SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 25

Sebelum membaca ini, ada baiknya jika membaca Episode 24 terlebih dahulu yaa...


Roma telah mempercayai bahwa yang berada dirumahnya adalah Taara anaknya kemudian Viraj mengatakan bahwa dirinya pasti akan membuktikan bahwa apa yang dikatakan dan yang dicurigainya benar dan ia akan membuktikannya. Aarohi berencana untuk membuat Taara menggantikannya pada pesta pernikahan Taara dan Deep. Chawani mencoba menjelaskan pada Aarohi bahwa apa yang ia lakukan akan sangat berbahaya tetapi Aarohi tidak bisa melakukan hal apapun selain itu karena ia tidak ingin menikah dengan Deep. Chawani meminta izin pada Deep untuk menerimanya kembali dalam rumah. Aarohi memberikan kalung pada Roma dan mengatakan bahwa kalung tersebut betisi do'a.

Taara menggantikan Aarohi saat pesta henna, ia meminta Deep untuk membaca henna yang tertulis ditangannya, ditangan Taara ia memberitahukan tentang Deep apa yang terjadi dirumah tetapi apa yang ditulis ditangan sangat sulit di baca oleh Deep. Hingga saatnya tiba tangan Taara mèrasa panas karena Arohi memberinya obat campuran pada Henna. Aarohi berhasil meyakinkan Niku bahwa dirinya adalah bibinya bukan Taara. Semua lampu dirumah berkedip semua orang bingung dengan apa yang terjadi dan Viraj berusaha menyelidikinya. Aarohi dan Taara bertengkar memperebutkan pengendali, Deep mendengar suara Taara dari gudang dan bergegas untuk mendekati gudang. Aarohi berhasil mengalahkan Taara dan kembali menyekap Taara.

Chawani mengajak teman-temannya bergabung dalam rencana Aarohi dan Chawani. Ia menyuruhbteman-temannya menjaga Niku agar tidak ada bahaya yang mengintainya. Pesta pernikahan Taara dan Deep tekah dimulai. Deep sudah berada dipelaminan menunggu kedatangan Taara, Viraj mengatakan pada Roma bahwa ia merasa ada Aarohi dirumahnya. Pendeta meminta untuk dipanggilkan pengantin, ketika Roma akan memanggilnya Chawani meminta Roma untuk berada dipelaminan dan ia yang akan memanggil Taara. Viraj mengatakan pada Deep bahwa Niku menghilang dari kamarnya, ia juga mengatakan mungkin saja Niku telah dibawa lari oleh Aarohi. Deep meminta Viraj untuk berjaga-jaga. Ketika Chawani sampai dikamar Taara tidak ada dikamar dan Niku juga menghilang, Aarohi mengatakan apakah Taara telah menyekap Niku dan kedua teman Chawani?? Chawani memcoba menyelidikinya.

Taara telah menjebak Aarohi untuk melakukan ritual pernikahan, Taara meminta Aarohi untuk menikah dengan Deep. Roma memberitahu Deep bahwa Taara telah diculik oleh Aarohi. Roma meminta Deep untuk mencari Taara dan membawa Aarohi baik hidup maupun mati. AAarohi berhasil melarikan diri dari rumah Roma dan mencari Niku. Aarohi diminta Taara untuk memakai gaun pengantin dan duduk dipelaminan bersama Deep. Deep menemukan Aarohi yang menyamar sebagai Taara dan ia mengatakan bahwa dirinya mengejar Aarohi yang menyanar sebagai pendeta dan datang pada pesta. Aarohi mengikuti semua ritual pernikahan untuk menyelamatkan Niku. Aarohi menangis di malam pengantinya kalinini rencananya telah gagal










No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini