Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 17

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 1ya...




Kabeer mencoba untuk meminjam uang pada ayahnya, Shabas bersedia memberitak uang 10 Juta dengan 3 syarat yaitu :

1. Zaara harus keluar dari dewan syariah
2. Miraj harus masuk di dewan syariah
3. Kabeer tidak akan menceraikan Zaara

Kabeer tidak bisa menyepakati permintaan ayahnya, dan Imran terus mendesak kabeer untuk mengatakan apa masalahnya, dan Imran berjanji akan membantu menyelesaikan masalahnya. Imran terkejut ketika Kabeer mengatakan bahwa ia butuh uang 10 juta. Zeenat menceritakan kekhawatirannya tentang Aman yang akan dibunuh oleh Miraj pada Zaara. ia meminta Zaara menuruti semua permintaan Miraj agar anaknya tidak menjadi korban. Zaara tidak menurutinya tetapi ia berjanji akan menyelesaikan semua masalahnya dan ayyan akna baik-baik saja. tetapi iya butuh dukungan dari kakak iparnya. 

Kabeer pulang dengan muka yang sangat sedih, Zaara kembali mencoba menanyakan padanya tentang masalhnya tetapi Zaara tidak memperoleh jawaban karena Kabeer tidak mau bercerita. sebelum tidur Zaara ingin mengobrol dengan Kabeer tetapi Kabeer beralasan bahwa ia sudah mengantuk. Kemudian Zaara bernyanyi di tepi ranjang dan Kabeer mendengarnya dan ememberikan tepuk tangan untuk Zaara dan mereka tertawa. Zaara meminta Kabeer untuk bernyanyi juga, kemudian mereka bernyanyi bersama. 

Nilofer mengancam Zeenat untuk emembantunya, jika tidak ayyan tidak akan dalm kondisi yang aman. Nilofer meminta Zeenat untuk mengambil cek yangd iberikan Rukhsar untuknya. Kabeer dan Zaara menikmati malamnya bersama Zaara diloteng dengan meminum teh berdua. Kabeer memutuskan untuk emmebagi masalahnya dengan Zaara. ia menceritakan semuanya bahwa ia meminjam uang pada Miraj untuk menjatuhkan Taalaq pada Zaara. kemudian untuk emngembalikan uang tersebut ia meminta waktu bebrapa hari.  Zaara bisa membantu Kabeer dengan syarat Zaara akan menyimpan surat tanah proyek, karena Zaara merasa apa yang dilakukan miraj pada Kabeer adalah sebuah konspirasi. setelah perdebatan panjang Kabeer menyetujui saran dari Zaara, kemudian Kabeer memeluk Zaara dan mengucapkan terimakasih atas apa yang diperbuatnya. 

Rima mengatakan pada Imran bahwa semalaman penuh ia menghubungi Zaara tetapi Zaara tidak membalasnya. Selain itu, Rim ajuga mengatakan jika sampai Kabeer menceraikan Zaara ia tidak akan memaafkan Imran. Shabas datang kerumah Imam Irfan dan meminta Imam Irfan untuk mengundurkan diri dari posisinya. Kabeer telah memberikan uang pada Miraj. tetapi Miraj melakukan sesuatu yang tidak disangka oleh Kabeer dan Kabeer baru menyadari bahwa Miraj adalah orang yang jahat, kemudian Kabeer pergi meninggalkan rumah. 

Miraj mendekati Zaara dan mengajaknya bercinta. Zaara berteriak tetapi tidak ada yang menolongnya. tiba-tiba Kabeer datang dan memukul Miraj kemudian mereka saling berkelahi. Zaara mencoba menolong Kabeer tetapi Miraj mendorongnya dan  Kabeer menolong Zaara dengan menendang Miraj hingga jatuh dari tangga. Kabeer memasukkan Miraj dalam mobil dan meminta Miraj untuk mengendarai mobil tersebut sesuai keinginan Kabeer. Tetapi Miraj melakukan sesuatu diluar kendali. ia menabrakkan mobil tersebut dan Kabeer tidak sadarkan diri. Kabeer setenagh sadar dan melihat bahwa mobil terbakar. ia bergegas untuk menyelamatkan Miraj. 

Miraj melarikan diri keatas gedung dan mereka bertengkar disana. Miraj mengungkapkan bahwa ia mnyukai Zaara dan ialah yang menjadi dhalang atas semua yang terjadi. ia hanya berpura-pura menjadi teman Kabeer. Zaara menelfon Kabeer dan meminta ia untuk segera pulang. Sampai dirumah ia memarahi Kabeer karena tidak ada satu orangpun dirumah yang mempercayai dirinya, Zaara menjelaskan semua yang terjadi, Miraj juga mengancam Zeenat akan membunuh Ayyan. Kabeer sangat terkejut mendengar semua yang Zaara katakan. ia merasa sangat bersalah dan menyesalinya.

Kabeer menjelaskan pada semua anggota keluarga tentang apa yang terjadi dirumah. semua orang sangat mneyayangkan apa yang sudah terjadi, bahkan semua orang telah menganggap Miraj sebagai anggota keluarga sendiri. Kabeer meminta maaf pada Zaara dihadapan semua orang. Nilofer juga diminta untuk menceritakan semuanya dan semua ini ada sangkut pautnya denag Rukhsar. Pengacara Miraj Ali datang, dengan membawa tuduhan pada Kabeer tentang penyelewengan uang proyek yang dilakukan oleh Kabeer.  sebelum tidur Zaara meminta maaf pada Kabeer begitu juga Kabeer. kemudian Kabeer mengganggu Zaara dan Zaara tidak ingin tidur seranjang dengan Kabeer. Malam Hari Kabeer memberiakn Cupcake dan memberikan Kado istimewa untuk ulangtahun Zaara dan mereka sangat bahagia. 

Miraj masuk dalam Kamar Kabeer dan Zaara dengan membawa pistol, kemudian ia keluar lagi dan membawa karangan bunga dalam kamar mereka. Kabeer meminta pertolongan Shabas untuk membeli semua saham milik MIraj, kemudian Shabas memberikan solusi untuk masalahnya dengan mendorong imam irfan mengundurkan diri dari jabatan dan Kabeer akan menggantikannya. tetapi Kabeer menolaknya dan mengatakan bahwa ia tidak bisa melakukan itu. Zaara pergi kerumah ayahnya bersama Kabeer, ibu dan ayahnya kaget melihat luka dikening Kabeer. kmeudian Kabeer menjelaskannya. Kabeer dan Zaara berjalan-jalan .

Pesta ulang tahun Zaara dilakukan dirumah imam irfan, pesta berjalan sangat meriah dan Zaara tampak sangat cantik hingga semua orang terpesona.Kabeer mengtakan bahwa sejak Zaara datang dalam hidup Kabeer ia membuat semuanya menjadi indah.Shabs mengatakan ksetiap kali melihat Zaaara ia selalu teringat denagn pepatah bahwa dibalik kesuksesan pria itu ada seorang wanita. semua orang sangat berbahagia disana. Miraj datang pada ulangtahun Zaara dan ia mengacaukan semuanya dengan mengatakan bahwa Zaara telah mengubah hidupnya. semua orang terkejut dan Kabeer melihat Miraj dengan penuh emosi. Pertengkaranpun terjadi antara Kabeer dan Miraj. Miraj menghina Kabeer dirumah Zaara dan Zaara mencoba untuk menenangkan Kabeer, kemudian Kabeer melemparkan kue Ulang tahun pada Miraj. Imam irfan menawarkan posisi pada Zaara untuk menjadi wakil ketua. 

Apakah Zaara akan menerima tawaran tersebut???? Si Cerita akan terus update kisah cinta Kabeer dan Zaara.

Dapat disaksikan di Antv setiap hari Senin-Jumat Pukul 13.00 WIB

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini