Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 16

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 15 ya...



Kabeer membangunkan Zaara tetapi Zaara tetap tertidur, berbagai cara dilakukan Kabeer untuk membangunkannya kemudian ia terbangun dan menunjukkan hadiah padany, Zaara sanagt bahagia begitu juga Kabeer sangat bahagia melihat kegembiraan Zaara. Kabeer dan Zaara mencoba memakai motor barunya didalam rumah dan mereka berdua sungguh tampak romantis. Miraj melihatnya dan merasa sangat marah, kemudian ia bergabung untuk mencoba motor barunya.

Saat sarapan pagi Miraj tidak melihat ada Kabeer dan Zaaara kemudian ia bertanya kemana mereka. Ayesha mengatakan bahwa mereka berdua pergi untuk dua hari. Miraj sangat marah dan sesegera mungkin ia mencari tahu kemana mereka pergi. Kabeer dan Zaara pergi bersama Imran dan Rima menggunakan motor barunya. Zaara ingin memanfaatkan kesempatan kebersamannya dengan Kabeer untuk emmbertahukan segalanya pada Kabeer tentang Miraj. Zaara meminta izin pada Kabeer untuk mengikuti kegiatan apapun yang Kabeer lakukan dan Kabeer mengizinkannya. 

Miraj marah besar, ia menelfon Kabeer tetapi Kabeer tidak mengangkatnya atas keinginan Zaara dan meminta Kabeer untuk tidak mengangkat telfon dari siapapun. Kabeer memberikan pesan pada Miraj bahwa ia sedang berlibur dengan istrinya selama 2hari, Miraj semakin marah dan merencanakan sesuatu untuk melacak dimana keberadaan Kabeer dan meminta orang untuk membunuh Kabeer. Sebelum 2 hari berlalu Zaara dan Kabeer memutuskan untuk kembali pulang karena Kabeer ada banyak pekerjaan. 

Kabeer dan Zaara semakin romantis dan semakin dekat. kemana-mana mereka selalu berdua. Zaara menasehati Kabeer untuk berhati-hati denga Miraj kemudian Kabeer mengatakan bahwa hal itu pasti ia lakukan dan ia meminta Zaara untuk selalu mendoakannya agar jauh dari musibah dan Zaara mendo'akannya. Ada yang mengirimkan Video terkait perjalanan Kaber dan Zaara memakai motor yang hampir tertabrak Truk. Zaara kemudian mempergoki Nilover dan Miraj yang sedang berbincang-bincang dan mengatakan bahwa ia semakin yakin mereka berdua bukan saudara dan Zaara juga memperingatkan Miraj untuk tidak melakukan apapun pada Kabeer . Selain itu Zaara mengetahui bahwa Nilover yang mengirim video padanya.

Miraj meminta pada Shabas untuk memasukkan Miraj dalam anggota dewan syariah untuk melancarkan rencananya. Shabas membicarakan hal tersebut pada semua anggota keluarga. Shabas meminta Kabeer dan Zaara mendukung Miraj.

Dewan Syariah bisa mengangkat Miraj menjadi dewan Syariah dalam waktu 30 hari. Miraj marah dengan Kabeer karena ia fokus dengan dewan syariah. Miraj meminta Kabeer untuk mengembalikan uang Miraj Milyaran rupiah yang di investasikan pada proyek Kabeer. sesampainya dirumah Zaara menawarkan makanan pada Kabeer dan Kabeer sangat marah ketika Zaara menanyakan tentang Miraj tapi tetap saja Kabeer tidak ingin membagi masalahnya pada Zaara dan Kabeer meinta Zaara untuk diam saja. Zaara menjelaskan bahwa ia masih istrinya, Kabeer bisa membagi appaun dengan Zaara tetapi Kabeer ingin sendiri.

Rima meminta Zaara untuk menyelidiki apa yang terjadi pada Kabeer dan Miraj. Kabeer meminta tolong khasan untuk memberikan uang 1 Cror Rupe padanya. Khasan malah merekomendasikan Miraj untuk meminjam uang pada Miraj. kemudian Khasan juga bertanya ada masalah apa sebenarnya Kabeer sehingga membutuhkan uang sebanyak itu.  Zaara ingin ikut Kabeer tetapi Kabeer melarangnya dan Zaara merekomendasikan Imran untuk ikut bersama Kabeer. Kabeer meminta pada Imran untuk tidak memberitahu Zaara terkait siapa saja yang ia temui dan apa yang terjadi. Imran meminta kabeer emahami masalahnya. ia tidak bisa berbohong padanya dan tidak bs untuk tidak bisa menolak permintaan Zaara. Kabeer menemui ayahnya untuk meminjam 1 Cror Rupe pada ayahnya.

apakah Shabas akan memberikannya??? Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini