Miraj. Khalid memberikannya waktu satu jam untuk berbicara dengan Nilofer.

Miraj meminta bantuan pada Niloferuntuk berteman pada Zaara dan membunuhnya, kemudian Miraj memberikannya imbalan dan Nilofer menyepakatinya. Zaara mengajak Alina kerumah orangtua Zaara, Zaara memberikan pelajaran pertama pada Alina tentang pola pikir perempuan di Zaman Modern, kemudian Alina menanyakan pada Zaara apa yang akan ia lakukan ketika iya menjadi wakil ketua dewan??? Zaara mengatakan bahwa ia belum memikirkannya. kmeudian Zaara meminta pendapat dari ibunya (Salma). Salma mengatakan bahwa ia tidak keberatan asalkan Kabeer mengizinkannya. Shabas mrah pada Kabeer terkait keputusan yang dibuat oleh Imam Irfan untuk emnjadikan Zaara wakil ketua, selain itu ia juga menyalahkan Kabeer atas semua yang terjadi. Kabeer menjadi jengkel dan bergegas untuk pulang.

Kabeer pulang dan bertemu dengan Zaara. Kabeer berniat menyiapkan Mahar untuk mengganti semuanya, tetapi Zaara mengatakan bahwa ia akan berdo'a agar Kabeer gagal melakukannya. Nilofer memulai rencananya dengan memberikan perhatian pada Kabeer dan Zaara dengan memberikan jatah proyeknya pada Zaara dengan alasan Zaara akan lebih mampu mengelolanya. Zaara mencurigainya bagaimana bisa seseorang berubah dalam semalam. Nilofer pergi dari kamar setelah menaruh ku di meja. Kabeer lapar dan segera memakannya tetapi Zaara melarangnya karena kue tersebut dari Nilofer, kemudian Zaara menghabiskannya.

Zeenat memberikan usul pada Ayesha untuk menikahkan Alina, Ayesha tidak menyetujuinya. Kemudian Zaara datang ke dapur dan bertanya terkait apa yang mereka bicarakan Zeenat menceritakan semuanya dan Zaara menyanggah Alina masih harus menyelesaikan pendidikannya. tetapi Zeenat marah dan pergi meninggalkan mereka berdua. Zaara pergi kerumah orang tuanya untuk menyusul Kabeer dan mengatakan apa yang ia ketahui bahwa ia telah dijebak oleh Miraj. Nilofer mengatakan bahwa Miraj terlibat dalam penyelundupan berlian dan semua itu akan berdampak juga pada Kabeer karena ia telah berinvestasi pada proyek Kabeer. Kabeer berterimakasih pada Zaara dan ia bergegas untuk menyelesaikan masalah tersebut. Imam Irfan ingin membagi kasus dan meminta bantuannya untuk menyelesaikan kasus nikah halala. tetapi karena Kabeer pergi ia menceritakannya pada Zaara.

Khasan mengambil uang milik Shabas dan semua itu diketahui oleh Miraj, kemudian Miraj mengancamnya sebagai imbalan ia akan membantunya. Zaara menceritakan apa yang dikatakan ayahnya. Kabeer emnceritakan segala masalahnya dengan Miraj pada ayah dan Khasan, Khasan membela Miraj dan meminta Kabeer untuk menghilangkan kecurigaannya. Kemudian Shabas meminta Kabeer untuk emnutup proyek dan melupakan semua keinginannya untuk proyek tersebut, Nilofer mencoba meyakinkan Zaara bahwa ia tidak bekerja sama dengan Miraj. Kabeer meminta Zaara untuk mennagani kasus nikah halala, Zaara menolaknya karena terakhir kali waktu Zaara masuk untuk menyelesaikan kasus Kabeer menjatuhkan talaq, ia tidak ingin semua itu terjadi lagi. Kabeer menjelaskan pada Zaara apa yang seharusnya Zaara lakukan. kemudian Zaara setuju untuk melakukannya.

Zaara menyelidiki kasus Nikah halala, ia mewawancarai seorang perempuan korban nikah halala. Zaara meminta tolong Rima dan Imran untuk menyelidiki kasus tersebut. kasus itu berkaitan dengan Talaq Bidd-at. dimana Talaq tersebut diberikan kepada wanita dan ia bisa menikah lagi dengan suami pertamanya setelah ia menikah dengan pria lain terlebih dahulu dan harus membayar segla persiapannya setelah itu baru ia bisa menikahi suami pertamanya. Zeenat menjodohkan Alina denag seseorang. Alina marah karena ia tidak menginginkan hal itu. ia hanya ingin menyelesaikan pendidikannya. Zaara mencoba menjelaskan pada Shabas tentang Alina, Zaara mengatakan bahwa Alina masih harus menyelesaikn pendidikannya tetapi Shabas tidak menyetujui perkataan Zaara. dan ia terus menjelaskan argumennya yang tidak bisa diterima oleh Shabas dan akibatnya iya beradu argumen dengan Kabeer dan Kabeer marah padanya.

Zaara membuat rencana dengan Alina untuk menolak perjodohannya. kemudian Zaar dihub oleh Abida (korban kasus nikah halal) ia menceritakan bahwa suaminya datang dan mengancamnya untuk mengambil putrinya... Zaara segera bergegas untuk menemui Abida, ia menelfon Kabeer untuk mendapatkan saran tetapi Kabeer bicara bahwa ia sedang sibuk dan tidak bisa diganggu. ia meminta tolong pada Niloferuntuk menemaninya menangani kasus. sampai dirumah abida ia mendapati abida sedang menangis karena ulah suaminya

Apakah Zaara bisa menyelesaikan masalah tersebut???? Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini