SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 15

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 14 Yaaaa...


Zoya berhasil membujuk Adi untuk kembali bergabung ke perusahaan, dihadapan semua orang Zoya memberikan kata-kata mutiara pada Adi semua orang melihat Zoya tidak seperti Zoya yang biasanya. Klien memuji Zoya dan Adi, mereka pasangan yang sangat serasi. Klien menanyakan alasan Zoya dan Adi bertengkar, kemudian Zoya berbohong dan mengatakan bahwa Adi ingin mengajaknya berkencan keluar kota camping untuk melihat bintang-bintang tetapi Zoya tidak mau itulah sebabnya Adi marah. Klien menasehati Zoya bahwa kita harus mengetahui apa yang disukai dan tidak disukali oleh pasangan mading-masing bahkan kita juga harus saling mengerti satu sama lain. Zoya dan Adi termenung mendengar nasehat dari kliennya. Mereka sama-sama merasa telah bersalah dengan pasangan masing-masing.

Zoya menolong Adi yang terjatuh saat membuka kaosnya, Mehi melihatnya dan memarahi Zoya. Mehi juga mengatakan jika Adi membutuhkan Apa-apa harap memanggil dirinya karena ia menganggap Zoya tidak bisa melakukan apapun dengan benar. Saksi sedang menunggu seseorang yang sering menelfonnya dicafe, ia melihat nur dan Arjun dicafe juga. Saksi merasa sangat bingung karena keadaannya tang masih sakit juga, kemudian Arjun izin kepada Nur untuk mengantar Saksi pulang. Adi dan Tim zoys eventies bermain kriket melawan kliennya, permainan berlangsung sangat seru. Khasep memperkenalkan Rajvier pada Zoya dan Adi, ia mengatakan bahwa Rajvier adalah orang yang menyarankan pameran berliannya dipegang oleh Zoys Eventies dan ia berasal dari london.

Khasep mengatakan bahwa ayahnya telah setuju untuk memakai jasa zoys eventies dalam pesta pameran berlian, semua itu berkat Rajvier. Zoya dan Adi merasa sangat senang tetapi ada yang mengganjal dihati Adi, ia merasa ada yang aneh dengan Rajvier. Arjun mengatakan Nur bahwa Arjey tidak akan datang kemudian ia mengajak Nur untuk minum kopi. Saat makan malam Rajvier selalu mengatakan kata-kata yang menyindir mereka berdua




No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini